Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano

Debatbola.com – Celta Vigo harus beruntung di musim ini karena sudah dipastikan aman bertahan di La liga Musim depan meskipun menyisakan 1 laga lagi. Hal ini dikarenakan unggul head to head dengan Girona yang menjadi pesaing untuk menghindari zona degradasi. Kini tampaknya euporia tersebut harus dirayakan, terlebih lagi bila mampu mengalahkan Rayo Vallecano di laga pamungkas. Apabila mampu memenangkan pertandingan di laga akhir la liga Musim ini, jelas menjadi sebuah pencapaian paling berkesan bagi Celta Vigo.

Celta Vigo kini berada di atas zona degradasi tepatnya berada di posisi 17 dengan 40 poin, terpaut hanya 3 poin dengan Girona, Celta vigo dipastikan sudah aman meskipun nanti poinnya sama. Hal tersebut didasarkan dengan keunggulan secara Head to Head dari Girona, jadi meskipun di laga kali ini kalah, tentu saja tidak membuat status dari Celta Vigo berubah untuk bertahan di la liga musim ini. Situasi tersebut jelas menjadi sebuah indikasi bahwa Celta Vigo berada dalam keadaan tenang dan diatas angin di laga pamungkas nya, sehingga bisa bermain lepas kala menjamu Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano dipastikan harus terdegradasi di musim ini karena kini tengah berada di posisi 19 dengan 31 poin, terpaut 9 poin dari Celta Vigo tentu saja sudah mustahil untuk dikejar terlebih kini hanya menyisakan 1 laga lagi. Meski sudah dipastikan terdegradasi, tampaknya Rayo Vallecano bisa memanfaatkan laga pamungkas di la liga untuk memantapkan skema permainan lebih baik. Pasalnya, di musim depan mereka harus sudah siap berlaga di ajang Divisi Segunda, dan memperjuangkan kembali menuju pada kasta tertinggi di musim selanjutnya. Hal tersebut jelas saja membutuhkan konsistensi kemenangan yang lebih baik, karena tim terbaik yang nantinya bisa promosi.

Celta Vigo vs Rayo Vallecano

Celta Vigo Bisa Perbaiki Permainan

Meskipun kini keadaan sudah sangat kondusif karena Celta Vigo dipastikan bertahan di musim depan, namun hal tersebut tampaknya bukan menjadi kesempatan harus bersantai di laga akhir musim. Terlebih lagi laga diadakan di kandang sendiri, tentunya sebuah kemenangan bisa menjadi hadiah istimewa bagi publik tuan rumah yang sangat mengidamkan Celta Vigo meraih juara. Dengan demikian sudah jelas bila Celta Vigo wajib mengatasi perlawanan dari Rayo Vallecano, seperti halnya ketika mampu mengandaskan Barcelona di beberapa pekan sebelumnya.

Celta Vigo memiliki catatan yang tampaknya sama kuat bila berkaca pada pertemuan kedua tim dimana bila dilihat dari 5 pertemuan terakhir kedua klub, maka Rayo Vallecano sudah menang sebanyak 3 kali dan Celta Vigo 2 kali meraih kemenangan. Dari catatan tersebut bisa dilihat bahwa setiap tim yang bermain di kandangnya sendiri bisa meraih kemenangan sempurna, bahkan di laga putaran pertama hal tersebut ditunjukkan ketika Rayo Vallecano berstatus sebagai tim kandang di saat itu Celta Vigo harus kalah dengan skor 4-2. Kini tampaknya Celta Vigo memiliki kans besar untuk membalaskan dendam dengan bermain dikandang sendiri.

Celta Vigo vs Rayo Vallecano

Rayo Vallecano Siap Berjuang Di Laga Pamungkas

Meskipun di dua laga terakhir mengalami kekalahan, namun tampaknya di laga kali ini, situasi berbeda dimana Rayo Vallecano memiliki ambisi untuk menciptakan kemenangan sebagai salam perpisahan di La Liga musim ini. Meskipun hal tersebut merupakan rencana berat, namun setidaknya rencana tersebut bisa direalisasikan, bila ternyata kubu dari Celta Vigo kehilangan fokus dalam bermain. Apalagi kubu dari Celta Vigo tampak lebih tenang karena sudah dipastikan aman dari zona degradasi, situasi tersebut jelas bisa menjadi kesempatan emas bagi Rayo Vallecano untuk melakukan serangan secara terus menerus sejak menit awal, sebelum fokus dari Celta Vigo terkumpul.

Bila membandingkan lini serang dari kedua tim, maka di kubu Celta Vigo ada satu sosok yang selalu menjadi andalan di garis depan yakni Iago Aspas dengan total 18 gol di musim ini. Sementara itu di kubu dari Rayo Vallecano ada nama penyerang lokal juga yakni Raul de Tomas yang kini telah mencetak 14 gol di musim ini.

Prediksi Bola Hari Ini : Celta Vigo 2 – 2 Rayo Vallecano

Baca Juga : Prediksi Huesca Vs Leganes, Liga Spanyol 19 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Rayo Vallecano :

(Celta) : Blanco; Olaza, Hoedt, Costas, Mallo; Boufal, Yokuslu, Lobotka, Mendez; Maxi Gomez, Aspas.
Manager : Fran Escriba.

(Rayo) : Alberto Garcia; Moreno, Ba, Amat, Tito; Medran, Suarez, Pozo; Embarba, Di Santo, Bebe.
Manager : Paco Jemez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celta Vigo vs Rayo Vallecano
12/01/19 LAL Vallecano 4-2 Celta Vigo
24/01/16 LAL Vallecano 3-0 Celta Vigo
30/08/15 LAL Celta Vigo 3-0 Vallecano
12/04/15 LAL Celta Vigo 6-1 Vallecano
23/11/14 LAL Vallecano 1-0 Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
12/05/19 LAL Athletic Bilbao 3-1 Celta Vigo
05/05/19 LAL Celta Vigo 2-0 Barcelona
27/04/19 LAL Leganes 0-0 Celta Vigo
25/04/19 LAL Espanyol 1-1 Celta Vigo
20/04/19 LAL Celta Vigo 2-1 Girona
  • 5 Laga Terakhir Rayo Vallecano
12/05/19 LAL Vallecano 1-2 Valladolid
04/05/19 PRL Levante 4-1 Vallecano
29/04/19 LAL Vallecano 1-0 Real Madrid
26/04/19 LAL Sevilla 5-0 Vallecano
20/04/19 LAL Vallecano 0-0 Huesca

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here