Prediksi Celta Vigo VS Athletic Bilbao, Liga Spanyol 28 Agustus 2021

0
167

Debatbola.com – Dari laga lanjutan kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, Celta de Vigo akan menjamu Athletic Bilbao pada laga pekan ketiga yang akan berlangsung di Stadion Abanca-Balaidos pada hari Sabtu (28/8/2021) mulai pukul 22:00 WIB.

Awal Bagus Untuk Celta Vigo

Akhir pekan yang akan datang, Celta de Vigo akan mendapatkan peluang emas dengan bermain kandang di laga ketiga La Liga musim ini. Laga kandang ini akan menjadi kali kedua untuk mereka setelah sebelumnya menjamu Atletico Madrid di laga pembuka musim ini. Hanya saja laga perdana tersebut pasukan Eduardo Coudet ini harus mengakui kekuatan tim tamu setelah timnya menyerah dengan skor 1:2. Dari kekalahan laga tersebut, peluang untuk mendapatkan poin pertama juga sirna.

Meski demikian klub berjuluk ‘Los Celestes’ ini mampu bangkit dan sedikit memperbaiki kesalahan di laga pertama. Laga kedua mereka berhasil memaksa lawan berbagi satu poin setelah bermain imbang di markas Osasuna (24/8) kemarin. Laga tersebut berakhir dengan skor kaca mata dan berbuah satu poin pertama untuk Celta de Vigo.

Dengan hasil ini, diharapkan mereka akan mendapatkan hasil lebih baik di laga kandang akhir pekan nanti. Sehingga Coudet bisa kembali mengantarkan timnya masuk ke sepuluh besar klasemen sementara La Liga layaknya musim lalu. Sebagai informasi tambahan, Celta Vigo menyudahi persaingan di ajang La Liga musim 2020/2021 kemarin dengan finish di peringkat kedelapan.

Athletic Bilbao Buru Kemenangan Perdana

Menyandang label sebagai tim medioker yang belum pernah sekalipun terdegradasi, Athletic Bilbao tampaknya akan menjadi lawan tangguh selanjutnya untuk Celta de Vigo di akhir pekan nanti. Pasukan yang kini diasuh oleh Marcelino ini dipastikan datang dengan tingkat percaya diri yang cukup tinggi. Sebab musim ini Athletic Bilbao masih belum terkalahkan.

Dari dua laga yang sudah berlangsung di ajang La Liga musim 2021/2022 ini, Alex Berenguer dan kolega berhasil menyudahi laga dengan dua hasil imbang secara beruntun. Koleksi dua poin dari kedua laga tersebut juga menempatkan Bilbao di peringkat kesebelas klasemen sementara La Liga musim ini. Hasil ini masih belum cukup bagi Marcelino dan pasukannya.

Mereka datang di laga akhir pekan ini masih dengan misi yang sama, yaitu berburu kemenangan perdana yang telah lama mereka nantikan. Laga ini ditargetkan menjadi laga pemanis untuk melengkapi rekor belum terkalahkan mereka di putaran awal kompetisi musim ini. Tripoin juga wajib dibawa pulang bagaimanapun caranya.

Data Statistik Head-to-Head Celta Vigo VS Athletic Bilbao

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan ini, Celta Vigo mengantongi catatan dua kali tumbang atas lawan dari lima laga terbarunya. Dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis, dan satu laga sisanya hanya berakhir imbang. Dari kelima laga ini, Celta Vigo menghasilkan tujuh gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Dari kubu tim penantang, Athletic Bilbao datang dengan koleksi tiga hasil imbang beruntun dan satu kali kemenangan di lima laga terbarunya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir tidak sesuai dengan harapan setelah mereka tumbang dari lawan. Dari kelima laga ini, skuad Los Leones mampu menghasilkan enam gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Liga Spanyol Celta Vigo VS Athletic Bilbao

Dilihat dari data agen sbobet pada riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya, Celta Vigo memiliki reputasi kemenangan yang cukup apik. Mereka pernah mencatatkan kemenangan dari Bilbao tiga kali. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Athletic Bilbao sendiri baru satu kali mencatatkan kemenangan atas Celta Vigo. Ini artinya perlu usaha ekstra bagi Bilbao untuk membawa pulang poin penuh di laga ini. Diprediksi laga Celta de Vigo kontra Athletic Bilbao akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here