Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 17 Oktober 2021

0
85

Debatbola.com – Sevilla pada lanjutan jornada kesembilan La Liga Spanyol akan bertandang ke markas Celta Vigo, Stadion Balaidos. Keduanya akan melakoni pertandingan dengan tajuk Celta Vigo vs Sevilla, dijadwalkan dua tim ini bakal saling tarung pada hari Minggu (17/10) besok malam pukul 21.15 WIB.

Celta Vigo Tidak Diunggulkan

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan melawan Sevilla ini, Celta Vigo tidak akan dijadikan unggulan pada bursa judi online. Sebab tim yang mendapatkan julukan Los Celestes tersebut dalam keadaan terpuruknya.

Dalam 8 kali melakukan pertandingan, mereka hanya sanggup meraih 2 kali kemenangan saja. Sementara sisanya berakhir dengan sekali hasil seri dan 5 kali tertunduk di akhir laga akibat menerima kekalahan.

Ditambah lagi dalam dua kali pertemuan terakhirnya bersama Sevilla, Celta Vigo selalu mengakhiri pertandingan dengan nihil poin. Dimana kedua pertandingan tersebut tercipta di musim lalu tepatnya di La Liga Spanyol.

Melihat hal tersebut maka Eduardo Coudet, pelatih tim dinilai akan berusaha keras guna dapat meminimalisir kekalahannya. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut bakal menggunakan skema andalannya, 4-1-3-2.

Santi Mina dan penyerang lainnya, Iago Aspas dipastikan akan menjadi andalan Eduardo Coudet di sektor lini serang. Mereka diharapkan dapat mengeksekusi setiap peluang yang dibangun oleh tim yang dibelanya.

Franco Cervi dan Nolito kemungkinan besar akan mengisi posisi sayap tim dan diturunkan guna membantu penyerangan tim. Dua pemain ini bakal diposisikan mengapit dengan Fran Beltran di sektor gelandang serang serta Renato Tapia di posisi gelandang bertahan.

Pertahanan Los Celestes diprediksikan akan menurunkan dan bergantung kepada empat punggawa tim yang bertipe sebagai bek. Hugo Mallo akan dipasangkan bersama Javi Galan untuk memperkuat posisi bek sayap tim.

Terakhir sektor bek tengah diduga akan dimainkan oleh dua pemain. Nestor Araujo dan Jeison Murillo adalah dua pemain yang diyakini bakal dipilih oleh Eduardo Coudet. Sementara peran kiper diserahkan kepada Matias Dituro.

Sevilla Siap Ganggu Tiga Tim Teratas La Liga

Sevilla saat ini tengah menghuni posisi 4 klasemen La Liga Spanyol dimana posisi tersebut juga merupakan posisi finishnya di musim lalu. Mereka telah meraih 4 kemenangan, 2 kali berbagi poin serta hanya sekali kalah melawan Granada.

Dimana kekalahan tersebut didapatkan pada jornada sebelumnya. Maka dipastikan tim yang mendapatkan julukan Los Nervionenses tersebut akan mengerahkan kekuatannya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Jika mereka sukses meraih kemenangan maka dipastikan Sevilla bakal menjadi ancaman berbahaya kepada tiga besar La Liga Spanyol. Untuk merealisasikannya Julen Lopetegui, juru taktik tim akan menggunakan formula 4-3-3.

Top skorer tim, Youssef En-Nesyri akan ditempatkan sebagai penyerang tunggal. Penyerang berkebangsaan Maroko tersebut telah menciptakan total 3 gol untuk timnya sepanjang 8 jornada yang telah dilewati.

Youssef En-Nesyri dinilai akan ditemani oleh duet pemain sayap tim. Erik Lamela dan Suso. Ketiganya bakal dijadikan tulang punggung tim di zona penyerangan. Diharapkan mereka dapat menambah pundi-pundi golnya di partai melawan Celta Vigo.

Zona tengah sendiri akan menjadi tempat bermain bagi duo Ivan Rakitic dan Joan Jordan sebagai dua gelandang tengah. Satu lagi pemain yang tidak akan luput dari perhatian sang pelatih adalah Fernando Reges yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Marcos Acuna bakal ditandemkan bersama kompatriotnya di timnas Argentina, Gonzalo Montiel di sektor bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah tim, Jules Kounde serta Diego Carlos. Untuk peran kiper bakal diserahkan kepada kiper asal Maroko, Bono.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla 17 Oktober 2021

Duel antara kedua klub ini dipastikan akan menjadikan tim tamu, Sevilla sebagai pemenang. Sebab mereka berhasil merengkuh rekor pertemuan melawan Celta Vigo di musim lalu. Kemungkinan Sevilla dapat meraih kemenangan dengan skor 2 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here