Prediksi Cardiff City vs Sheffield Wednesday 19 Oktober 2019

0
631
Prediksi Cardiff City vs Sheffield Wednesday 19 Oktober 2019

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 12 di Divisi Championship, Cardiff City harus menjalani laga berat dengan menghadapi Sheffield Wednesday. Pada laga nanti, Cardiff bakalan bertindak sebagai tim kandang dan bermain di Cardiff City Stadium.

  • Performa Kedua Kubu Belum Bisa Stabil

Berdasarkan catatan laga yang telah dijalani oleh kedua kubu kusunya di Divisi Championship, sangat jelas jika Cardiff City dan juga Sheffield Wednesday berada dalam performa yang kurang stabil. Hal ini sendiri berdampak pada klasemen yang diduduki oleh kedua kubu.

Di klasemen sementara Sheffield Wednesday berada pada posisi yang lebih baik dari pada Cardiff City, tepatnya Sheffield Wednesday berada di posisi 8 dan terpaut 3 poin dari Cardiff City yang menduduki posisi 11.

Prediksi Cardiff City vs Sheffield Wednesday 19 Oktober 2019

  • Steven Fletcher Dalam Performa Kuang Baik

Sejauh ini kubu Sheffield Wednesday telah mampu mencetak 16 gol di ajang Divisi Championship dan kebanyakan gol yang diciptakan adalah melalui Steven Fletcher. Mengingat Fletcher sendiri menjadi pemain paling produktif di kubu Sheffield Wednesday dengan 5 golnya.

Namun di beberapa laga terakhir ini, performa dari Fletcher tampak menurun dan gagal menyarangkan gol. Bahkan di laga sebelumnya saat menghadapi Wigan, harus ditarik keluar di babak kedua, situasi ini menegaskan jika performa dari Fletcher belum kunjung membaik dan sedikitnya mempengaruhi lini penyerangan.

  • Daniel Ward Berpotensi Main Sebagai Starter

Di kubu Cardiff City tampaknya sebuah rotasi di lini depan bakalan terjadi, hal ini berkaca pada penampilan apik dari Daniel Ward di laga sebelumnya kala Cardiff berhadapan dengan West Brom. Meskipun bermain sebagai pemain pengganti, Ward mampu mencetak 2 gol.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Cardiff City yang tengah alami kesulitan mencetak gol, mengingat Cardiff City sendiri selalu memainkan Robert Glatzel di depan. Dengan produktivitas yang telah ditunjukkan Ward, besar kemungkinan di laga nanti Ward bisa dimainkan sebagai starter.

Prediksi Cardiff City vs Sheffield Wednesday 19 Oktober 2019

  • Cardiff Selalu Menjalankan Skema Long Ball

Kecenderungan yang sangat kontras dari skema permainan Cardiff City sejauh ini adalah dengan melakukan long ball dari lini pertahanan. Meskipun hal ini terbilang biasa saja, namun bagi Cardiff City hal ini menjadi hal yang sangat efektif.

Pasalnya pemain belakang seperti Aden Flint sudah 3 kali memberikan assist yang mampu dikonversi menjadi gol. namun menggunakan skema ini jelas sangat risikan, karena harus menunggu kubu lawan menyerang terlebih dahulu, dan dari hal ini kubu Sheffield Wednesday sangat berbahaya bila dibiarkan leluasa.

  • Cardiff City Masih Kesulitan Kalahkan Sheffield Wednesday

Sejarah pertemuan menunjukkan, jika dari sederet pertemuan yang terjadi di antara kedua kubu, Cardiff City masih kesulitan untuk Sheffield Wednesday. Bahkan situs judi slot mengklaim situasi ini terjadi saat Cardiff menjalani laga kandang, dimana laga selalu berakhir imbang.

Dengan kecenderungan tersebut, disertai dengan performa yang tampaknya dalam kondisi yang sama. Laga nanti besar kemungkinan berakhir dengan hasil imbang, dimana skor yang bisa terjadi di antara 1-1 ataupun 0-1.

Baca Juga: Prediksi Nice vs PSG 19 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cardiff City vs Sheffield Wednesday :

(Cardiff City) : Smithies; Peltier, Morrison, Bennett, Flint, Paterson, Bacuna, Pack, Hoilett, Glatzel, Whyte.

Manager : Neil Warnock.

(Sheffield Wednesday) : Westwood; Borner, Odubajo, Reach, Iorfa, Bannan, Palmer, Harris, Pelupessy, Luongo, Fletcher.

Manager : Garry Monk.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cardiff City vs Sheffield Wednesday
21/01/18CHASheffield Wednesday0-0Cardiff City
16/09/17CHACardiff City1-1Sheffield Wednesday
14/04/17CHASheffield Wednesday1-0Cardiff City
20/10/16CHACardiff City1-1Sheffield Wednesday
30/04/16CHASheffield Wednesday3-0Cardiff City
  • 5 Laga Terakhir Cardiff City
05/10/19CHAWest Bromwich Albion4-2Cardiff City
03/10/19CHACardiff City3-0Queens Park Rangers
28/09/19CHAHull City2-2Cardiff City
21/09/19CHACardiff City1-0Middlesbrough
14/09/19CHADerby County1-1Cardiff City
  • 5 Laga Terakhir Sheffield Wednesday
05/10/19CHASheffield Wednesday1-0Wigan Athletic
02/10/19CHAHull City1-0Sheffield Wednesday
28/09/19CHAMiddlesbrough1-4Sheffield Wednesday
25/09/19LECSheffield Wednesday0-2Everton
21/09/19CHASheffield Wednesday1-1Fulham

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here