Prediksi Celta Vigo VS Villarreal, Jadwal Bola Liga Spanyol 20 November 2021

0
147

Debatbola.com – Celta Vigo akan bertemu dengan Villarreal dalam laga pekan ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 pada Sabtu (20/11) mulai besok malam hari pukul 20:00 WIB, bertempat di Stadion Abanca Balaidos.

Celta Vigo Akhiri Tren Imbang

Menyambut laga akhir pekan mendatang, Celta Vigo memiliki misi penting untuk kembali memetik kemenangan. Dari tiga pekan terbaru di Liga Spanyol musim ini, skuad Los Celestes belum mampu menghadirkan kemenangan. Tentu saja hal ini menjadi tanggung jawab penuh dari Eduardo German Coudet sebagai pelatih. Untuk itu melalui laga kandang kali ini, Celta Vigo harus bisa mengakhiri puasa kemenangan mereka dengan menumbangkan tim tamu.

Dari pekan terbaru, Celta Vigo masih tertahan di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 12 poin. Meskipun posisi ini cukup aman, sebenarnya Celta Vigo tengah berada dalam situasi yang mengkhawatirkan. Sebab mereka hanya memiliki keunggulan satu poin lebih banyak dari penghuni zona degradasi. Situasi bisa saja berbalik 180 derajat dan membawa mereka ke zona merah tersebut jika di laga ini gagal memetik poin sempurna.

Sumber Foto: Sportskeeda

Villarreal Pertahankan Momentum

Menjelang laga pekan ke-14 musim ini, Villarreal dipastikan datang dengan percaya diri tinggi. Sebab mereka baru saja memetik dua kemenangan beruntun dari dua kompetisi berbeda. Kemenangan pertama datang dari fase grup Liga Champions dengan menumbangkan Young Boys dengan skor 2:0. Kemenangan berikutnya datang dari Liga Spanyol ketika Villarreal berhasil menumbangkan Getafe dengan skor 1:0.

Dua kemenangan tersebut di atas diyakini akan menjadi motivasi bagi Unai Emery dan pasukannya untuk kembali menghadirkan kemenangan di laga mendatang. Melihat posisi terbaru di klasemen musim ini, Villarreal berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 15 poin terkumpul. Perlahan tapi pasti skuad El Submarino Amarillo berhasil mengikir jarak poin untuk kembali masuk ke peringkat sepuluh besar.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Celta Vigo VS Villarreal

Melihat perjalanan lima laga terbaru dari Celta Vigo, tim ini hanya mampu mengukir satu kali kemenangan. Dua laga lainnya juga hanya berujung dengan hasil imbang dan dua laga tersisa berujung dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga ini, Celta Vigo mampu menghasilkan enam gol dan juga sudah kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Villarreal menyambut laga kali ini juga dengan membawa rekor dua kali kalah dari lima laga terbarunya musim ini. Hanya saja mereka memiliki rekor kemenangan lebih baik sebanyak dua kali. Kemudian satu laga sisanya juga hanya berakhir dengan hasil imbang. Setelah melewati kelima laga ini, bursa situs judi bola online mencatatkan Villarreal mampu menghasilkan tujuh gol dan juga mengalami kebobolan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: Villarreal USA

Prediksi Skor Celta Vigo VS Villarreal 20 November 2021

Ketika melihat rekor pertemuan antara kedua tim ini sebelumnya, Celta Vigo sebenarnya memiliki reputasi kemenangan cukup baik. Dari enam pertemuan terbaru dengan Villarreal, Celta Vigo berhasil memetik kemenangan sebanyak empat kali. Sedangkan Villarreal baru mencatatkan kemenangan sebanyak dua kali atas Celta Vigo. Jika berpedoman pada tren ini, Celta Vigo lebih diunggulkan dan berpeluang menang di laga mendatang.

Namun jika melihat perjalanan terbaru musim ini, rekor yang berhasil ditorehkan Villarreal lebih baik. Posisi klasemen mereka juga lebih baik daripada Celta Vigo. Jika melihat koleksi gol dan kebobolan dalam lima laga terbaru, kedua kubu nampaknya memiliki masalah serupa.

Masalah tersebut yaitu rapuhnya lini belakang yang membuat jumlah gol dan kebobolan sama banyaknya. Dalam hal ini Villarreal lebih menjanjikan karena mampu menjaga gawang mereka tidak kebobolan dalam dua laga terbaru. Dengan demikian laga antara Celta Vigo kontra Villarreal diprediksi akan berakhir dengan skor 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here