Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid, Peluang Hasil Imbang Cukup Besar

0

Debatbola.comLa Liga Spanyol bakalan memulai pertandingan pembukanya untuk musim terbaru, 2021/2022. Juara bertahan, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Celta Vigo untuk memulai perjalanan mereka di musim terbaru.

Partai antara Celta Vigo vs Atletico Madrid akan dimainkan di Stadion Balaidos pada Minggu (15/8) mendatang pukul 22.30 WIB. Musim yang baru bagi Los Rojiblancos dimana mereka bakalan dituntut untuk bisa mempertahankan gelar.

Celta Vigo Siap Tampil Habis-Habisan

Berkaca dari musim lalu, dua kali pertemuan bersama Los Rojiblancos tidak pernah dimenangkan Celta Vigo. Bahkan pertemuan pertama yang diselenggarakan di markas mereka sendiri, Atletico Madrid berhasil membawa pulang tiga poin.

Namun pertandingan itu, tim masih dipegang oleh Oscar Garcia yang dipecat sebulan setelah laga tersebut. Barulah pada pertemuan kedua ketika tim digawangi Eduardo Codet barulah tim mencapai permainan terbaiknya. Mereka mampu menahan imbang Los Rojiblancos di pertemuan kedua.

Perjuangan tim yang berjuluk Los Celestes ini pada musim patut diacungi jempol. Di musim, 2019/2020 mereka hanya mampu finish di peringkat ke-17, nyaris mengalami degradasi. Namun peringkat mereka berubah drastis di musim 2020/2021 dimana mereka berhasil mengakhiri musim dengan bertengger di posisi kedelapan.

Diprediksi pelatih tim, Eduardo Coudet yang sukses merubah permainan tim bakalan kembali menunjukkan permainan terbaiknya. Dirinya bakalan menerapkan taktik terbaiknya di musim lalu dengan sedikit perubahan.

Formasi 4-4-2 disinyalir menjadi harapannya dengan memasang Santi Mina dan Iago Aspas di lini serang. Keduanya akan disokong oleh kinerja dua pemain sayap Los Celestes. Pemain yang bakal bertugas adalah Nolito serta Brais Mendez yang ditempatkan di sisi kiri dan kanan mereka.

Masuk ke lini tengah akan dihuni oleh dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah yakni Fran Beltran dan Denis Suarez. Keduanya bakalan memerankan peran double pivot dan dituntut bertahan dan menyerang sama baiknya.

Sementara posisi pertahanan tim akan diperkuat oleh kehadiran dua bek sayap dan bek tengah. Javi Galan dan sang kapten, Hugo Mallo bakalan bertindak sebagai bek sayap. Selanjutnya Nestor Araujo serta Joseph Aidoo akan menghuni posisi bek tengah. Terakhir ada Ruben Blanco yang bermain sebagai kiper.

Atletico Madrid Wajib Waspada

Bermain di markas Celta Vigo tidak akan menjadi pertandingan yang gampang bagi tim tamu, Atletico Madrid. Mereka dipastikan akan tampil sangat berbeda dibandingkan pertemuan keduanya di markas Stadion Balaidos musim lalu.

Namun pelatih Diego Simeone juga datang dengan beban yang berat yakni untuk mempertahankan gelar juara bertahan La Liga. Diperkirakan pelatih asal Argentina itu menurunkan para pemainnya dengan formasi 4-3-3.

Luis Suarez dipastikan akan menempati posisi penyerang tengah, insting golnya diharapkan dapat membantu tim meraih kemenangan. Dirinya akan dibantu oleh kinerja dua winger tim, Yannick Carrasco dan Angel Correa.

Lini sentral Los Rojiblancos akan dihuni oleh tiga pemain yang masing-masing berposisi sebagai gelandang tengah dan bertahan. Duet Rodrigo De Paul dan Marcos Llorente diprediksi akan mengisi posisi gelandang tengah. Kemudian ada nama Koke yang mengisi sektor gelandang bertahan.

Zona belakang akan diisi Diego Simeone oleh empat pemain bertahan. Duo Mario Hermoso dan Kieran Trippier akan menempati posisi bek sayap. Sementara posisi bek tengah akan diperankan Jose Gimenez dan Felipe. Sedangkan peran kiper akan diserahkan kepada Jan Oblak.

Prediksi Skor Liga Spanyol : Celta Vigo vs Atletico Madrid 15 Agustus 2021

Partai pembuka ini bakalan menjadi partai yang seru untuk ditonton. Sebab di bawah kendali pelatih barunya, Celta Vigo diprediksi akan memainkan pertandingan yang lebih baik daripada pelatih sebelumnya. Namun, bursa situs slot online memperkirakan kedua tim bakalan bermain imbang, yakni 1 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version