Prediksi Celta Vigo vs Valencia : Peluang Bagi Tim Tamu Untuk Mencuri Poin

0
693
Prediksi Celta Vigo vs Valencia

Debatbola.com – Laga sengit bakalan tersaji kala Celta Vigo berhadapan dengan Valencia di pekan kedua Liga Spanyol. Pada ini Celta Vigo berstatus sebagai tim kandang dan akan menjalani laga di Abanca Balaidos.

Setelah kalah pada laga kandang pertamanya di musim ini dari Real Madrid, Celta Vigo tentunya tidak ingin mengalami kepedihan yang sama saat menjamu Valencia. Mengingat Celta Vigo sendiri sangat berambisi untuk menjauhi papan bawah dan tidak ingin seperti musim lalu yang terpaku di papan bawah.

Namun, dua laga awal musim Liga Spanyol yang berat menjadi sebuah hambatan dari Celta Vigo, tentu saja ini tidak mudah untuk dilewati dengan berbekal kedalaman pemain yang minim. Terlebih lagi lawan yang saat ini akan dihadapi bukanlah tim yang terbilang mudah untuk dikalahkan.

Celta Vigo vs Valencia

  • Celta Vigo Terlalu Bertumpu Pada Iago Aspas

Sebagai salah satu bintang yang berada di kedalaman skuat Celta Vigo, tentu saja peran dari Iago Aspas sangat vital. Bahkan di musim lalu tercatat Iago Aspas menjadi pemain paling menonjol dengan catatan 20 gol.

Dampaknya pada saat Iago Aspas berada pada performa buruk ataupun dikurung oleh penjagaan lawan, praktis Celta Vigo gagal mendapatkan poin. Situasi ini juga terjadi di laga sebelumnya, dimana Iago Aspas sangat kesulitan untuk menembus pertahanan dari Madrid.

Bila performa dari Iago Aspas menurun, tentu saja hal yang sama bisa terjadi juga kala menghadapi Valencia. Mengingat kebanyakan gol yang berhasil dicetak oleh Celta Vigo selalu ada andil besar dari Iago Aspas. Dengan demikian bisa dipastikan jika Valencia akan fokus mengantisipasi pergerakan pemain tersebut.

Celta Vigo vs Valencia

  • Beberapa Pemain Harus Absen di Laga Kedua

Kedua tim sendiri memiliki masalah yang sama karena dipastikan tidak bisa memainkan banyak pemainnya di laga kedua nanti. Di kubu Celta Vigo setidaknya ada 5 pemain yag tengah alami cedera, Hugo Mallo, Sergio Alvarez, Santi Mina, Yokuslu dan Junca.

Santi Mina merupakan salah satu pemain yang cukup penting, namun sayangnya sejak awal musim ini tidak bisa memperkuat Celta Vigo. Sementara sosok penjaga gawang Sergio Alvares dirasa memberikan dampak melemahnya koordinasi di lini pertahanan.

Di kubu Valencia setidaknya ada 2 pemain yang alami cedera yakni Medran dan Yee kang in, namun kedua pemain tersebut bukan merupakan pemain utama. Namun, masalah yang paling utama menurut situs judi slot terbaik adalah dengan dikartu merahnya Coquelin, dengan hal ini bisa dipastikan lini tengah Valencia melemah.

Francis Coquelin

Peran dari Francis Coquelin sendiri terbilang sangat Vital, mengingat mantan pemain arsenal tersebut adalah penyuplai bola ke garis depan. Absennya pemain tengah utama, jelas bisa semakin membuat sulit Valencia untuk menang.

  • Laga Berpotensi berakhir Imbang

Berdasarkan performa yang belum stabil dari Celta Vigo, dan juga adanya masalah berat dengan absennya Coquelin di lini tengah Valencia. Setidaknya prediksi skor imbang 0 – 0 ataupun 2 – 2 dirasa layak menjadi hasil akhir pada laga antara Celta Vigo menghadapi Valencia.

Baca Juga : Prediksi Getafe Vs Athletic Bilbao, Liga Spanyol 25 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Valencia :

(Celta Vigo) : Blanco; Araujo, Costas, Vazquez, Olaza, Suarez, Mendez, Beltran, Lobotka, Aspas, Fernandez.
Manager : Fran Escriba.

(Valencia) : Domenech; Gayay, Costa, Paulista, Wass, Guedes, Parejo, Kondogbia, Soler, Rodrigo, Gameiro.
Manager : Marcelino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celta Vigo vs Valencia
20/01/19PRDCelta Vigo1-2Valencia
27/09/18PRDValencia1-1Celta Vigo
21/04/18PRDCelta Vigo1-1Valencia
10/12/17PRDValencia2-1Celta Vigo
07/04/17PRDValencia3-2Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
17/08/19PRDCelta Vigo1-3Real Madrid
11/08/19CLFCelta Vigo1-2Lazio
07/08/19CLFCelta Vigo0-1Tenerife
03/08/19CLFUnion Berlin0-3Celta Vigo
02/08/19CLFUnion BerlinCANCELCelta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Valencia
18/08/19PRDValencia1-1Real Sociedad
11/08/19CLFValencia1-1PInter
04/08/19CLFBayer Leverkusen1-2Valencia
03/08/19CLFBrighton & Hove Albion2-1Valencia
29/07/19CLFSporting CP1-2Valencia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here