Prediksi Cardiff City vs Everton 27 Februari 2019

0
774
Prediksi Cardiff City vs Everton 27 Februari 2019
Prediksi Cardiff City vs Everton 27 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Cardiff City vs Everton dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris 2018/19, Rabu (27/2) pukul 02.45 WIB digelar di Cardiff City Stadium. Terancam menjadi tim degradasi, Cardiff wajib mematahkan rekor buruk mereka menghadapi Everton malam nanti.

Setelah menorehkan hasil yang kurang memuaskan Liga Inggris musim ini, Cardiff City harus menempati peringkat 17 klasemen sementara dengan 25 poin. Mereka juga menjadi tim ancaman turun ke zona degradasi setelah hanya berselisih 1 poin dengan Southampton di peringkat 18 zona merah.

Penampilan yang buruk dari tim asuhan Neil Warnock di ajang Liga Inggris musim ini, melihat jelas kerapuhan mereka dalam lini pertahanan. Sempat menuai dua kekalahan tandang melawan Newcastle dan Arsenal, The Blue Bird bangkit dengan menekuk Bournemouth di kandang dan mengalahkan tuan rumah Southampton.

Kemenangan skor 1-2 di kandang Southampton, berkat gol-gol lewat Sol Bamba di menit ke-69. Sempat ditepis satu gol pemain Soton Jack Stpehens di tambahan menit akhir, namun berselang dua menit penyerang Kenneth Dahrup Zohore sukses mengunci tiga poin untuk Cardiff City.

BACA JUGA: Prediksi Bola Huddersfield vs Wolverhampton 27 Februari 2019

Jelang laga menjamu Everton tengah pekan ini, The Blue Bird tidak akan diperkuat Sean Morrison dan Victor Camarasa yang cedera. Manajer Neil Warnock akan tetap mempercayakan lini depan kepada Bobby Reid disini. Pemain pindahkan dari Bristol City itu telah menemukan permainan apiknya di klub. Dia juga telah mencetak dua gol kemenangan menjamu Bournemouth awal bulan ini. Sementara di lini belakang, tetap menuntun Sol Bamba yang merupakan pencetak gol terbanyak Cardiff sudah mencatatkan tiga gol musim ini.

Disisi lain, Everton juga tengah dilanda performa yang buruk baru-baru ini di liga. Pasukan The Toffees datang setelah menerima tiga kekalahan beruntun melawan Wolverhampton 1-3, Manchester City 0-2, dan Watford 1-0. Tim asuhan Marco Silva benar-benar harus bisa kembali dalam permainan impresif mereka disini jika tidak ingin menjadi kekalahan keempat di Liga Premier.

Melawan ke Cardiff Stadium, Everton tidak akan diperkuat Kurt Zouma yang terkena skorsing kartu merah saat menghadapi Watford. Sementara, Leighton Baines masih memulihkan diri dari cedera tulang rusuk, namun posisinya tersebut akan diisi Lucas Digne sebagai bek kiri. Yerry Mina dan Phil Jagielka kemungkinan ada kans untuk bermain setelah kembali dari cedera.

Everton tanpa bisa mencetak gol dalam dua laga terakhir di kandang dan tandang. Pelatih Marco Silva harus bisa kembali mengatur strategi jitu untuk bisa menang. Gylfi Sigurdsson dan Richarlison akan mengisi barisan depan setelah masing-masing mencetak 9 dan 10 gol dari 27 pertandingan musim ini.

Head to head Cardiff City vs Everton

  • Total ada 29 kali pertemuan kedua tim, dengan Cardiff City memenangkan 11 pertandingan berbanding Everton 10 kemenangan.
  • Everton belum terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir atas Cardiff City di liga.
  • Tiga pertandingan terakhir kedua tim di Cardiff Stadium, selalu berakhir dengan hasil imbang.
  • Kemenangan kandang terakhir Cardiff City atas Everton terjadi pada tahun 1956 silam.
  • Kemenangan Everton 1-0 di Goodison Park pada bulan November, berkat pemogokan mantan pemain Swansea Gylfi Sigurdsson.

Cardiff City (3-4-3): Neil Etheridge; Lee Peltier, Bruno Manga, Sol Bamba; Callum Paterson, Aron Gunnarsson, Joe Ralls, Joe Bennett; Bobby Reid, Harry Arter, Oumar Niasse. Pelatih: Neil Warnock.

Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne; Idrissa Gueye, Andre Gomes; Bernard, Gylfi Sigurdsson, Theo Walcott; Richarlison. Pelatih: Marco Silva.

Prediksi Cardiff City vs Everton

Di pertemuan Premier League musim ini, Everton menang 1-0 menjamu Cardiff City. Satu gol tunggal Gylfi Sigurdsson menjadi kemenangan untuk Everton kala itu. Terlebih, skuat The Toffees belum terkalahkan dari delapan pertandingan sebelumnya melawan Cardiff.

Namun, Everton datang setelah menelan tiga kali kegagalan di liga domestik terakhir, dan dua diantaranya tanpa bisa mencetak gol. Apalagi, mereka hanya mengamankan satu kemenangan tandang dari empat kunjungan terakhir di Liga Inggris.

Sementara itu, tiga poin kemenangan disini tentu akan sangat membantu tuan rumah Cardiff dalam pertempuran degradasi musim ini. Mereka benar-benar terancam untuk turun ke zona merah setelah dipukul Watford 1-5 di kandang sendiri.

Prediksi Skor: Cardiff City 1-1 Everton


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Cardiff City vs Everton berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here