Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 12 November 2018

DebatBola.com – Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 12 November 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-12 Liga Spanyol ini berlangsung di Abanca-Balaidos (Vigo). Tersaji pada hari Senin (12/11) pukul 02:45 WIB dini hari.

Estadio de Balaidos menjadi tempat nan menarik untuk mengakhiri akhir pekan sepakbola yang baik. Laga Celta Vigo berhadapan langsung dengan raksasa Europa, Real Madrid di La Liga. Tim tuan rumah duduk di peringkat 11 setelah 11 pertandingan. Namun, menghadapi tugas terberatnya musim melawan Madrid di kebangkitan setelah merekam awal terburuknya untuk memulai kampanye terkemuka.

Kedua belah pihak telah bertemu setiap tahun selama enam musim terakhir. Tidak mengeherankan jika para pelancong telah memenangkan mayoritas, termasuk kesuksesan 6-0 pada pertarungan terakhirnya. Serta kemenangan skor telak 7-1 pada tahun 2016. Vigo mengalahkan Madrid di Copa del Rey pada bulan Januari 2017. Tetapi ini adalah tugas nan berat terlepas dari perlengkapan atau bentuk sebelumnya.

BERITA TERBARU CELTA VIGO

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 12 November 2018

Celta Vigo saat ini duduk di urutan ke-11 La Liga. Menghadapi salah satu tugas terberat mereka dalam kampanye melawan Real Madrid akhir pekan ini. Empat kemenangan dan empat hasil imbang telah membawa Celta Vigo ke papan tengah klasemen. Akan tetapi Vigo benar-benar bisa dibilang terlihat sedikit lebih baik di seluruh kampanye daripada Madrid.

Pasukan Celticos terlihat lebih bulat akhir-akhir ini dan hasil imbang 3-3 dengan Real Betis nan mengesankan akhir pekan lalu adalah bukti. Namun, moral skuad harus tetap kuat akhir pekan ini karena mereka menyambut tim papan atas, Madrid. Meskipun tim yang terlihat rentan belakangan ini.

Vigo bakal berharap untuk mengekspos kerentanan itu sekali lagi di sini. Orang-orang nan memimpin jalan dalam hal mencetak gol akan maju seperti Iago Aspas. Ia memiliki delapan gol fantastis musim ini dan striker Uruguay Maximiliano Gomez, nan memiliki enam gol dalam sembilan pertarungan. Celta Vigo memiliki musim yang juga dirusak oleh anggota skuad cedera, tetapi positif untuk sisi Mohamed di laga ini adalah bahwa ia hanya akan memiliki dua pemain cedera yaitu Mathias Jensen dan Stanislav Labotka.

BERITA TIM REAL MADRID

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 12 November 2018

Santiago Solari tampaknya telah mendapatkan yang terbaik dari sisi nan berjuang untuk membentuk dan benar-benar mencatat awal terburuk. Kebuntuhan untuk kampanye La Liga di bawah Jose Lopetgui pada awal musim. Los Blancos kini duduk di urutan keenam di klasemen setelah empat kekalahan mengejutkan bagi beberapa pihak. Tidak pernah secara normal mengalahkan raksasa Europa, termasuk kekalahan 1-0 di Alaves dan kehilangan rumah 2-1 atas Levante bulan lalu.

Namun, kemenangan 2-0 baru-baru ini di Valladolid dan kesuksesan 4-0 atas Mellila di liga tampaknya membuat tim kembali ke performa terbaik mereka. Terbukti dalam kemenangan tandang 5-0 dari tim yang telah mengalahkan mereka sekali, Viktoria Plzen di Liga Champions. Kunci kebangkitannya adalah dua bintang Real, Karim Benzema dan Gareth Bale yang kini memiliki tujuh gol di musim ini.

Pemain asal Prancis, Benzema, memiliki tiga gol dalam pertarungan terakhir, sementara Bale memiliki tiga gol dan memiliki berahi bermain melawan Celta Vigo. Ia mencetak empat gol di dua pertempuran terakhirnya. Di tempat lain, bintang muda Vinicius Junior tampak seperti ancaman disini, tetapi masih sangat mentah. Sementara duo lini tengah, Luka Modric dan Toni Kroos selalu terlihat mengancam.

STATISTIK PERTANDINGAN CELTA VIGO VS REAL MADRID:

HEAD TO HEAD TERAKHIR CELTA VIGO VS REAL MADRID

13/05/18LALReal Madrid6-0Celta Vigo
08/01/18LALCelta Vigo2-2Real Madrid
18/05/17LALCelta Vigo1-4Real Madrid
26/01/17CDRCelta Vigo2-2Real Madrid
19/01/17CDRReal Madrid1-2Celta Vigo

LIMA LAGA TERAKHIR CELTA VIGO

05/11/18LI1Strasbourg1-1Toulouse
01/11/18CDFStrasbourg2-0Lille
27/10/18LI1Guingamp1-1Strasbourg
20/10/18LI1Strasbourg2-1Monaco
07/10/18LI1Angers2-2Strasbourg

LIMA LAGA TERAKHIR REAL MADRID

08/11/18UCLViktoria Plzen0-5Real Madrid
03/11/18LALReal Madrid2-0Real Valladolid
01/11/18CDRMelilla0-4Real Madrid
28/10/18LALBarcelona5-1Real Madrid
24/10/18UCLReal Madrid2-1Viktoria Plzen
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN CELTA VIGO VS REAL MADRID:

Celta Vigo: Sergio Álvarez – F. Roncaglia – G. Cabral – Hugo Mallo – Juncà – O. Yokuslu – S. Boufal – Brais Méndez – Fran Beltrán – Iago Aspas – E. Mor.

Pelatih: Antonio Mohamed.

Real Madrid: T. Courtois – Sergio Ramos – Nacho – Álvaro Odriozola – Reguilón – L. Modric – T. Kroos – Casemiro – Marco Asensio – K. Benzema – G. Bale.

Pelatih: Santiago Solari.

PREDIKSI SKOR BOLA: CELTA VIGO  1 – 3  REAL MADRID

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here