Prediksi Cardiff City vs Burnley 30 September 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Cardiff City vs Burnley 30 September 2018, lanjutan pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris ini berlangsung di Cardiff City Stadium (Cardiff(Caerdydd)), pada hari Minggu (30/9) pukul 22:00 WIB malam hari.

BERITA TERBARU MENJELANG CARDIFF CITY VS BURNLEY :

Hanya ada satu pertandingan di Liga Premier pada hari Minggu malam dan itu adalah pertemuan penting di bagian bawah klasemen, Burnley melakukan perjalanan ke ibukota Welsh untuk menghadapi Cardiff City. The Blue Birds berharap untuk lebih baik di ajang ini setelah mengalami kekalahan 5-0 di kandang Manchester City pekan lalu. Sedangkan Burnley sedang mencari cara untuk memenangkan pertempuran kedua mereka dalam beberapa minggu di Liga Premier setelah mengakhiri kekandasannya dengan kemenangan 4-0 atas Bournemouth.

Prediksi Cardiff City vs Burnley 30 September 2018

Cardiff City dihajar telak di kandang terakhir kali ketika Juara Premier League (Manchester City) datang ke rumah, kehilangan satu pertandingan sangat besar (5-0) di hadapan pendukung mereka. Babak pertama usai diwarnai dengan gol dari Sergio Aguero, Bernardo Silva, dan Ilkay Gundongan karena tim tamu bermain dengan intensitas nyata dari awal. Memasuki babak kedua, gelandang Riyad Mahrez menambah penderitaan tuan rumah melalui Brace yang diciptakannya. Ini menjadi musim nan sulit bagi Cardiff City, The Blue Birds kehilangan masing-masing dari empat laga terakhir mereka di semua kompetisi. Semua kekalahan di mulai dari Norwich di Piala Carabao, sementara kegagalan berat atas Arsenal, Chelsea dan Manchester City.

Burnley yang mungkin penuh percaya diri setelah hasil mereka sebelumnya, Cardiff City tidak dapat mengendur dalam ajang ini atau kemungkinan akan kehilangan laga kelima mereka secara berturut-turut di semua kompetisi. Masih dengan hanya dua poin untuk nama The Blue Birds sejauh ini, Cardiff City mencari kemenangan pertama sejak berhasil masuk ke Liga Premier dari Promosi. Namun, tujuan telah sulit didapat sejauh ini, dengan tim yang hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan mereka sejauh ini dengan Sol Bamba, Victor Camarasa dan Danny Ward menjadi satu-satunya pemain yang mendapat skor saat ini.

Prediksi Cardiff City vs Burnley 30 September 2018

Salah satu hasil gol terbanyak dalam ajang Premier League akhir pekan lalu ada di Turf Moor, setelah Burnley menghajar Bournemouth 4-0 di kandang. Bagi Burnley, ini adalah awal yang sulit tetapi semuanya tampak berjalan tepat untuk klub saat Matej Vydra dan Aaron Lennon mencetak gol untuk tuan rumah di babak pertama. Kemudian dilanjutkan sepasang gol dari Ashley Barnes yang tampil sebagai pengganti di babak kedua dan berhasil memperbesar keunggulan, saat itulah Burnley berhasil meraih kemenangan pertamanya di kampanye dari upaya keenam mereka.

Burnley akan mencari kesuksesan untuk dapat menaiki peringkat lagi di klasemen sementara. The Clarets hanya memenangi satu laga terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi itu adalah kemenangan besar, itu adalah bentuk respon sempurna untuk kekalahan 2-0 dan 1-0 atas Manchester United dan Wolverhampton, tetapi Burnley gagal di pertengahan minggu karena menderita kekalahan 2-1 Piala Carabao di Burton Albion meski menurunkan skuad yang relatif kuat melawan tuan rumah Liga Satu.

FAKTA MENARIK CARDIFF CITY VS BURNLEY :

– Cardiff City tidak pernah menang dalam 10 pertandingan Premier League (D3 L7), kalah berturut-turut dalam tiga terakhir dengan skor agregat 3-12.

– Ini adalah pertemuan ke-56 antara Cardiff City dan Burnley, The Blue Birds berhasil meraih kemenangan sebanyak 20 kali, sedangkan The Clarets berhasil membuat 15 kemenangan dan 20 laga lainnya berakhir dengan imbang.

– Burnley belum pernah memenangkan pertandingan tandang Premier League melawan tim yang dipromosikan.

– Dua gol Ashley Barnes saat melawan Bournemouth di laga terakhirnya membawanya di depan Paul Scharner sebagai pencetak gol tertinggi kedua Austria dalam sejara Liga Premier (22 gol, di bawah Marko Arnautovic 36 gol).

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

06/04/16 CHA Burnley 0-0 Cardiff
28/11/15 CHA Cardiff 2-2 Burnley
20/04/13 CHA Burnley 1-1 Cardiff
27/10/12 CHA Cardiff 4-0 Burnley
18/03/12 CHA Cardiff 0-0 Burnley

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR CARDIFF CITY :

22/09/18 PRL Cardiff 0-5 Man.City
15/09/18 PRL Chelsea 4-1 Cardiff
02/09/18 PRL Cardiff 2-3 Arsenal
29/08/18 LEC Cardiff 1-3 Norwich
25/08/18 PRL Hudderfield 0-0 Cardiff

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BURNLEY :

26/09/18 LEC Burton Albion 2-1 Burnley
22/09/18 PRL Burnley 4-0 Bournemouth
16/09/18 PRL Wolves 1-0 Burnley
02/29/18 PRL Burnley 0-2 Man.Utd
31/08/18 UEL Burnley 1-1 Olympiakos
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN CARDIFF CITY VS BURNLEY :

(Cardiff City) : N. Etheridge – C. Paterson – S. Morrison – S. Bamba – B. Écuélé Manga – G. Cunningham – J. Hoilett – Víctor Camarasa – H. Arter – B. Reid – D. Ward.
Pelatih : N.Warnock

(Burnley) : J. Hart – M. Lowton – J. Tarkowski – B. Mee – C. Taylor – J. Guðmunds­son – S. Defour – J. Cork – A. Lennon – M. Vydra – A. Barnes.
Pelatih : S.Dyche

PREDIKSI SKOR BOLA CARDIFF CITY VS BURNLEY : 2 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here