Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 31 Desember 2022

0
157
Prediksi Celta Vigo vs Sevilla 31 Desember 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Celta Vigo menghadapi Sevilla yang akan berlangsung di Abanca-Balaidos pada hari Sabtu 31 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 01.15 WIB.

Klub Celta Vigo hanya berhasil mendapatkan skor imbang pada laga terakhir saat melawan Rayo Vallecano pada La Liga Spanyol. Celta Vigo hanya dapat menahan imbang saat melawan Rayo Vallecano pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan satu poin tambahan.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Celta Vigo kontra Rayo Vallecano, mereka menampilkan performa yang maksimal membuat mereka bisa bertahan dari serangan Rayo Vallecano serta mendapatkan skor imbang 0:0 di laga tersebut. tidak ada gol pada laga ini sehingga hanya berakhir imbang sampai pertandingan selesai.

Serangan didominasi oleh Rayo Vallecano dilihat dari statistik, Celta Vigo melakukan percobaan sebanyak 11 tendangan yang diarahkan ke gawang Rayo Vallecano dengan 3 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Rayo Vallecano.

Sementara dipihak klub Rayo Vallecano memperoleh sebanyak 10 tembakan ke gawang dan ada 3 tembakan berhasil mengarah ke gawang Celta Vigo. Secara penguasaan bola Rayo Vallecano lebih unggul dengan 58% penguasaan bola. Sementara klub Celta Vigo hanya mampu menguasai 42% penguasaan bola.

Laga berikutnya prediksi bola malam ini mencatat Celta Vigo akan menghadapi klub Sevilla dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Celta Vigo pada laga ini adalah 3-4-2-1.

Pertandingan terakhir di La Liga Spanyol Klub Sevilla kontra Real Sociedad, Sevilla mengalami kekalahan dengan skor 1 : 2. Klub Sevilla belum berhasil mendapatkan hasil maksimal pada laga itu serta tidak mendapatkan poin tambahan.

Pada laga tersebut klub Sevilla belum bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Sevilla hanya berhasil menguasai sampai dengan 31% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 6 tendangan diantaranya ada 3 tembakan mengarah ke gawang Real Sociedad serta mereka tersebut bisa bermain menyerang balik.

Laga selanjutnya Sevilla akan menghadapi klub Celta Vigo pada hari Sabtu 31 Desember 2022 pukul 01.15 WIB. Kedua tim akan bertanding di Abanca-Balaidos.

HEAD TO HEAD (H2H) CELTA VIGO VS SEVILLA

23 Jan 2022 – Sevilla 2 – 2 Celta Vigo – La Liga
17 Oct 2021 – Celta Vigo 0 – 1 Sevilla – La Liga
13 Apr 2021 – Celta Vigo 3– 4 Sevilla – La Liga
22 Nov 2020 – Sevilla 4 – 2 Celta Vigo – La Liga
10 Feb 2020 – Celta Vigo 2 – 1 Sevilla – La Liga

UPDATE BERITA TIM CELTA VIGO

Pelatih klub Celta Vigo Carlos Carvalhal kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dilaga menghadapi Sevilla pada hari Sabtu dini hari. Striker andalan Celta Vigo yang akan dimainkan pada laga ini adalah Goncalo Paciencia. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan dalam laga ini diharapkan bisa mendapatkan hasil kemenangan bagi klub adalah Franco Cervi dan Carles Perez.

Javi Galan, Renato Tapia, Gabriel Veiga dan Kevin Vazquezr akan menjadi gelandang bertahan klub Celta Vigo pada laga kali ini. Sementara Agustin Marchesin masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Celta Vigo. Tiga bek yang akan dipilih oleh Carlos Carvalhal antara lain adalah Unai Nunez, Joseph Aidoo dan Oscar Mingueza. Saat ini Celta Vigo berada di posisi 17 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 12 poin setelah melakoni 14 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR CELTA VIGO

23 Dec 2022 – Gernika 0 – 3 Celta Vigo – Copa Del Rey
13 Dec 2022 – Brentford 1 – 3 Celta Vigo – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Celta Vigo 1 – 1 Boavista – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Algar 1 – 6 Celta Vigo – Copa Del Rey
11 Nov 2022 – Rayo Vallecano 0 – 0 Celta Vigo – La Liga

UPDATE BERITA TIM SEVILLA

Pelatih klub Sevilla Jorge Sampaoli kemungkinan akan menerapkan formasi menyerang 4-2-3-1 dilaga menghadapi Celta Vigo. Striker andalan klub Sevilla yang akan dimainkan pada laga ini adalah Rafa Mir. Sementara gelandang serang yang dimainkan dalam lag aini adalah Oliver Torres, Isco dan Erik Lamela. Formasi yang diterapkan oleh pelatih diharapkan menuai hasil maksimal untuk bisa naik klasemen sementara La Liga.

Nemanja Gudelj dan Ivan Rakitic akan menjadi gelandang bertahan klub Sevilla pada laga kali ini. sementara Bono masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Sevilla. Empat bek yang akan dipilih oleh Jorge Sampaoli antara lain adalah Jesus Navas, Tanguy Nianzou, Karim Rekik dan Alex Telles. Saat ini Sevilla berada di posisi 18 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 12 poin setelah melakoni 14 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR SEVILLA

22 Dec 2022 – Juventud Torremolinos CF 0 – 3 Sevilla – Copa Del Rey
16 Dec 2022 – Sevilla 7 – 0 Volendam – Club Friendlies
12 Dec 2022 – Benfica 0 – 1 Sevilla – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Sevilla 1 – 1 Monaco – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Velarde 0 – 2 Sevilla – Copa Del Rey

PREDIKSI SKOR CELTA VIGO VS SEVILLA

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Celta Vigo menghadapi klub Sevilla akan berlangsung di Abanca-Balaidos pada hari Sabtu dini hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 17 klasemen sementara yang di pegang oleh Celta Vigo akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Sevilla yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 18 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Celta Vigo dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Sevilla yaitu Rafa Mir diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor pertandingan ini ditaksir akan dimenangkan oleh Sevilla dengan skor 1 : 0 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here