Prediksi Cardiff City vs Norwich City, Pertandingan Perdana Yang Cukup Sulit Untuk Tuan Rumah

0
36

Debatbola.com – Divisi Championship pekan pertama mempertemukan Cardiff City yang akan melawan Norwich City. Pertemuan perdana keduanya di musim ini akan terlaksana pada tanggal 30 Juli 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 21.00 WIB. Kini Cardiff City Stadium yang terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Cardiff City akan langsung berhadapan dengan klub yang baru saja turun dari Liga Utama Inggris di pekan pertamanya. Namun dengan hasil yang diperoleh selama pramusim, Cardiff City akan berusaha untuk mengalahkan Norwich City. Terlebih ada rekor buruk yang harus diperbaiki Cardiff City atas lawannya itu.

Statistik Pertandingan Terbaru

Cardiff City mencatatkan statistik yang sangat bagus di 5 pertandingan terbarunya dengan tanpa kekalahan di satu pertandingan pun. Bahkan Cardiff City hanya satu kali saja mendapat hasil imbang di 5 pertandingan tersebut. Empat pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Cardiff City termasuk di laga terakhir.

Statistik milik Norwich City sedikit lebih buruk di 5 laga terbaru dengan hanya mencatatkan 3 kemenangan saja. Dua pertandingan sisanya yang merupakan pertandingan terakhir secara beruntun gagal dimenangkan oleh Norwich City. Selain dua hasil tersebut, Norwich City tidak mencatatkan satupun hasil imbang.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Cardiff City berhasil memenangkan dua pertandingan dari 5 pertemuan terakhir. Norwich City sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan atas Cardiff City dari 5 pertemuan tersebut. Pertandingan antara Cardiff City dengan Norwich City belum pernah berakhir imbang dalam 5 pertemuan terbaru.

Cardiff City sendiri hanya telah berhasil mampu finish di posisi 18 di Liga Championship musim lalu. Dari 46 pertandingan yang diikuti, Cardiff City hanya mampu menang di 15 pertandingan saja dengan 53 poin yang berhasil dikoleksi. Hingga liga berakhir, Cardiff City mencatatkan 50 gol dengan 68 kali kebobolan.

Norwich City sendiri hanya mampu finish di posisi terbawah Liga Inggris musim lalu. Dari 38 pertandingan yang diikuti, Norwich City hanya mampu memenangkan 5 pertandingan saja dengan mengumpulkan sebanyak 22 poin. The Canaries juga menjadi klub yang paling banyak kebobolan tepatnya sebanyak 84 kali dengan hanya mencetak 23 gol saja.

Kondisi Tim Terkini

Cardiff City langsung menghadapi klub kuat di Liga Championship pekan pertamanya. Klub yang finish di posisi 18 Liga Championship tersebut akan berhadapan dengan Norwich City. Namun Cardiff City memiliki bekal yang cukup bagus yang diperoleh dalam pertandingan persahabatan selama pramusim.

Seperti yang diketahui, Norwich City merupakan klub yang baru saja terdegradasi dari Liga Inggris. The Canaries harus rela terdepak dari Liga teratas tersebut lantaran finish di posisi juru kunci. Karena hal itulah Norwich City kembali berlaga di Liga Championship setelah hanya satu tahun saja menikmati atmosfer Liga utama Inggris.

Sejak berpromosi ke Liga utama Inggris di tahun 2015 lalu, Norwich City memang sering kali keluar masuk kompetisi teratas tersebut. Namun Norwich City tidak pernah lama berada di Liga Championship. Norwich City akan menjadi lawan yang cukup kuat untuk Cardiff City dan bisa menghalangi sang tuan rumah menua hasil positif di pekan pertamanya.

Pada pertandingan nanti adalah kesempatan besar bagi Cardiff City untuk menghapus rekor buruknya atas Norwich City. Cardiff City belum berhasil mengalahkan lawannya itu dalam 3 pertemuan terakhir. Karena hal itulah Cardiff City harus memenangkan pertandingan agar bisa menghentikan dominasi Norwich City tersebut.

Prediksi Line Up Pemain

Ryan Allsop akan kembali dipercaya menjaga gawang Cardiff City yang menggunakan skema 4-3-3. Romeo, Ng, Kipre ditambah dengan Collins akan bertugas di area bertahan. Wintle, Rinomhota serta Sawyers akan mengisi area tengah. Ojo, Watters ditambah O’Dowda akan memimpin penyerangan.

Angus Gunn akan dipercaya menjaga gawang milik Norwich City yang memakai skema 4-2-3-1. Aarons, Omobamidele, Hanley ditambah dengan McCallum akan menjaga area pertahanan dibantu McLean serta Cantwell. Pukki akan memimpin penyerangan dibantu Sinani, Rashica serta Sargent.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Cardiff City untuk menang di pertandingan nanti cukup kecil meskipun unggul dalam segi statistik. Justru peluang Norwich City untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti cukup besar dibandingkan tuan rumah. The Canaries diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 2-1 yang tercatat di akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here