Prediksi Cardiff vs Liverpool : Liverpool Jadi Penghalang Bagi Cardiff City

0
814
Prediksi Cardiff vs Liverpool

Debatbola.com – Cardiff harus menghadapi lawan berat di pekan ini, dengan demikian asa untuk keluar dari zona degradasi semakin sulit. Terlebih lagi lawan kali ini tengah berada di puncak klasemen Liga Inggris, dan belum terkalahkan di 5 laga terakhirnya. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah batu sandungan bagi Cardiff meskipun bermain di kandangnya sendiri. Apabila Cardiff gagal mendulang poin di laga krusial pekan ini, maka selisih poin dengan Brighton & Hove Albion bisa semakin menjauh.

Cardiff City kini tepat berada di zona degradasi dengan 31 poin, berada di garis paling atas zona degradasi membuat Cardiff lebih berpeluang untuk menjauh dari zona degradasi dibandingkan dengan papan bawah lain. Namun masalahnya kini adalah harus berhadapan dengan Liverpool, tim yang di belum terkalahkan di beberapa laga sebelumnya. Apalagi di ajang EPL The Reds mampu menang 5 kali secara beruntun. Catatan dari situs resmi sbobet terpercaya tersebut tentu saja sangat memberatkan bagi Cardiff City yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Bagi The Reds Liverpool, kemenangan adalah sebuah harga mati untuk menjaga asa menjadi jawara liga Inggris. Liverpool kini berada di urutan pertama dengan perolehan 85 poin, terpaut 2 poin dari Man City di urutan kedua membuat persaingan di EPL semakin sengit dan menegangkan. Liverpool sendiri telah menjalani 34 pertandingan, sedangkan Man City baru menjalani 33 laga, artinya mau tak mau The reds harus selalu menang karena sang pesaing memiliki satu cadangan pertandingan. Kini harapan untuk memenangkan laga sangat terbuka bagi Liverpool karena berhadapan dengan tim di zona degradasi.

Cardiff vs Liverpool

Cardiff bisa Manfaatkan Kelelahan Pemain lawan

Salah satu keuntungan dari Cardiff City adalah waktu istirahat yang lebih panjang dari kubu The reds, hal ini bisa menjadi kesempatan emas membombardir lini pertahanan dari The reds. Kemenangan The Reds di ajang Liga Champions atas Porto pastinya menguras banyak stamina, terlebih lagi Liverpool menang dengan skor cukup telak 4-1. Situasi tersebut tentu saja membuat kubu tuan rumah, Cardiff City memilki keuntungan ganda. Kondisi fisik yang lebih baik dan juga bermain di kanang sendiri bisa menjadi modal untuk meraih poin bagi Cardiff City.

Akan tetapi Cardiff City memiliki catatan buruk ketika harus berhadapan dengan The Reds, bahkan di 5 pertemuan terakhir Cardiff City selalu menelan kekalahan. Catatan uruk tersebut tentu saja membuat Cardiff City tidak bisa sesumbar bisa meraih kemenangan mudah atas The Reds. Apalagi kondisi dari Cardiff City sendiri pada dalam situasi genting karena berada di jurang degradasi. Kemenangan di laga terakhir atas Brighton, setidaknya menumbuhkan asa bagi Cardiff City untuk terus merapatkan poinnya.

Namun salah satu kendala yang paling menonjol di musim ini dari Cardiff City adalah masalah produktivitas gol. Karena selama ajang EPL berlangsung, Cardiff City baru mengemas 30 gol saja dan catatan tersebut merupakan catatan terburuk ke dua setelah tim juru kunci Huddersfield Town. Situasi ini tentu saja berbanding terbalik dengan Liverpool yang menjadi lawannya kini, karena dengan 77 gol di musim ini menjadikan The Reds menjadi tim paling produktif kedua setelah Man City. Perbedaan ini bisa menjadi bahan acuan dari hasil yang pastinya bisa diraih oleh kedua tim di pekan nanti.

Cardiff vs Liverpool

Liverpool harus Terus Konsisten Menang

Kemenangan demi kemenangan harus dilakukan supaya Liverpool mampu menjaga asa nya menjadi jawara Liga Inggris musim ini. Berlaga di dua ajang berbeda tentu saja menjadi sebuah beban tersendiri bagi The Reds di musim ini. Namun hal tersebut tentunya menjadi keharusan bagi The Reds supaya mampu mendulang poin di setiap laga sisa, karena bukan alasan tepat bila sang jawara mengeluh dari jadwal yang sangat padat.

Menjadi Juara Liga Inggris adalah target utama begitupun juga menjadi jawara Liga champions, bila keduanya mampu di kawinkan tentu saja menjadi sejarah tersendiri bagi kubu The Reds di ajang Liga Champions. Dan bahkan menjadi tim Liga Inggris yang paling banyak meraih gelar Liga champions, namun asa tersebut harus ditunjang dengan konsistensi bermain dari The Reds.

Prediksi Skor Bola Antara Cardiff City Vs Liverpool Di Liga Inggris Malam Ini Adalah 0 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Everton vs Manchester United 21 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cardiff City vs Liverpool :

(Cardiff) : Etheridge; Bennett, Morrison, Manga, Peltier; Gunnarsson, Arter; Hoilett, Camarasa, Murphy; Zohore.
Manager : Neil Warnock.

(Liverpool) : Alisson; Robertson, van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.
Manager : Jurgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cardiff City vs Liverpool
27/10/18PRLLiverpool4-1Cardiff City
22/03/14PRLCardiff City3-6Liverpool
21/12/13PRLLiverpool3-1Cardiff City
26/02/12LECCardiff City2-2Liverpool
01/11/07LECLiverpool2-1Cardiff City
  • 5 Laga Terakhir Cardiff City
17/04/19PRLBrighton0-2Cardiff City
13/04/19PRLBurnley2-0Cardiff City
04/04/19PRLMan City2-0Cardiff City
31/03/19PRLCardiff City1-2Chelsea
09/03/19PRLCardiff City2-0West Ham
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
18/04/19UCLPorto1-4Liverpool
14/04/19PRLLiverpool2-0Chelsea
10/04/19UCLLiverpool2-0Porto
06/04/19PRLSouthampton1-3Liverpool
31/03/19PRLLiverpool2-1Tottenham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here