Prediksi Cardiff City vs Huddersfield

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 4 di ajang Divisi Championship, Cardiff City akan menghadapi Huddersfield. Kedua tim sendiri merupakan tim yang sama – sama terdegradasi dari EPL di musim lalu.

Mengingat kedua tim merupakan tim yang terdegradasi, itu artinya kedua tim tengah dalam masa perbaikan performa buruk yang dialami di musim lalu. Namun tampaknya Di Divisi Championship sendiri kedua kubu belum menunjukkan performa yang mentereng.

Pasalnya Cardiff City dan Huddersfield saat ini berada di papan bawah Divisi Championship. Cardiff City sendiri saat ini berada di rutan ke 19 di klasemen sementara dengan baru mengoleksi 3 poin. Poi tersebut sendiri didapatkan kala mengalahkan Luton Town dengan skor 2-1.

Cardiff City vs Huddersfield

Sementara Huddersfield memiliki performa yang jauh lebih buruk, mengingat di awal musim ini belum sanggup meraih satu kemenangan pun. Dari situasi ini, setidaknya Cardiff bisa berpotensi untuk meraih hasil positif, karena sedikit diuntungkan dengan main di Cardiff City Stadium.

  • Cardiff City Lebih Andalkan Kolektivitas Tim

Ada sedikit perbedaan yang tampak dari gaya permainan dari Cardiff City dan juga Huddersfield. Cardiff City sendiri bermain lebih kolektivitas, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya pemain yang sangat berkontribusi dalam memberikan gol bagi tim.

Beberapa pemain dari Cardiff City yang terlibat dalam upaya mencetak gol diantaranya ada Bogel, Fill, Ralls dan Issac Vassell. Masing – masing pemain tersebut sejauh ini telah sukses mencetak 1 gol bagi Cardiff di ajang Divisi Championship.

Cardiff City vs Huddersfield

Berbeda halnya dengan kubu Huddersfield yang hanya mengandalkan satu pemain saja dalam urusan mencetak gol. Karlan Ahearne Grant menjadi satu – satunya pemain yang cukup menonjol di kubu Huddersfield, pasalnya pemain tersbut telah mencetak 3 gol sejauh ini.

Mengingat Huddersfield hanya mengandalkan satu pemain saja, tentu hal ini bakalan berpengaruh besar jika Grant tidak mampu tampil dengan performa terbaiknya. Kondisi ini jelas terbukti dengan pencapaian dari Huddersfield yang hanya mampu meriah 1 kali hasil imbang saja di musim ini.

  • Huddersfield Belum Bisa kalahkan Cardiff

Salah satu catatan yang terkesan buruk dari Huddersfield Town saat harus menghadapi Cardiff City adalah belum pernah bisa menang. Situs judi bola terpercaya memberikan data pertemuan terakhir kedua tim saat masih di EPL, dimana, Huddersfield hanya puas bermain imbang tanpa gol baik saat berlaga di kandang dan juga di laga tandang.

Cardiff City vs Huddersfield

Selebihnya, Huddersfield selalu kalah di beberapa pertemuan sebelumnya, bahkan kekalahan terjadi di dua musim beruntun. Kekalahan sendiri dirasakan dengan jumlah gol lebih dari 2 gol per laga, terlebih lagi kekalahan terjadi di saat laga kandang dan juga laga tandang.

Mengingat kini situasi jelas berbeda, dimana Cardiff City akan menjalani laga kandangnya, maka besar kemungkinan potensi kemenangan bisa diraih oleh Cardiff. Apalagi di musim ini laga kandang dari Cardiff telah menghadirkan kemenangan seperti kala tumbangkan Luton Town.

Terlepas dari hasil imbang di pertemuan terakhir, kini kecenderungan menang bagi Cardiff akan sangat besar. Setidaknya prediksi skor 1 – 0 ataupun 2 – 1 besar kemungkinan menjadi skor akhir di pertemuan nanti.

Baca Juga : Prediksi Charlton Vs Nottingham Forest, Divisi Championship Inggris 22 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cardiff City vs Huddersfield :

(Cardiff City) : Smithies; Morrison, Bennett, Flint, Bacuna, Pack, Ralls, Vaulks, Hoilett, Mendez-Laing, Glatzel.
Manager : Neil Warnock.

(Huddersfield) : Grabara; Elphick, Schindler, Kongolo, Hadergjonaj, Hogg, Pritchard, Bacuna, O’Brien, Kachunga, Ahearne-Grant.
Manager : Jan Siewert.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cardiff City vs Huddersfield
12/01/19 PRL Cardiff City 0-0/td> Huddersfield
25/08/18 PRL Huddersfield 0-0 Cardiff City
07/05/17 CHA Huddersfield 0-3 Cardiff City
19/11/16 CHA Cardiff City 3-2 Huddersfield
30/01/16 CHA Huddersfield 2-3 Cardiff City
  • 5 Laga Terakhir Cardiff City
18/08/19 CHA Reading Cardiff City
10/08/19 CHA Cardiff City 2-1 Luton Town
03/08/19 CHA Wigan Athletic 3-2 Cardiff City
27/07/19 CLF Cardiff City 1-0 Nice
21/07/19 CLF Cardiff City P1-1-2 Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Huddersfield
17/08/19 CHA Huddersfield 1-2 Fulham
14/08/19 LEC Huddersfield Lincoln City
10/08/19 CHA QPR 2-3 Huddersfield
06/08/19 CHA Huddersfield 1-2 Derby County
27/07/19 CLF Huddersfield 1-1 Montpellier

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here