Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano 31 Maret 2024

0
42
Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano 31 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan menarik dalam lanjutan LaLiga ke-30 akan segera berlangsung ketika Celta Vigo menghadapi Rayo Vallecano di Municipal de Balaidos pada 31 Maret 2024 jam 19.00 WIB. Dalam pertandingan yang dinantikan ini, kedua tim akan berlomba untuk mendapatkan kemenangan dan mengejar tujuan mereka dalam persaingan menuju gelar.

Dalam pertarungan ketat pada babak sebelumnya LaLiga, Celta Vigo meraih kemenangan yang membanggakan ketika mereka mampu mengalahkan Sevilla dengan skor akhir 1-2. Data pertandingan menunjukkan dominasi yang jelas dari Celta Vigo, dengan menguasai bola sebanyak 65%, sedangkan Sevilla hanya memiliki 35%. Dengan pemain-pemain mereka, Celta Vigo berhasil melepaskan total 5 tendangan berbahaya, berbanding dengan pencapaian Sevilla yang mencatatkan 4 tendangan berbahaya.

Kemenangan ini tidak hanya menimbulkan kebahagiaan di antara tim Celta Vigo, tetapi juga akan menjadi sumber motivasi yang besar untuk pertandingan selanjutnya. Penampilan ini akan mempengaruhi keyakinan para pemain Celta Vigo untuk mempertahankan momentum positif mereka dan mencapai hasil yang lebih baik dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Pertandingan sebelumnya dalam LaLiga pada prediksi bola hari ini, menampilkan kemenangan dramatis bagi Rayo Vallecano ketika mereka mampu mengalahkan Real Betis dengan skor 2-0. Data statistik pertandingan menunjukkan permainan yang jelas dari Rayo Vallecano, dengan menguasai bola sebanyak 39%, sementara Real Betis mendominasi dengan memiliki 61%. Pemain-pemain Rayo Vallecano juga menunjukkan kecerdikan serangan dengan melakukan 4 tendangan berbahaya, sementara Real Betis hanya mencatatkan 1 tendangan berbahaya.

Hasil ini tidak hanya memberikan dorongan semangat bagi tim Rayo Vallecano, tetapi juga meningkatkan keyakinan mereka pada pertandingan berikutnya. Penampilan mereka akan menjadi inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan mencapai hasil yang positif dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

HEAD TO HEAD (H2H) CELTA VIGO VS RAYO VALLECANO

12 Des 2023 Rayo Vallecano 0 : 0 Celta Vigo – LaLiga
12 Mar 2023 Celta Vigo 3 : 0 Rayo Vallecano – LaLiga
11 Nov 2022 Rayo Vallecano 0 : 0 Celta Vigo – LaLiga
06 Feb 2022 Celta Vigo 2 : 0 Rayo Vallecano – LaLiga
02 Nov 2021 Rayo Vallecano 0 : 0 Celta Vigo – LaLiga

UPDATE BERITA KLUB CELTA VIGO

Celta Vigo bersiap untuk menghadapi Rayo Vallecano dengan menerapkan strategi formasi 3-5-2 yang dipilih oleh pelatih Claudio Giráldez. Di bawah gawang, Vicente Guaita siap untuk menjaga gawang Celta Vigo dengan cermat. Di area pertahanan, kekuatan defensif Celta Vigo akan didukung oleh Óscar Mingueza, Unai Núñez, Carlos Domínguez yang siap untuk menahan serangan lawan.

Di lini tengah, tugas menjaga keseimbangan tim dan memberikan serangan balik yang mematikan akan diemban oleh J. Manquillo, H. Sotelo, F. Beltrán, J. Bamba, H. Álvarez. Di lini depan, Iago Aspas dan Jørgen Strand Larsen akan menjadi tantangan berbahaya bagi pertahanan Rayo Vallecano. Walaupun berada di posisi ketujuh belas dalam klasemen sementara, Celta Vigo bertekad untuk mengambil langkah maju dan meraih kemenangan penting di Municipal de Balaidos.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB CELTA VIGO

17 Mar 2024 Sevilla 1 : 2 Celta Vigo – LaLiga
11 Mar 2024 Real Madrid 4 : 0 Celta Vigo – LaLiga
02 Mar 2024 Celta Vigo 1 : 0 Almeria – LaLiga
25 Feb 2024 Cadiz 2 : 2 Celta Vigo – LaLiga
18 Feb 2024 Celta Vigo 1 : 2 Barcelona – LaLiga

UPDATE BERITA RAYO VALLECANO

Rayo Vallecano mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian besar saat mereka melawat ke Municipal de Balaidos dengan menerapkan strategi formasi 4-2-3-1 yang dipilih oleh pelatih mereka, Iñigo Pérez. Dengan Stole Dimitr­ievski berjaga di bawah mistar dan barisan belakang yang dipimpin oleh Iván Balliu, Aridane Hernández, Abdul Mumin, Josep Chavarría mereka berharap dapat menahan serangan ganas dari Celta Vigo.

Di lini tengah, Óscar Valentín, Unai López bersiap untuk memperkuat pertahanan dan sementara Jorge de Frutos, Isi Palazón, Álvaro García menginisiasi serangan. Sementara itu, di lini depan, peran sebagai ujung tombak dalam mencari gol akan diemban oleh Sergio Camello. Walaupun berada di posisi kelima belas dalam klasemen sementara, Rayo Vallecano tetap optimis untuk memberikan pertarungan sengit dan berpotensi memberikan kejutan di Municipal de Balaidos.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR RAYO VALLECANO

18 Mar 2024 Rayo Vallecano 2 : 0 Real Betis – LaLiga
10 Mar 2024 Alaves 1 : 0 Rayo Vallecano – LaLiga
02 Mar 2024 Rayo Vallecano 1 : 1 Cadiz – LaLiga
27 Feb 2024 Girona 3 : 0 Rayo Vallecano – LaLiga
18 Feb 2024 Rayo Vallecano 1 : 1 Real Madrid – LaLiga

PREDIKSI SKOR CELTA VIGO VS RAYO VALLECANO

Pertandingan menarik di LaLiga semakin terasa dengan pertandingan antara Celta Vigo dan Rayo Vallecano yang dijadwalkan berlangsung pada 31 Maret 2024 pukul 19.00 WIB di Municipal de Balaidos. Dengan peningkatan performa yang terlihat, Celta Vigo menduduki posisi favorit dalam pertandingan ini.

Walaupun Rayo Vallecano masih dianggap sebagai ancaman yang patut diwaspadai, prediksi-prediksi menunjukkan bahwa Celta Vigo akan menguasai pertandingan dan memenangkannya dengan skor 2-0. Kedua tim akan menampilkan dan mengeluarkan potensi terbaik mereka untuk mencapai posisi klasemen yang diharapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here