Prediksi Celta Vigo vs Espanyol, Jadwal Pertandingan Bola Ke-18 Liga Spanyol

0
417

Debatbola.com – Celta Vigo akan bertemu dengan Espanyol pada laga pekan ke-18 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 pada hari Sabtu (18/12) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Abanca-Balaidos.

Celta Vigo Pertahankan Momentum

Hasil gemilang baru saja berhasil diukur oleh Celta Vigo ketika mereka menjalani putaran kedua dari kompetisi Copa Del Rey. Tim ini tercatat mampu menumbangkan tim kasta kedua, Adorra dengan skor 1:2. Kemenangan ini diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan diri Celta Vigo. Sebab dari dua laga terbaru di ajang Liga Spanyol, tim asuhan Eduardo Coudet ini gagal memetik kemenangan dan hanya mengantongi satu poin.

Dengan hanya mampu menorehkan laga imbang satu kali dari dua laga terbaru, skuad Los Celestes akhirnya hanya mampu menghuni peringkat ke-14 klasemen musim ini. Untuk bisa masuk ke lingkaran sepuluh besar, Celta Vigo membutuhkan suntikan lima poin lagi. Bermodalkan laga kandang kali ini, mereka bisa mencoba untuk kembali memetik kemenangan dan mendapatkan tiga poin penuh.

Sumber Foto: TSM Plug

Espanyol Pertahankan Posisi

Menjadi tim promosi musim ini, Espanyol ternyata mampu menemukan ritme bermain terbaik mereka. Perlahan tapi pasti, tim asuhan Vicente Moreno ini mampu naik ke peringkat kesembilan musim ini dengan memiliki koleksi 23 poin. Bermodalkan koleksi poin tersebut, Espanyol berpeluang besar menggeser posisi rival satu kota mereka Barcelona yang saat ini bertengger di peringkat kedelapan dengan hanya terpaut selisih satu poin.

Melihat lawan yang akan dihadapi nanti, Espanyol optimis mampu membawa pulang tiga poin penuh. Hal ini dikarenakan dua pekan terbaru Espanyol mampu mengecas dua kemenangan beruntun. Satu kemenangan berasal dari Liga Spanyol dan satu kemenangan lainnya dari ajang Copa Del Rey. Hasil gemilang ini bisa menjadi motivasi mereka untuk tetap memperjuangkan tiga poin penuh di laga ini.

Catatan Head-to-Head : Celta Vigo vs Espanyol

Melihat perjalanan Celta Vigo pada lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Kemudian untuk satu laga lainnya juga hanya mampu diakhiri dengan skor imbang. Beruntung untuk tiga laga lainnya mampu disudahi dengan kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini Celta Vigo mampu menghasilkan sebanyak sepuluh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber Foto: Zimbio

Di sisi lain, Espanyol menyambut laga ini dengan membawa rekor yang nampak lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini hanya mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Sedangkan untuk empat laga tersisa, semuanya berakhir dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa situs judi slot terbaik mencatat Espanyol telah mencetak sepuluh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Espanyol

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Celta Vigo kontra Espanyol, di atas kertas Espanyol memiliki kualitas lebih baik meski hanya mampu menumbangkan Celta Vigo sebanyak satu kali. Sebab untuk lima laga lainnya kedua kubu hanya mampu mengakhiri laga dengan skor tanpa pemenang. Jika tren tersebut terus berlanjut, besar kemungkinan laga kali ini akan kembali berujung dengan skor imbang.

Namun dilihat dari lima laga terbaru, Espanyol memiliki modal yang lebih baik. Bahkan peringkat skuad Periquitos ini juga lebih baik daripada Celta Vigo. Hal ini menandakan jika Espanyol memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih baik. Dengan melihat semua statistik yang ada, Espanyol menjadi tim unggulan di laga kali ini. Diprediksi duel antara Celta Vigo VS Espanyol akan selesai dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here