Prediksi Celta Vigo VS Valencia, Pola Kemenangan yang Akan Terulang

0
321

Debatbola.com – Senin tanggal 6 Desember nanti, Liga Spanyol akan mempertemukan Celta Vigo dengan Valencia. Kick off pertandingan tersebut akan dimulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti dan akan dilakukan di stadion Abanca-Balaidos yang merupakan markas milik Celta Vigo. Kedua klub akan berjuang untuk memperebutkan posisi 10 di klasemen sementara Liga Spanyol.

Pertandingan antara Celta Vigo dan Valencia akan menjadi penentu untuk posisi keduanya di klasemen. Celta Vigo bisa naik hingga posisi 10 jika berhasil memenangkan pertandingan. Valencia sendiri juga bisa langsung menyusul posisi Athletic Club yang kini bertengger di posisi 8.

Statistik Kedua Tim Jelang Pertandingan

Celta Vigo dan Valencia memiliki kesamaan dalam hal statistik pertandingan. Dalam 5 pertandingan terakhir, baik Celta Vigo maupun Valencia belum kalah sama sekali. Keduanya juga sama-sama mendapatkan 2 kemenangan dan 2 hasil seri. Kesamaan statistik 5 pertandingan terakhir via situs judi online tersebut menjadikan keduanya lawan yang imbang.

Berdasarkan 5 pertandingan head-to-head terakhir kali, kemenangan hampir semuanya diraih oleh tuan rumah. Celta Vigo dan Valencia akan bergantian mendapat kemenangan saat klub tersebut menjadi tuan rumah pertandingan. Pola kemenangan ini kemungkinan bisa kembali terjadi pada pertandingan yang akan datang.

Sumber Foto: Confrimbets

Kedua klub dibedakan berdasarkan perbedaan posisi di klasemen sementara. Valencia berada di posisi 11 sedangkan Celta Vigo berada di posisi 13. Keduanya sama-sama menang 4 kali tetapi Valencia lebih unggul karena seri 7 kali dengan 4 kekalahan sedangkan Celta Vigo mendapatkan 4 kali seri dan 7 kekalahan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Kedua klub berada di posisi yang tidak begitu jauh di klasemen sementara. Berdasarkan statistik pertandingan sebelumnya dari kedua klub tersebut, keduanya merupakan lawan imbang. Persaingan ketat dalam memperebutkan bola akan terjadi saat pertandingan.

Babak pertama keduanya akan mulai bermain imbang di awal pertandingan. Valencia akan mulai menguasai pertandingan setelah pertengahan babak pertama sampai babak tersebut berakhir. Valencia kemungkinan akan kebobolan terlebih dahulu, akan tetapi mereka diyakini bisa segera membalas gol tersebut.

Babak kedua di pertandingan tersebut akan berjalan imbang seperti halnya babak pertama. Persaingan dalam mencetak gol akan semakin ketat sejak awal babak kedua. Celta Vigo akan mendominasi terlebih dahulu baru kemudian Valencia akan membalik keadaan menit menuju akhirnya pertandingan.

Celta Vigo akan mengandalkan Santi Mina dan Iago Aspas untuk mencetak gol. Kedua pemain tersebut bukan hanya memiliki catatan gol terbanyak dibandingkan pemain lainnya tetapi juga catatan assist keduanya yang juga tinggi. Gol pertama kali dari Celta Vigo kemungkinan besar akan dicetak oleh salah satu dari dua pemain itu.

Sumber Foto: Diario AS

Valencia memiliki pemain dengan catatan gol yang lebih banyak dibandingkan Celta Vigo. Gol pertama milik klub tersebut kemungkinan besar akan dicetak oleh Hugo Duro dan Carlos Soler. Kedua pemain tersebut juga akan menjadi andalan Valencia dalam mencetak gol ke gawang Celta Vigo.

Prediksi Skor Celta Vigo VS Valencia 06 Desember 2021

Berdasarkan catatan 5 pertandingan terakhir, kedua klub tersebut memiliki kekuatan yang mendekati sama. Terlebih posisi Valencia dan Celta Vigo tidak terpaut jauh di klasemen sementara Liga spanyol. Permainan akan berjalan imbang sejak awal pertandingan hingga akhir dengan bergantian mencetak gol.

Persentase kemenangan Celta Vigo lebih tinggi yaitu sebesar 45% karena klub tersebut berperan sebagai tuan rumah. Valencia sebagai tim tamu memiliki persentase kemenangan sebesar 27 %. Peluang laga berakhir imbang yaitu sebesar 28%. Berdasarkan pola kemenangan pertandingan head-to-head, Celta Vigo sebagai tuan rumah akan memenangkan pertandingan dan memperoleh skor 2 – 1 atas Valencia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here