Prediksi Cardiff vs Crystal Palace : Kemenangan Sangat Penting Bagi Cardiff City

0
989
Prediksi Cardiff vs Crystal Palace

Debatbola.com – Hanya kemenangan di laga kali ini setidaknya bisa memberikan asa terakhir bagi Cardiff untuk bertahan di EPL musim ini. Hal tersebut karena kini Cardiff tengah berada di zona degradasi dan tengah berusaha keras mengejar perolehan ilai dari Brighton. Menghadapi Crystal Palace serasa menjadi ajang final dalam menentukan nasib dari Cardiff setidaknya untuk berusaha bertahan di Liga Inggris, namun kemenangan bisa sia – sia apabila Brighton di pertandingan lain mampu mendulang kemenangan.

Cardiff sendiri kini berada di posisi 18 dengan 31 poin dan terpaut 4 poin dari Brighton di posisi aman. Syarat utama untuk bertahan dirasa sangat berat untuk Cardiff, pasalnya harus menyapu bersih semu laga dengan disertai kekalahan harus dialami oleh Brighton. Situasi tersebut tentu saja bukan perkara mudah karena selain berjuang sendiri, Cardiff juga berharap pada situasi lain khususnya yang dialami oleh Brighton. Bermain di kandang setidaknya menjadi nilai tambah bagi Cardiff untuk mengupayakan poin maksimal kala menjamu Crystal Palace.

Berbeda halnya dengan Crystal Palace karena kini tengah berada di posisi 12 dengan 43 poin, perolehan poin tersebut jelas sudah tidak bisa lagi di kejar oleh Cardiff. Untuk itu laga apapun di partai ini tidak akan membuat Crystal Palace terdegradasi. Namun, laga formalitas ini wajib dimaksimalkan oleh kubu Crystal Palace, pasalnya kesan fair play harus tetap diusung meskipun tim sudah tidak memiliki target untuk dikejar di ajang kompetisi EPL. Terlebih lagi Crystal Palace tengah dalam tren yang kurang stabil, maka dengan kemenangan seyogyanya bisa membangkitkan kembali motivasi bertanding.

Cardiff vs Crystal Palace

Cardiff Wajib Tampil All Out

Kemenangan belum tentu secara otomatis membuat langkah dari Cardiff bisa aman untuk bertahan di EPL, namun dengan kemenanganlah setidaknya asa bisa tetap dijaga. Terlebih lagi Cardiff memerlukan sebuah kemenangan bukan hanya sekadar mencari poin, tetapi untuk memperbaiki tren buruk yang terus dialami di beberapa pekan terakhir. Bahkan dari 5 laga terakhir, Cardiff hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Kemenangan terakhir hanya didapatkan kala menghadapi sang rival Brighton, selebihnya Cardiff terus diliputi hasil buruk.

Rentetan hasil buruk tersebut tentu saja harus segera diakhiri, kini kesempatan datang karena bermain di kandang sendiri saat menjamu Crystal Palace. Meskipun demikian laga bakalan sangat sulit dimenangkan, mengutip dari situs online agen judi bola resmi bahwa catatan pertemuan terakhir menunjukan bahwa kubu tamu sedikit lebih unggul. Pada laga di putaran pertama kedua tim berbagai poin dengan hasil imbang, namun catatan buruk ditunjukkan di musim lalu karena Cardiff mengalami kekalahan baik di kandang ataupun juga di laga tandang. Catatan ini jelas mengindikasikan bahwa Cardiff tidak bisa melewati perlawanan Crystal Palace dengan mudah.

Apalagi bila berkaca pada segi produktivitas para pemain dari Cardiff, dimana pencetak gol terbanyak di tim dipegang oleh Victor Camarasa yang hanya baru mengemas 5 gol saja di sepanjang musim ini. Torehan tersebut terlampau jauh bila dibandingkan dengan bomber dari Crystal Palace yakni Luka Milivojevic yang telah mencetak 12 gol.

Cardiff vs Crystal Palace

Crystal Palace Bisa Maksimalkan Setiap Laga Sisa

Situasi lebih baik dirasakan oleh kubu Crystal Palace bila dibandingkan dengan keadaan dari Cardiff, pasalnya dengan berada di papan tengah tidak ada beban lagi untuk mendulang poin hingga akhir musim. Namun setidaknya Crystal Palace wajib memanfaatkan setiap laga sisanya untuk menemukan formulasi pemain yang tepat jelang menuju musim baru Premier League. Terlebih di musim ini menujukkan bahwa Crystal Palace tidak begitu menonjol dan selalu mengalami pasang surut pada saat bertanding.

Ada beberapa pemain yang tentunya bisa terus dipacu supaya bisa mendapatkan tempat di dalam line up. Seperti halnya dengan memberi banyak jatah bermain Sam Woods, pemain 20 tahun tersebut bisa diberikan kepercayaan penuh untuk mematangkan permainannya di sisa laga musim ini. Pasalnya Crystal Palace sudah berada di tempat yang aman, dengan memainkan pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain, dirasa bisa menjadi alternatif dalam menghabiskan sisa musim ini dengan hasil positif.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Cardiff 2 – 1 Crystal Palace

Baca Juga : Prediksi Espanyol Vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 04 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cardiff vs Crystal Palace :

(Cardiff) : Etheridge; Bennett, Manga, Morrison, Peltier; Hoilett, Ralls, Gunnarsson, Camarasa, Mendez-Laing; Niasse.
Manager : Neil Warnock.

(Palace) : Guaita; van Aanholt, Dann, Kelly, Wan-Bissaka; Kouyate, Milivojevic, McArthur; Zaha, Batshuayi, Townsend.
Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cardiff vs Crystal Palace
26/12/18PRLCrystal Palace0-0Cardiff
05/04/14PRLCardiff0-3Crystal Palace
07/12/13PRLCrystal Palace2-0Cardiff
26/12/12CHACardiff2-1Crystal Palace
22/09/12CHACrystal Palace3-2Cardiff
  • 5 Laga Terakhir Cardiff
27/04/19PRLFulham1-0Cardiff
21/04/19PRLCardiff0-2Liverpool
17/04/19PRLBrighton0-2Cardiff
13/04/19PRLBurnley2-0Cardiff
04/04/19PRLMan City2-0Cardiff
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
27/04/19PRLCrystal Palace0-0Everton
21/04/19PRLArsenal2-3Crystal Palace
14/04/19PRLCrystal Palace1-3Man City
06/04/19PRLNewcastle0-1Crystal Palace
04/04/19PRLTottenham2-0Crystal Palace

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here