Prediksi Cardiff City VS QPR, Jadwal Sepakbola Divisi Championship Malam Ini

0
128

Debatbola.com – Cardiff City akan menjamu Queens Park Rangers di Stadion Cardiff City untuk menjalani laga pekan ke-16 dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 yang akan berlangsung Kamis (4/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti.

Cardiff Akhiri Puasa Kemenangan

Nasib buruk benar-benar tengah dialami Steve Morison dan pasukannya. Bagaimana tidak? Dari sembilan laga terbaru yang sudah dilalui musim ini, Cardiff City mengalami delapan kekalahan beruntun.

Kemudian dari satu laga terbaru tim ini mampu bangkit walaupun hanya memainkan laga imbang. Rekor buruk ini akhirnya membawa skuad The Bluebirds berada di ambang zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-20 dan memiliki 12 poin terkumpul.

Melalui laga kandang kali ini Steve Morison harus bisa membawa timnya kembali ke jalur juara dan bangkit dari keterpurukan. Selain itu dengan berupaya memenangkan laga ini, Cardiff City bisa memperbaiki posisi klasemen dan menjauh dari ancaman degradasi.

Sejauh ini mereka berhasil memperlebar jarak dengan peringkat tiga besar klasemen terbawah yang kini memiliki selisih tiga poin. Namun jika laga ini gagal mendapatkan poin tambahan, besar kemungkinan mereka akan masuk zona merah tersebut.

QPR Kejar Tiket Promosi

Menyambut laga pekan ke-16 kali ini, Queens Park Rangers juga datang dengan rekor bertanding yang kurang baik. Meski sudah berhasil tampil baik, namun Mark Warburton dan pasukannya masih belum bisa menjaga konsistensi.

Alhasil di pekan terbaru tim ini terlempar dari zona promosi di peringkat enam besar. Hasil imbang ketika menjamu Nottingham Forest pekan lalu membuat skuad The Superhoops kini hanya menghuni peringkat kedelapan dengan koleksi 22 poin.

Dengan menghuni posisi tersebut, Queens Park Rangers kini kehilangan peluang untuk promosi ke Liga Premier musim depan. Padahal di pekan sebelumnya mereka berhasil bertahan di peringkat kelima.

Untuk kembali menghadirkan peluang tersebut, tim ini harus memenangkan laga kontra Cardiff mendatang. Sebab jika tidak selisih poin yang dimiliki dengan kontestan di atasnya akan semakin lebar.

Head-to-Head Kedua Tim : Cardiff City VS QPR

Melihat perjalanan dari lima laga terbaru musim ini, Cardiff City memiliki catatan empat kekalahan beruntun. Beruntung satu laga terakhir mereka mampu tampil lebih baik dan mengantongi skor imbang. Setelah menjalani lima laga ini, Cardiff City hanya mampu menghasilkan tiga gol namun rekor kebobolan mereka mencapai 11 kali.

Di sisi lain, QPR sebagai tim penantang datang dengan membawa rekor bertanding lebih baik dari lima laga terbaru musim ini. Memang tim ini juga mengalami tiga kali kekalahan, tetapi dua laga lainnya berakhir dengan satu kali imbang ditambah satu kali mengemas kemenangan. Dari kelima laga ini, catatan statistik agen judi bola menyebutkan Queens Park Rangers mampu mengantongi empat gol dan sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Cardiff City VS QPR 04 November 2021

Melihat enam pertemuan yang pernah terjadi antara kedua kesebelasan, Cardiff City tercatat dua kali menang atas Queens Park Rangers. Sedangkan Queens Park Rangers mengantongi kemenangan sebanyak empat kali atas Cardiff City, termasuk tiga kemenangan beruntun dalam tiga pertemuan paling baru. Dari statistik ini bisa dilihat jika Queens Park Rangers lebih unggul dibandingkan Cardiff City.

Meskipun bermain sebagai tuan rumah, namun performa Cardiff City sempat diragukan setelah sempat mengalami delapan kekalahan beruntun musim ini. Bahkan rekor kebobolan mereka di lima pertandingan terakhir sebanyak 11 kali dengan hanya mampu menghasilkan tiga biji gol saja.

Dengan modal tersebut tuan rumah harus bekerja ekstra keras untuk bisa mempertahankan poin dari QPR yang mampu tampil lebih baik musim ini. Dengan demikian laga ini diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here