Prediksi Celta Vigo vs Real Betis 4 Juli 2020

Debatbola.com – Celta Vigo bakal kedatangan Real Betis pada pekan ke-34 La Liga Spanyol 2019/20, Sabtu (4/7/20), di Estadio de Balaidos. Tim tuan rumah bisa jadi masih sedikit terguncang usai dalam laga sebelumnya dibantai Real Mallorca dengan skor 1-5.

  • Kekalahan Mengejutkan

Celta Vigo mungkin sangat terkejut dengan kekalahan 1-5 dari Real Mallorca. Skor itu sedikit kurang representatif dengan apa yang terjadi. Dalam laga itu, Celta sebenarnya unggul ball possession (61%) dan jauh lebih banyak menciptakan peluang berbahaya (delapan shots on goal dari 12 percobaan).

Namun, dari delapan shots on goal itu, yang berbuah gol hanyalah penalti Iago Aspas. Celta dihentikan oleh penampilan gemilang Manolo Reina di bawah mistar gawang Mallorca. Kiper kawakan berusia 35 tahun itu menciptakan tujuh penyelamatan.

Di sisi lain, Mallorca menciptakan tujuh shots on goal, yang mana hanya selisih satu dari Celta. Namun, lima di antaranya berhasil menjebol gawang Ruben Blanco. Efektivitas Mallorca benar-benar luar biasa. Dewi Fortuna sepertinya sedang menghinggapi Mallorca karena tak biasanya mereka menciptakan hal seperti itu.

Kekalahan menyakitkan itu diyakini cukup mengejutkan Celta. Pasalnya, sebelum laga ini, Los Celestes berhasil menahan imbang Barcelona (2-2) dan menciptakan enam clean sheets di tujuh laga sebelumnya. Bagaimana kekuatan mental Celta dalam merespon kekalahan itu sangatlah menarik untuk ditunggu.

Prediksi Celta Vigo vs Real Betis 4 Juli 2020

  • Masih Terpuruk

Real Betis tampak masih terpuruk. Dalam laga terakhir, mereka harus mengakui keunggulan Levante dengan skor 2-4. Start yang lamban, serta kelengahan sejak awal laga, membuat mereka kebobolan empat gol terlebih dulu. Betis baru ‘bangun’ saat laga menyisakan 20 menit, dimana mereka bisa menciptakan dua gol balasan.

Meski kelengahannya berakibat fatal, mereka sebenarnya menguasai jalannya laga melawan Levante. Nabil Fekir dkk. juga menciptakan total 17 shots, dimana hanya delapan yang mengarah ke gawang. Jumlah itu unggul jauh ketimbang Levante yang menciptakan empat shots on goal.

Sayangnya, empat shots on goal Levante selalu berbuah gol. Sebelumnya, Levante sendiri jarang-jarang bisa menang dengan mencetak banyak gol. Apa yang dialami Real Betis ini serupa dengan Celta Vigo. Hanya saja, Betis lebih konsisten dalam hal kekalahan ketimbang calon lawannya itu.

  • Bumi Langit Kandang dan Tandang

Celta Vigo punya modal yang cukup kuat untuk meraih poin di pertandingan ini. Dalam sepuluh laga kandang terakhir, tim asuhan Oscar Garcia hanya menelan dua kekalahan dengan total torehan 14 poin. Hasil itu sudah termasuk menahan imbang Barcelona 2-2 pada 27 Juni lalu.

Di sisi lain agen judi online melihat, terakhir kali Real Betis bisa meraih kemenangan tandang di ajang LaLiga ialah pada Desember 2019 lalu. Setelahnya, dalam total sembilan laga tandang, tim asuhan Alexis Trujillo selalu gagal meraih kemenangan. Hal itu sudah termasuk empat kekalahan tandang beruntun terakhir.

Dalam sembilan laga tandang terakhir itu, Betis memperlihatkan buruknya efektivitas penyelesaian akhir. Mereka umumnya bisa menguasai jalannya laga. Namun, hanya lima gol yang berhasil mereka cetak ke gawang lawan. Jika ini belum bisa diobati, Betis tampaknya harus ‘say goodbye’ kepada poin.

Prediksi Celta Vigo vs Real Betis 4 Juli 2020

  • Pertahanan Jadi Kunci?

Kompetisi La Liga setelah kembali dilanjutkan ini memunculkan banyak kejutan. Layaknya Celta Vigo, konsistensi mereka menjaga pertahanan tiba-tiba dirusak dengan satu kekalahan telak. Hal ini pun bisa berarti bahwa Real Betis, yang masih berada dalam performa buruk, bisa saja tiba-tiba mencetak banyak gol dan mencuri tiga poin.

Kedua tim diprediksi akan saling berjuang untuk memperebutkan penguasaan bola. Tetapi, yang akan menang sepertinya ialah yang punya pertahanan lebih baik. Jika dibandingkan, Celta-lah yang lebih diunggulkan meraih kemenangan; serta membalas dendam pertemuan pertama yang dimenangkan Betis dengan skor 2-1.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Watford 5 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Betis :

(Celta Vigo) : Rubén Blanco; J. Murillo, Kevin Vázquez, L. Olaza, J. Aidoo, Denis Suárez, Denis Suárez, Denis Suárez, Fran Beltrán, Iago Aspas, Santi Mina.

Manager : Óscar García.

(Real Betis) : Joel Robles; A. Mandi, Bartra, Z. Feddal, Emerson, A. Guardado, Canales, G. Rodríguez, Pedraza, N. Fekir, Borja Iglesias.

Manager : Alexis Trujillo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celta Vigo vs Real Betis
31/10/19 LAL Real Betis 2-1 Celta Vigo
10/03/19 LAL Celta Vigo 0-1 Real Betis
05/11/18 LAL Real Betis 3-3 Celta Vigo
30/01/18 LAL Celta Vigo 3-2 Real Betis
26/08/17 LAL Real Betis 2-1 Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
01/07/20 LAL Mallorca 5-1 Celta Vigo
27/06/20 LAL Celta Vigo 2-2 Barcelona
25/06/20 LAL Real Sociedad 0-1 Celta Vigo
21/06/20 LAL Celta Vigo 6-0 Deportivo Alavés
18/06/20 LAL Real Valladolid 0-0 Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
02/07/20 LAL Real Betis 0-2 Villarreal
28/06/20 LAL Levante 4-2 Real Betis
26/06/20 LAL Real Betis 1-0 Espanyol
20/06/20 LAL Athletic Club 1-0 Real Betis
16/06/20 LAL Real Betis 2-2 Granada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here