Prediksi Celta Vigo vs Girona 24 Mei 2023

0
268
Prediksi Celta Vigo vs Girona 24 Mei 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Spanyol akan mempertemukan antara kedua klub yaitu Celta Vigo melawan Girona yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Estadio Abanca-Balaídos pada hari Rabu 24 Mei 2023 pukul 00:30 WIB.

Celta Vigo, tim yang saat ini diasuh oleh Carlos Carvalhal, berada dalam posisi ke-13 di klasemen La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 39 poin dari 35 pertandingan yang telah dijalani. Meskipun tim ini belum mencapai performa yang konsisten sepanjang musim ini, mereka tetap berusaha keras untuk meningkatkan posisi mereka di liga. Dalam 35 pertandingan tersebut, Celta Vigo berhasil mencetak 40 gol dari kaki para pemain mereka, dengan kontribusi yang signifikan dari para penyerang seperti Iago Aspas, Hari Saferofik, Charles Perez, Renatapia, dan Gabri Vega. Selain itu, mereka juga memiliki 28 assist yang menunjukkan adanya kerjasama yang baik di antara para pemain.

Namun, masalah terbesar yang dihadapi oleh Celta Vigo adalah pertahanan mereka. Tim ini sudah kebobolan sebanyak 50 kali sepanjang musim ini. Hal ini menunjukkan bahwa mereka perlu meningkatkan stabilitas dan kedisiplinan di lini belakang agar dapat mengurangi jumlah gol yang mereka kebobolan. Celta Vigo sendiri mengalami hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka menelan kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan. Kekalahan mereka termasuk dari Atletico Madrid dengan skor 2-1 pada 20 Mei 2023, Valencia dengan skor 1-2 pada 14 Mei 2023, dan Villarreal dengan skor 3-1 pada 30 April 2023.

Girona, tim yang saat ini diasuh oleh Michel, akan menghadapi tantangan besar saat bertanding melawan Celta Vigo pada Rabu, 24 Mei 2023 di kandang Celta Vigo. Saat ini, tim yang dibesut oleh Michel tersebut menempati posisi ke-8 dalam klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 48 poin dari 35 pertandingan yang telah mereka lakoni. Dalam perjalanan mereka di musim ini, Girona telah mencetak 55 gol, menunjukkan kekuatan serangan yang cukup baik. Penyerang seperti Valentine Gastelanos dan Christian Stuani telah memberikan kontribusi signifikan dalam menciptakan gol-gol tersebut. Selain itu, tim ini juga telah menghasilkan 39 assist, menunjukkan kepiawaian mereka dalam mengkreasikan peluang bagi rekan setim.

Namun, masalah yang dihadapi oleh Girona adalah pertahanan mereka yang masih belum cukup solid. Mereka telah kebobolan sebanyak 50 kali sepanjang musim ini. Untuk dapat meraih hasil yang lebih baik, mereka harus memperkuat lini belakang dan meningkatkan kedisiplinan dalam bertahan. Girona sendiri telah menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim ini, meskipun masih ada ruang untuk perbaikan. Dalam pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih kemenangan dan berada dalam performa yang baik. Tim ini akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka saat menghadapi Celta Vigo.

Dalam pertandingan yang menjanjikan ini prediksi bola mengamati, Girona akan melawan tim yang berada di posisi yang sedikit lebih rendah dalam klasemen. Meskipun begitu, mereka tidak boleh meremehkan Celta Vigo karena tim ini memiliki kekuatan serangan yang berbahaya.

HEAD-TO-HEAD (H2H) CELTA VIGO VS GIRONA

27 Aug 2022 – Girona 0 – 1 Celta Vigo – La Liga
20 Apr 2019 – Celta Vigo 2 – 1 Girona – La Liga
18 Sep 2018 – Girona 3 – 2 Celta Vigo – La Liga
28 Feb 2018 – Girona 1 – 0 Celta Vigo – La Liga
30 Sep 2017 – Celta Vigo 3 – 3 Girona – La Liga

UPDATE BERITA TIM CELTA VIGO

Pada pertandingan berikutnya, Carlos Carvalhal akan menerapkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi Girona pada Rabu, 24 Mei 2023 pukul 00.30 Waktu Indonesia Barat. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Municipal de Balaídos, Vigo, Spanyol. Formasi ini memungkinkan Celta Vigo untuk memiliki penyerangan yang kuat dengan tiga penyerang yang berperan aktif.

Berbicara mengenai komposisi pemain, skuad Celta Vigo yang diharapkan akan tampil dalam pertandingan tersebut antara lain adalah Iago Aspas, Hari Saferofik, Charles Perez, Renatapia, Gabri Vega, Franco Servi, Oskar Retro, Request Oskar, Minguesa, Joseph Aido, Javi Galan, Unai Nunes, Yugo Malu, dan kiper Ivan Vilar. Mereka semua memiliki peran penting dalam upaya tim Celta Vigo untuk meraih kemenangan.

PERTANDINGAN TERAKHIR CELTA VIGO

20 Mei 2023 – Athletic Club 2 – 1 Celta Vigo – La Liga
14 Mei 2023 – Celta Vigo 1 – 2 Valencia – La Liga
04 Mei 2023 – Getafe 1 – 0 Celta Vigo – La Liga
30 April 2023 – Villarreal 3 – 1 Celta Vigo – La Liga
27 April 2023 – Celta Vigo 1 – 0 Elche – La Liga

UPDATE BERITA TIM GIRONA

Dalam pertandingan melawan Celta Vigo, Michel sebagai pelatih Girona, diperkirakan akan menerapkan formasi 4-4-2. Formasi ini memberikan stabilitas di lini tengah dan memungkinkan tim untuk menyerang dengan dua penyerang yang aktif di depan.

Berbicara mengenai komposisi pemain, skuad Girona yang diharapkan akan tampil dalam pertandingan tersebut antara lain adalah Valentine Gastelanos, Christian Stuani, Reiner, Alex Garcia, Herrera Yanto, Rodrigo Requielme, Romeo Ivan Martin, Tony Villa, Miguel Martinez, Santiago Bueno, David Lopez, Juanpe, Tony Fuidias, dan Juan Carlos. Mereka semua memiliki peran penting dalam strategi permainan Girona yang akan diterapkan oleh Michel.

PERTANDINGAN TERAKHIR GIRONA

20 Mei 2023 – Girona 1 – 2 Villarreal – La Liga
13 Mei 2023 – Real Sociedad 2 – 2 Girona – La Liga
05 Mei 2023 – Girona 2 – 1 Mallorca – La Liga
02 Mei 2023 – Sevilla 0 – 2 Girona – La Liga
26 April 2023 – Girona 4 – 2 Real Madrid – La Liga

PREDIKSI SKOR CELTA VIGO vs GIRONA

Meskipun demikian, Celta Vigo tetap optimis dalam menghadapi pertandingan berikutnya dan berharap dapat memperbaiki performa mereka. Dengan dukungan dari para pemain kunci mereka seperti Iago Aspas dan kekuatan serangan yang dimiliki, mereka memiliki potensi untuk meraih hasil positif dalam pertandingan melawan Girona.

Michel dan para pemain Girona akan berjuang keras untuk meraih hasil yang positif di pertandingan tersebut. Mereka akan mengandalkan kerja sama tim yang baik, kualitas individu pemain, dan taktik yang diterapkan oleh sang pelatih untuk mengatasi Celta Vigo dan memperoleh tiga poin penting dalam perjalanan mereka di La Liga Spanyol. Diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini kemenangan kali ini akan berpihak kepada Girona dengan skor 1 – 3 hingga peluit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here