Prediksi Cardiff City vs Fulham 20 Oktober 2018

DebatBola.com – Prediksi Skor Bola Cardiff City vs Fulham 20 Oktober 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris ini berlangsung di Cardiff City Stadium (Cardiff (Caerdydd)), pada hari Sabtu (20/10) pukul 21:00 WIB malam hari.

Dua dari para pejuang Premier League, Fulham akan berhadapan dengan Cardiff City sebagai tuan rumah akhir pekan nanti. The Blue Birds masih mencari kemenangan pertama mereka setelah delapan pertandingan, tetapi mungkin mereka suka akan melawan sesama klub yang dipromosikan, Fulham. Sementara itu, The Cottagers hanya meraih satu kemenangan sejauh ini, melakukan perjalanan ke ibukota Wales dalam bentuk buruk.

BERITA TERBARU CARDIFF CITY:

Prediksi Cardiff City vs Fulham 20 Oktober 2018

Awal yang sulit bagi Cardiff City di Premier League, bermain tanpa kemenangan dari delapan pertandingan pertamanya. Pasukan Neil Warnock datang ke musim ini tahu bahwa mereka bakal kesusahan, tetapi para fans bertekad untuk menikmatinya.

Cardiff City adalah salah satu dari tiga tim tanpa kemenangan dan mereka duduk di dasar klasemen sementara. Lawan Fulham akhir pekan ini adalah tim yang duduk tepat di zona degradasi, menyoroti pentingnya pertemuan akhir pekan ini.

The Blue Birds tidak beruntung dihajar oleh Tottenham Hotspur pada laga terakhirnya, kalah 1-0 meski memiliki peluang untuk mengambil satu poin dan bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

Hasil tersebut membuat Cardiff City menderita lima kekalahan beruntun. Namun, pertunjukan itu bakal memberikan banyak dorongan, menyusul kekalahan 2-1 yang mengecewakan di kandang sendiri dari Burnley.

Prediksi Cardiff City vs Fulham 20 Oktober 2018

Anak asuh Neil Warnock kehilangan pertandingan kandang mereka dengan Fulham 4-2 ketika bertemu di Championship musim lalu, meskipun The Blue Birds berhasil meraih hasil imbang 1-1 di Craven Cottage. Cardiff City akan meraih kemenangan pertama yang sangat dibutuhkan pada laga ini, maka pemain sayap Josh Murphy akan menjadi kunci.

Mantan pemain Norwich City itu terlihat menjadi ancaman kualitas nyata. Striker Kenneth Zohore sedang berjuang untuk tampil, tetapi Danny Ward telah memanfaatkan sebagian besar kesempatannya.

Dalam hal absen, Cardiff akan tetap tanpa Nathaniel Mendez-Laing dan Lee Peltier sampai mendekati natal. Joe Ralls absen karena skorsing, dan Aron Gunnarsson kemungkinan bakal kembali dari cedera untuk penampilan pertamanya musim ini.

BERITA TERBARU FULHAM:

Prediksi Cardiff City vs Fulham 20 Oktober 2018

Fulham telah melakukan belanja dalam jumlah besar, namun mereka tidak lebih baik dari lawan minggu ini, Cardiff City, Meskipun memiliki pemain yang lebih muda untuk memulai musim ini. Itu menunjukan bagaimana buruknya awal Fulham musim ini.

Pasukan Jakonovic hanya memiliki lima poin setelah delapan pertandingan, duduk di posisi ke-17 dan The Cottagers mulai menyadari bahwa uang tidak dapat membeli kesuksesan. Terutama mengingat mode dimana mereka kehilangan pertandingan musim ini. Fulham memiliki pertahanan terburuk di liga dengan kebobolan 21 gol, Statistik tidak terbantu oleh kekalahan terakhir.

The Cottagers kalah 5-1 dari Arsenal pada pertempuran terakhir, menyusul kekalahan 3-0 bersama Everton. Sama seperti Cardiff, Fulham akan melihat pertandingan minggu ini di Stadion Cardiff City sebagai kesempatan besar untuk mengambil poin yang sangat dibutuhkan.

Klub besutan Jokanovic memang memiliki beberapa pemain kunci, namun, Tom Cairney tetap absen karena cedera pergelangan kaki, sementara Joe Bryan kemungkinan tidak dapat tampil. Sedangkan Fosu-Mensah diperkirakan harus absen selama beberapa minggu, tetapi Neeskens Kebano memiliki peluang untuk kembali. Striker Aleksandar Mitrovic diperkirakan akan bersinar lagi untuk Fulham akhir pekan ini, dia sudah menyumbangkan lima gol.

STATISTIK PERTANDINGAN CARDIFF CITY VS FULHAM:
HEAD TO HEAD TERAKHIR KEDUA TIM
26/12/17 CHA Cardiff City 2-4 Fulham
09/09/17 CHA Fulham 1-1 Cardiff City
25/02/17 CHA Cardiff City 2-2 Fulham
08/01/17 FAC Cardiff City 1-2 Fulham
20/08/16 CHA Fulham 2-2 Cardiff City
LIMA LAGA TERAKHIR CARDIFF CITY
06/10/18 PRL Tottenham 1-0 Cardiff City
30/09/18 PRL Cardiff City 1-2 Burnley
22/09/18 PRL Cardiff City 0-5 Man City
15/09/18 PRL Chelsea 4-1 Cardiff City
02/09/18 PRL Cardiff City 2-3 Arsenal
LIMA LAGA TERAKHIR FULHAM
07/10/18 PRL Fulham 1-5 Arsenal
29/09/18 PRL Everton 3-0 Fulham
26/09/18 LEC Millwall 1-3 Fulham
22/09/18 PRL Fulham 1-1 Watford
15/09/18 PRL Man City 3-0 Fulham
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN CARDIFF CITY VS FULHAM:

(Cardiff City): N. Etheridge – S. Morrison – B. Écuélé Manga – S. Bamba – J. Bennett – Josh Murphy – A. Gunnarsson – Víctor Camarasa – D. Ward – J. Hoilett – K. Zohorè.

Pelatih: Neil Warnock.

(Fulham): M. Bettinelli – D. Odoi – M. Le Marchand – T. Ream – C. Christie – A. Schürrle – J. Seri – N. Kebano – R. Sessegnon – A. Mitrovic – L. Vietto.

Pelatih: Slavisa Jokanovic.

PREDIKSI SKOR BOLA CARDIFF CITY VS FULHAM: 0 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here