Prediksi Celtic vs AIK

Debatbola.com – Celtic akan menghadapi tim dari Swedia, AIK di leg pertama babak kualifikasi Liga Europa. Bermain di Celtic Park, menjadi sebuah keuntungan bagi Celtic untuk bisa menabung agregat di leg pertama dan memperlancar potensi lolos ke Liga Europa.

Celtic tentunya tidak ingin melewatkan bersaing di pentas Eropa, mengingat kegagalan di kualifikasi Liga Champions membuat kini Celtic memiliki peluang terakhir yakni dengan menembus Liga Europa. Secara diatasi kertas Celtic tampaknya bisa lolos, apalagi reputasi Celtic terbilang lebih baik dari AIK.

Prediksi Celtic vs AIK

  • Celtic Punya Pemain Lokal Berkualitas

Bila melihat kedalaman antara Celtic vs AIK, kedua tim memiliki kedalaman yang mayoritas diisi oleh pemain lokalnya. Namun dari segi kualitas dan pencapaian, para pemain dari Celtic tamak lebih menjanjikan untuk bersaing.

Leigh Griffiths, Christie dan Mc Greggor, merupakan sederet pemain yang tidak pernah absen dalam setiap laga yang dijalani oleh Celtic. Bahkan di laga terakhir kala menghadapi Dunfermline pada ajang League Cup ketiganya masuk sebagai starting line up.

Sedikit berbeda dengan AIK, yang cenderung sangat bertumpu pada kontribusi pemain asingnya. Bahkan di fase kualifikasi Liga Europa, situs judi slot terpercaya hanya mencatat ada nama Nabil Bahoui saja yang selalu ikut andil dalam kontribusi sebuah gol.

Prediksi Celtic vs AIK

  • AIK Dalam Keadaan Terpukul

Kekalahan di Liga domestik saat hadapi Kalmar seakan menjadi pukulan telak bagi AIK jelang persiapan menghadapi Celtic. Pasalnya pada laga tersebut AIK harus menyerah 1-2 di kandangnya sendiri.

Dari hasil tersebut seakan menambah masalah ganda bagi AIK, karena selain tertinggal poin di Liga domestik, AIK juga harus berkonsentrasi penuh di babak kualifikasi Liga Europa. Tentu saja hal tersebut tidak bisa di lewati dengan mudah, apalagi lawan yang dihadapi memiliki pengalaman tinggi.

Tingkat fokus yang tengah terpecah, jelas bisa mempengaruhi susunan pemain yang akan terjadi di leg pertama nanti. Terlebih situasi laga tandang jelas lebih berat dari laga sebelumnya yang telah dilewati AIK di liga domestiknya.

Prediksi Celtic vs AIK

  • Celtic Bisa Lebih fokus Pada Babak Kualifikasi

Berbeda halnya dengan AIK, situasi dari Celtic lebih terkendalikan di Liga domestik. Pasalnya sejauh ini Celtic belum terkalahkan dengan hasil yang sangat sempurna. Dari pencapaian di liga domestik yang meyakinkan, setidaknya Celtic bisa lebih mengarahkan fokusnya di babak kualifikasi.

Terlebih lagi saat ini potensi kemenangan lebih besar bisa diraih karena bermain di markas sendiri. Hal ini juga ditunjang dengan trio pemain lokal yang tidak memiliki masalah apa pun dan dipastikan siap tempur di laga nanti.

  • Pengalaman Bisa Kuatkan Celtic Raih Kemenangan

Sebagai tim yang terbilang memiliki pengalaman yang lebih baik dari AIK, setidaknya hal ini menjadi bekal utama untuk bisa melewati babak kualifikasi dengan hasil sempurna.

Dengan kedalaman pemain yang tampak tidak ada perubahan signifikan di awal musim ini, juga bakalan memperkuat kerja sama tim dari Celtic jauh lebih unggul. Dari hal inilah kemenangan 3 – 2 ataupun 2 – 1 dirasa layak didapatkan Celtic pada leg pertama.

Baca Juga : Prediksi Torino Vs Wolves, Play-Offs Liga Europa 23 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celtic vs AIK :

(Celtic) : Gordon; Elhamed, Jullien, Bolingoli Mbombo, Ajer, Bitton, McGregor, Christie, Griffiths, Édouard, Johnston.
Manager : Neil Lennon.

(AIK) : Linnér; Karlsson, Mets, Felix Michel, Larsson, Dimitriadis, Salétros, Rashidi, Hussein, Elyounoussi, Sigþórsson.
Manager : Rikard Norling.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celtic vs AIK

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Celtic
17/08/19 LEC Celtic E2-1 Dunfermline Athletic
14/08/19 UCL Celtic 3-4 CFR Cluj
10/08/19 PRE Motherwell 2-5 Celtic
08/08/19 UCL CFR Cluj 1-1 Celtic
03/08/19 PRE Celtic 7-0 St. Johnstone
  • 5 Laga Terakhir AIK
18/08/19 ALL AIK 1-2 Kalmar
16/08/19 UEL AIK 1-1 Sheriff
11/08/19 ALL AFC Eskilstuna 2-4 AIK
09/08/19 UEL Sheriff 1-2 AIK
01/08/19 UCL AIK E3-2 Maribor

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here