Prediksi Celta Vigo vs Eibar 26 Januari 2020

0
755
Prediksi Celta Vigo vs Eibar 26 Januari 2020

Debatbola.comLaga krusial harus dijalani oleh Celta Vigo dengan menghadapi Eibar, pada match day ke 21 di ajang Liga Spanyol. Pada pertemuan kali ini, Celta Vigo mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah dan menghelat laga di markasnya Abanca Balaidos.

Kedua kubu sendiri saat ini tengah bersaing keras untuk bisa menghindari zona degradasi, terlebih lagi bagi kubu Celta Vigo yang saat ini terjebak di zona degradasi dan memerlukan tambahan poin penuh untuk bisa secepatnya menuju zona aman.

Eibar yang saat ini berada di posisi 16, bisa dikatakan juga belum pada posisi yang aman. Mengingat jika sampai mengalami kekalahan pada laga nanti, posisinya bisa melorot dan bahkan mendekati zona degradasi. Keadaan ini jelas sangat riskan, apabila Eibar tidak tampil all out pada laga nanti.

Berkaca pada situasi tersbut, maka bisa dipastikan bahwa kedua kubu bakalan menurunkan sederet pemain intinya. Hal ini sangat penting dilakukan, karena jika sampai mengalami hasil buruk, tentunya akan berdampak pada situasi yang lebih sulit pada laga – laga selanjutnya.

Prediksi Celta Vigo vs Eibar 26 Januari 2020

  • Kedua Kubu Alami Kekalahan Di Copa Del Rey

Hasil buruk dialam oleh kedua kubu di ajang Copa Del Rey sebelum laga ini dihelat, dimana dalam hal ini Celta Vigo dipaksa menyerah saat menghadapi Mirandes. Kubu Eibar juga harus menyerah saat menghadapi Badajoz yang merupakan tim lemah dari kasta bawah.

Meski begitu, tampaknya pada ajang Copa Del Rey, Celta Vigo dan Eibar tidak menurunkan pemain intinya untuk bisa all out pada ajang tersbut. Hal ini terbilang sangat logis, dimana situs judi online terpercaya melihat kedua kubu sangat terfokus untuk tidak tampil buruk pada laga kali ini, dimana raihan poin menjadi penting.

Terlepas dari hasil mengecewakan di ajang Copa Del Rey, Eibar tamaknya berada pada performa yang lebih baik saat menjalani Liga Spanyol. Hal ini didasari dengan catatan kemenangan atas Atletico Madrid, pencapaian ini tentu saja menjadi sebuah bekal yang teramat positif untuk pertemuan nanti.

Namun tetap saja, kubu Eibar juga wajib waspada, mengingat lini serang dari kubu Celta Vigo tidak boleh dianggap remeh. Hal ini dikarenakan lini depan Celta Vigo diisi pemain yang cuku berbahaya seperti Iago Aspas dan juga Santi Mina yang mulai menunjukkan tajinya.

Prediksi Celta Vigo vs Eibar 26 Januari 2020

  • Celta Vigo memiliki Catatan Apik Saat menjamu Eibar

Bila dilihat dari catatan pertemuan, kedua kubu sendiri pernah saling mengalahkan saat bertindak sebagai tuan rumah. Dari situasi ini, tentu saja bisa menjadi kesempatan emas bagi Celta Vigo untuk memaksimalkan laga kadangnya, pasalnya pada 3 pertemuan terakhir yang terjadi di kandangnya Celta Vigo selalu menang.

Catatan meyakinkan ini jelas menjadi sebuah indikasi yang cukup kuat, jika kubu Celta Vigo bakalan mampu tampil lebih baik saat menjalani laga kandang. Berkaitan dengan hal ini, tentunya kan sangat logis jika pada laga nanti Celta Vigo mampu memenangkan laga dengan skor 2-1 ataupun juga 1-0.

Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs Sassuolo 26 Januari 2020

Perkiraan Susunan Celta Vigo vs Eibar :

(Celta Vigo) : Sergio Álvarez; Hugo Mallo, Araújo, Olaza, David Costas, Brais Méndez, Pape Diop, Fran Beltrán, Sisto, Santi Mina, Juan Hernández.

Manager : Óscar García.

(Eibar) : Yoel; Paulo Oliveira, Rober Correa, Burgos, Orellana, De Blasis, Sergio Álvarez, Miguel Marí, Charles, Quique González, Ekhi Bravo.

Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Celta Vigo vs Eibar
29/09/19LALEibar2-0Celta Vigo
03/03/19LALEibar1-0Celta Vigo
27/10/18LALCelta Vigo4-0Eibar
24/02/18LALCelta Vigo2-0Eibar
29/11/17CDRCelta Vigo1-0Eibar
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
24/01/20CDRMirandés2-1Celta Vigo
20/01/20LALAthletic Club1-1Celta Vigo
12/01/20CDRMérida1-4Celta Vigo
06/01/20LALCelta Vigo1-1Celta Vigo
23/12/19LALLevante3-1Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Eibar
24/01/20CDRBadajoz2-1Eibar
19/01/20LALEibar2-0Atletico Madrid
12/01/20CDRCacereño1-2Eibar
04/01/20LALValencia1-0Eibar
21/12/19LALEibar3-0Granada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here