Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad : Ambisi Sociedad Untuk Rebut Tiga Poin Penuh

0
1369
Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad 07 April 2019

Debatbola.com – Real Sociedad yang berperan sebagai tim tamu, tentu sudah mempersiapkan diri untuk bertamu ke kandang Celta de Vigo, di Estadio de Balaidos (Celta Vigo). Tepatnya 07 April 2019, kedua ke sebelasan tersebut dijadwalkan Kick off pada pukul 23:30 WIB.

Masih Mendominasi

Meski Pelatih Fran Escribá tidak menurunkan Juncà. Dominasi Real Sociedad tampak nyata dengan 3 kali kemenangan dalam Head to Head melawan tim tuan rumah Celta Vigo. 33% adalah statistik kekalahan dari Real Sociedad melawan tim tuan rumah. Maka dari itu, pertandingan kali ini Real Sociedad sangat berambisi untuk mendominasi.

Celta vigo yang di arsiteki oleh Imanol Alguacil, terus berusaha untuk menjauhkan tim ini dari zona degradasi. Musim ini merupakan musim yang buruk bagi Celta Vigo, karena mereka hanya mampu menang 7 kali dari total 30 kali pertandingan. Pelatih Celta Vigo, memang sangat kekuarangn pemain, terlebih Alguacil, Kévin Rodrigues, Illarramendi, Zurutuza dan Ander. Guevara mengalami cedera.

Celta Vigo vs Real Sociedad

Memanfaatkan Peluang

Celta Vigo tampaknya masih percaya diri untuk memakai formasi dinamis yaitu dengan susunan 4 -4 -2 nya. Memang formasi tersebut terbukti mampu menghindari mereka dari kekalahan di pertandingan sebelumnya. Namun, seharusnya mereka memang mampu menang, bila pemain bertahan mereka lebih disiplin. Terbukti dari skor 3 sama tersebut, mampu memperlihatkan bahwa para penyerang yang di miliki Celta Vigo masih produktif.

Tetapi, pada pertandingan kali ini, akan jauh berbeda. Melawan Real Sociedad yang kini di posisi ke 9 pada klasemen sementara, tidaklah semudah apa yang di bayangkan. Dengan formasi dinamis tersebut, Celta Vigo, sepertinya masih mempercayakan kepada 2 Bombernya, yaitu Gomez dan Aspas. Terutama Iago Aspas yang mampu menorehkan angka di laga sebelumnya.

Kedua bomber tersebut di sokong oleh 2 gelandang sayap, yaitu Boufal di sayap kiri dan Mendez di sayap kanan. Melawan tim sekelas Real Sociedad, tentu saja bisa melakukan bunuh diri, bila mereka terlalu memfokuskan lini kepada penyerangan mereka. Maka, tampaknya Celta Vigo lebih memposisikan Yukoslu dan Lobotka, sebagai gelandang yang di tempatkan di area pertahanan.

Untuk memantapkan posisi pertahanan, 4 pemain belakang mereka akan berposisi sejajar. Mereka adalah Olaza, Hoedt, Cabral dan Mallo. Dengan posisi tersebut, tentu sangat berpengaruh kepada lini penjaga gawang Blanco, dalam memperketat pengawasan penyerang dari Real Sociedad.

Celta Vigo

Saat berperan sebagai tuan rumah di laga sebelumnya, Real Sociedad, bermain dengan formasi penyerangan penuhnya. Menurunkan 3 penyerang sekaligus, tampak mereka tidak begitu bagus dalam penguasaan bola-bola tengah. Kendati mampu membawa kemenangan, Real Sociedad memang harus memantapkan kembali lini tengah mereka.

Blunder yang dilakukan adalah ketika pemain sayap belakang mereka yang terlalu bermain ke depan. Sehingga mereka kecolongan di menit 59, padahal mereka mampu membobol di menit- menit awal dan nyaris menggandakan keunggulan. Untungnya dengan formasi 4 – 3- 3 tersebut, mereka mampu memasukan kembali bola ke jala Lopez selaku penjaga gawang dari Real Betis.

Dari sekema tersebut, tampaknya formasi ini mungkin menjadi formasi pilihan, kala bertamu ke kandang Celta Vigo pada 7 April 2019 nanti. Dengan formasi ini, agen sbobet memprediksikan Real Sociedad bakal menurunkan 3 striker utama, yaitu Juanmi Willian di posisi tengah dan Oyarzabal. Terlebih 2 striker sayap mereka mampu produktif dengan mencetak masing- masing 1 gol kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Real Sociedad sendiri, mengisi gelandang tengah dengan Merino yang berada di posisi kiri, Zubeldia, dan Sanglli di posisi kanan. Menghindari blunder dalam pertandingan sebelumnya, maka 4 pilar penjaga benteng pertahanan mereka, akan di psosisikan sejajar. Mereka adalah Munoz, Llorente, Elustondo, dan Zaldua. 4 pilar tersebut, tentu bertugas sebagai penjaga lini kiper mereka, Rulli.

Dari data diatas, memang ke duanya dapat bermain seimbang. Namun, kemampuan pemain Real Sociedad yang sedikit jauh berbeda dari Celta Vigo, akan membuktikan siapa yang lebih mendominasi. Oleh karena itu, prediksi skor malam hari ini antara Celta Vigo vs Real Sociedad 7 april 2019 ini, lebih di unggulkan kepada kemenangan tim tamu 1 – 3.

Baca Juga : Prediksi Skor Real Valladolid vs Sevilla 07 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Sociedad :

(Celta Vigo) : Ruben Blanco; Cabral, Hugo Mallo, Olaza, Hoedt, Yokuslu, Lobotka, Boufal, Brais Mendez, Iago Aspas, Gomez.
Manager : Fran Escriba.

(Real Sociedad) : Rulli; Raul Navas, Joseba, Zaldua, Aritz Elustondo, Hernandez, Ruben Pardo, Januzaj, Luca Sangalli, Igor Zubeldia, Sandro Ramirez, Mikel Oyarzabal.
Manager : Imanol Alguacil.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celta Vigo vs Real Sociedad
06/12/18CDRReal Sociedad2-0Celta Vigo
27/11/18LALReal Sociedad2-1Celta Vigo
01/11/18CDRCelta Vigo1-1Real Sociedad
22/01/18LALReal Sociedad1-2Celta Vigo
19/08/17LALCelta Vigo2-3Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
04/04/19LALHuesca3-3Celta Vigo
31/03/19LALCelta Vigo3-2Villarreal
16/03/19LALReal Madrid2-0Celta Vigo
10/03/19LALCelta Vigo0-1Real Betis
03/03/19LALEibar1-0Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
05/04/19LALReal Sociedad2-1Real Betis
31/03/19LALReal Valladolid1-1Real Sociedad
16/03/19LALReal Sociedad1-1Levante
11/03/19LALSevilla5-2Real Sociedad
04/03/19LALReal Sociedad0-2Atl Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here