Prediksi Celta Vigo vs Granada

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 4 La liga Celta Vigo harus menjamu Granada di Abanca Balaidos. Celta Vigo di laga ini memiliki keuntungan besar untuk bisa menambah perolehan poinnya, mengingat Celta Vigo selalu bermain impresif saat bermain di depan publiknya.

Namun tampaknya laga bakalan tidak mudah, pasalnya Granada sendiri sedang dalam performa terbaiknya usai mampu mengalahkan Espanyol dengan skor besar 0-3 dalam laga tandangnya. Hasil tersebut menjadi isyarat jika Granada mampu tampil mengesankan saat laga tandang.

Prediksi Celta Vigo vs Granada

Iago Aspas Belum dalam Performa Terbaiknya

Berbeda dengan musim lalu yang mampu tampil sangat dominan di kubu Celta Vigo, musim ini tampaknya Iago Aspas belum berada pada performa terbaiknya. Mengingat belum ada gol dan juga assist yang bisa ditorehkan Aspas di musim ini.

Hal ini jelas mengurangi sebuah ketajaman dari Celta Vigo sendiri, pasalnya peran dari Iago Aspas jelas diproyeksikan untuk bisa memberikan teror lebih pada barisan pertahanan lawan. Meskipun kondisi ini tidak berdampak kekalahan bagi Celta Vigo, namun sangat terasa pada penyerangan yang sedikit kurang tajam.

Beberapa Pemain Masih Alami Cedera

Pada pertemuan nanti ada banyak pemain dari masing – masing kubu yang tidak bisa dimainkan. Di kubu Celta Vigo setidaknya 3 pemain masih alami cedera, diantaranya ada Juan Hernandes, Yokuslu dan juga Junca.

Sementara itu di kubu Granada juga terdapat 3 pemain yang terpaksa tidak bisa dimainkan, seperti dengan Eteki, Alex Martinez dan juga Lozano. Meskipun sederet pemain tersebut tidak bisa dimainkan, namun tampaknya tidak berimbas pada buruknya performa masing – masing kubu.

Prediksi Celta Vigo vs Granada

Granada Tim Paling Produktif

Meskipun saat ini masih berada di papan tengah, namun ada satu hal yang menjadi senjata utama Granada di musim ini yakni dengan tajamnya lini serang yang dimiliki. Hal ini dibuktikan dengan torehan gol yang sudah mencapai gol dari 3 laga musim ini.

Pencapaian tersbut menjadi yang tertinggi di Liga Spanyol bersama dengan Barcelona dan Villarreal. Adapun beberapa pemain yang ikut andil dalam pencapaian impresif tersbut adalah seperti Antonio Puertas dengan 2 gol, sementara Soldado, Carlos Fernandez, Fede Vico dan Azeez dengan masing – masing 1 gol.

Prediksi Celta Vigo vs Granada

Celta Vigo Selalu Mampu Kalahkan Granada

Dari sederet catatan pertemuan, agen judi bola online melihat dari dua musim pertemuan terakhir. Celta Vigo sejauh ini selalu mampu menumbangkan Granada, baik itu dalam laga di kandang Celta Vigo dan juga saat lawatan ke markas Granada.

Bahkan pencapaian di musim lalu Celta Vigo selalu mampu menang dengan skor mencolok, dimana pada setiap pertemuan mampu mencetak 3 gol. tingginya tingkat gol tersbut, sanat menegaskan jika Celta Vigo seakan mengetahui kelemahan dari kubu Granada.

Mengingat laga kali ini diadakan di markas Celta Vigo, tampaknya kemenangan bisa kembali ditorehkan. Skor 2-1 ataupun setidaknya bermain imbang dengan skor 2-2 sangat realistis bila melihat catatan pertemuan dan jua kedalaman pemain yang dimiliki kedua kubu.

Baca Juga : Prediksi Real Valladolid Vs Osasuna 15 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Granada :

(Celta Vigo) : Blanco; Araujo, Aidoo, Vazquez, Olaza, Suarez, Mendez, Beltran, Lobotka, Aspas, Fernandez.

Manager : Fran Escriba.

(Granada) : Rui Silva, Diaz, Sanchez, Quini, Duarte, Montoro, Vico, Puertas, Herrera, Machis, Soldado.

Manager : Diego Martinez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Celta Vigo vs Granada

17/04/17 LAL Granada 0-3 Celta Vigo
28/11/16 LAL Celta Vigo 3-1 Granada
26/04/16 LAL Celta Vigo 2-1 Granada
21/12/15 LAL Granada 0-2 Celta Vigo
09/04/15 LAL Granada 1-1 Celta Vigo

5 Laga Terakhir Celta Vigo

06/09/19 CLF Celta Vigo 1-1 Famalicao
31/08/19 LAL Sevilla 1-1 Celta Vigo
25/08/19 LAL Celta Vigo 1-0 Valencia
17/08/19 LAL Celta Vigo 1-3 Real Madrid
11/08/19 CLF Celta Vigo 1-2 Lazio

5 Laga Terakhir Granada

02/09/19 LAL Espanyol 0-3 Granada
24/08/19 LAL Granada 0-1 Sevilla
18/08/19 LAL Villarreal 4-4 Granada
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
05/08/19 CLF Granada 2-0 Las Palmas

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here