Prediksi Celta Vigo vs Mallorca 15 Desember 2019

0
661
Prediksi Celta Vigo vs Mallorca 15 Desember 2019

Debatbola.com Pada pekan ke 17 di ajang Liga Spanyol, Celta Vigo harus menjalani laga krusial dengan menghadapi Mallorca. Kedua kubu sendiri saat ini juga bersaing untuk bisa menghindari zona degradasi, dan tentunya hasil laga nanti sangat penting untuk dimenangkan.

Dalam hal ini, kubu Celta Vigo sedikit diuntungkan mengingat laga dihelat di kandangnya, Abanca Balaidos. Keuntungan tersbut jelas bisa memberikan pengaruh besar pada situasi di laga nanti, karena dengan motivasi dan dukungan yang sangat tinggi, Celta Vigo bisa bermain lebih baik.

Apalagi saat ini Celta Vigo tengah terjebak di zona degradasi dan terpaut 1 poin dari zona aman yang kebetulan ditempati oleh Mallorca. Itu artinya, laga nanti menjadi momentum yang tepat bagi Celta Vigo untuk keluar dari zona degradasi dan menyalib Mallorca.

Prediksi Celta Vigo vs Mallorca 15 Desember 2019

  • Masalah Yang Dialami Kedua Kubu Pada Laga nanti

Mengingat laga nanti terbilang sangat krusial, tentunya beberapa masalah yang dialami oleh kedua kubu bisa berdampak besar pada performa di laga nanti. Dalam hal ini, setidaknya Celta Vigo dan juga Mallorca memiliki masalah serius dan tampaknya bisa berpengaruh pada pertemuan nanti.

  • Kestabilan Permainan Celta Vigo Bakalan Terganggu 

Salah satu masalah yang bakalan dirasakan oleh Celta Vigo pada laga nanti adalah dengan kestabilan permainan. Apalagi Celta Vigo mendapat masalah baru, pasalnya Gabriel Hernandez dipastikan absen akibat terkena kartu merah, keadaan ini jelas bisa mempengaruhi kedalaman pemain di laga nanti.

  • Absennya Junior Lago Perlemah Lini Depan Mallorca

Di kubu Mallorca, masalah kedalaman pemain juga menjadi hal yang sangat vital, terlebih lagi salah satu pemain andalannya di lini depan seperti Junior Lago belum pulih dari cedera. Situasi ini setidaknya telah memberikan pengaruh besar yang membuat produktivitas gol dari Mallorca melemah.

Prediksi Celta Vigo vs Mallorca 15 Desember 2019

  • Mallorca Terlalu Mudah kemasukan Gol

Selain masalah di lini depan, Mallorca juga mengalami masalah lain di sisi pertahanannya. Dengan total sudah kemasukan gol sebanyak 28 gol, tentu menjadi indikasi jika Mallorca terlalu mudah kemasukan gol. kondisi ini jelas bisa menjadi titik lemah dan menguntungkan lawan di laga nanti.

  • Mengalami Kekalahan Di laga Sebelumnya

Bila berbicara masalah performa, tampaknya kedua kubu mengalami masalah yang sama dan pada laga sebelumnya juga mengalami kekalahan. Catatan buruk yang di dapatkan dari situs online judi terbaik tentunya menjadi gambaran, jika kedua kubu belum dalam kondisi yang baik.

  • Kedua Kubu Sudah Lama Tidak Bertemu

Berkaca pada catatan pertemuan, kedua kubu tampaknya menjalani pertemuan terakhir di musim 2013. Itu artinya komposisi pemain saat ini tentu sudah jauh berbeda dengan skuat yang dimiliki pada pertemuan terakhirnya.

Berkenaan dengan hal tersbut, tentu saja catatan pertemuan tidak bisa dijadikan rujukan. Mengingat saat ini kedua kubu dalam kondisi yang kurang menjanjikan, sangat logis jika laga nanti berakhir imbang 1-1, namun tidak menutup kemungkinan Celta Vigo mampu menang di kandangnya dengan skor 2-1.

Baca Juga : Prediksi Wolves vs Tottenham Hotspur 15 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Mallorca :

(Celta Vigo) : Blanco; Mallo, Araujo, Olaza, Aidoo, Yokuşlu, Suárez, Rafinha, Diop, Aspas, Mina.

Manager : Óscar García.

(Mallorca) : Reina; Raillo, Valjent, Sastre, Gámez, Sevilla, Rodríguez, Febas, Mohammed, Kubo, Budimir.

Manager : Vicente Moreno.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celta Vigo vs Mallorca
16/04/13LALMallorca1-0Celta Vigo
18/11/12LALCelta Vigo1-1Mallorca
29/04/07LALCelta Vigo0-3Mallorca
03/12/06LALV2-2Celta Vigo
26/03/06LALCelta Vigo2-0Mallorca
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
09/12/19LALLeganes3-2Celta Vigo
30/11/19LALCelta Vigo0-0Real Valladolid
25/11/19LALVillarreal1-3Celta Vigo
10/11/19LALBarcelona4-1Celta Vigo
04/11/19LALCelta Vigo0-1Getafe
  • 5 Laga Terakhir Mallorca
08/12/19LALBarcelona5-2Mallorca
01/12/19LALMallorca1-2Real Betis
23/11/19LALLevante2-1Mallorca
10/11/19LALMallorca3-1Villarreal
03/11/19LALReal Valladolid3-0Mallorca

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here