Prediksi Celta Vigo vs Espanyol

Debatbola.com – Celta Vigo akan menjalani laga di markasnya Abanca Balaidos, saat menghadapi Espanyol pada pekan ke 6 La Liga musim ini. Pertemuan ini terbilang paling krusial, mengingat kedua kubu sendiri saat ini berada di papan bawah.

Kemenangan di laga ini menjadi target kedua tim, karena bila sampai gagal mendulang poin besar kemungkinan bakalan terdampar di zona degradasi. Terlebih lagi bagi kubu Espanyol, dimana saat ini sendiri berada di urutan 3 paling bawah yang tentu saja mengindikasikan jika Espanyol alam masa sulit.

Prediksi Celta Vigo vs Espanyol

  • Celta Vigo Dapat Tambahan Amunisi Kembali

Setela menjalani laga berat dengan skor kaca mata, saat menghadapi Atletico Madrid di match day ke 5 Liga Spanyol. Kini Celta Vigo bisa bernapas lega kembali, pasalnya di laga nanti dua pemain pilar penting sudah bisa dimainkan untuk mengisi kedalaman pemain.

Diantaranya ada Jorge Saenz dan Fran Beltran yang sudah dipastikan kembali tampil, setelah sebelumnya kedua pemain tersebut mendapat hukuman larangan bermain. Hal tersbut dikarenakan Saenz dan juga Belttran mendapat kartu merah di match day ke 4 liga Spanyol.

Meski demikian Celta Vigo masih belum bisa memainkan beberapa pemain yang saat ini masih diterpa cedera. Agen judi bola online mencatat sebanyak 3 nama pemain yang sampai saat ini masih menjalani proses kesembuhan seperti Fernandez, Juan Hernandez dan Junca.

Prediksi Celta Vigo vs Espanyol

  • Lini Pertahanan dari Espanyol Paling Rapuh

Bila berkaca pada performa kubu Espanyol yang tampil kurang begitu mengesankan di musim ini. Hal ini sendiri disebabkan oleh rapuhnya lini pertahanannya, pasalnya Espanyol sendiri tercatat sebagai tim yang paling mudah kebobolan di musim ini dengan kemasukan 9 gol.

Catatan tersebut merupakan yang terburuk hingga pekan ke 5 di Liga Spanyol. Namun Espanyol bukan satu – satunya tim yang sangat rapuh pertahanannya, karena Barcelona dan Real Betis juga alami hal yang sama tela kemasukan 9 gol di musim ini.

Prediksi Celta Vigo vs Espanyol

  • Iago Aspas Belum Mencatatkan Gol

Dari sisi agresivitas, tampaknya kubu Celta Vigo masih harus membenahi pola penyerangannya, karena hal ini dirasa sangat krusial dalam mempengaruhi performa tim. bisa dikatakan produktivitas gol dari Celta Vigo dirasa masih lemah karena baru mengemas 3 gol saja di musim ini.

Tentu saja pencapaian ini merupakan dasar dari rentetan hasil minus di musim ini. Setidaknya sosok yang sangat memiliki andil besar di musim lalu seperti Iago Aspas belum bisa menunjukkan tajinya sampai pekan ke 5. Sebagai pemain paling produktif di musim lalu, tentu produktivitas dari Iago Aspas mempengaruhi juga pencapaian Celta Vigo.

  • Catatan Pertemuan Cenderung Berakhir Imbang

Sejumlah catatan pertemuan kedua tim dirasa bakalan menjadi gambaran hasil akhir di laga nanti. Mengingat di dua musim beruntun, kedua tim sendiri selalu bermain imbang dan skor yang tercipta cenderung sangat ketat. Dari hal ini, besar kemungkinan juga pada laga nanti kedua tim bakalan bermain imbang 1-1 atau 0-0.

Baca Juga : Prediksi Real Sociedad Vs Deportivo Alaves 27 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Espanyol :

(Celta Vigo) : Blanco; Mallo, Araujo, Aidoo, Olaza, Yokuslu, Suarez, Rafinha, Lobotka, Aspas, Mina.

Manager : Fran Escriba.

(Espanyol) : D. Lopez; Vila, L. Lopez, Calero, Granero, Sanchez, Roca, Darder, Vargas, Calleri, Wu Lei.

Manager : David Gallego.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celta Vigo vs Espanyol
25/04/19 LAL Espanyol 1-1 Celta Vigo
18/08/18 LAL Celta Vigo 1-1 Espanyol
12/02/18 LAL Celta Vigo 2-2 Espanyol
19/09/17 LAL Espanyol 2-1 Celta Vigo
02/03/17 LAL Celta Vigo 2-2 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
21/09/19 LAL Atletico Madrid 0-0 Celta Vigo
15/09/19 LAL Celta Vigo 0-2 Granada
06/09/19 CLF Celta Vigo 1-1 Famalicao
31/08/19 LAL Sevilla 1-1 Celta Vigo
25/08/19 LAL Celta Vigo 1-0 Valencia
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
22/09/19 LAL Espanyol 1-3 Real Sociedad
20/09/19 UEL Espanyol 1-1 Ferencvaros
15/09/19 LAL Eibar 1-2 Espanyol
02/09/19 LAL Espanyol 0-3 Granada
30/08/19 UEL Zorya 2-2 Espanyol

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here