Prediksi Cardiff City VS Brighton, League Cup Inggris 25 Agustus 2021

0
163

Debatbola.com – Pertandingan putaran kedua kompetisi League Cup Inggris akan berlangsung tengah pekan ini. Satu laga menarik tersaji di Stadion Kota Cardiff antara tuan rumah Cardiff City menghadapi Brighton & Hove Albion. Pertandingan kedua tim digelar pada Rabu (25/8) dini hari mendatang pukul 01.45 WIB. Bertempat di markas sendiri, pastinya kesempatan ini akan dimaksimalkan oleh tuan rumah.

Cardiff City menjalani pertandingan di beberapa kali sebelumnya dengan tampil dominan. Sayangnya, mereka masih mencoba untuk memperbaiki penampilan yang kurang maksimal di lini pertahanan. Sepanjang pertandingan di putaran pertama, Cardiff sempat membuktikan mereka masih bisa diunggulkan di laga nanti.

Sementara penampilan dari Brighton di ajang yang sama dinilai masih memiliki masalah cukup berat pada lini serang. Peluang umpan yang banyak ternyata belum bisa dimaksimalkan oleh tim ini. Meskipun, aksi mereka musim lalu di pertandingan EPL sudah bisa diandalkan. Simak statistik kedua tim yang akan bertanding dan kondisi para pemain berikut ini.

Catatan Kedua Tim

Cardiff City selama putaran Piala Liga memang cukup dominan untuk meraih umpan. Mereka juga sering mengandalkan formasi sektor tengah yang sudah bisa diunggulkan. Catatan selama lima pertandingan terakhirnya, Cardiff berhasil meraih kemenangan hingga tiga kali laga, di dua pertandingan lainnya mereka hanya menghasilkan catatan imbang.

Setelah sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Barnsley, Cardiff kemudian menjalani piala Liga putaran pertama. Saat itu, mereka menang bertemu dengan Sutton United. Kemenangan diraih lagi di ajang pramusim ketika melawan Blackpool. Dalam pertandingan berikutnya, Cardiff memainkan hasil imbang kontra Peterborough dan menang bertemu Millwall di ajang Championship.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Brighton sejauh ini sudah dinilai memiliki bekal cukup. Mereka sepanjang lima pertandingan terakhirnya menghasilkan kemenangan hingga dua kali pertandingan. Sempat kalah di tangan Arsenal, Brighton kemudian bermain imbang tanpa skor menghadapi Rangers. Pertandingan selanjutnya menghasilkan kekalahan dari Getafe di ajang pramusim.

Hanya satu pertandingan kemudian yang berhasil dimaksimalkan oleh tim ini ketika mereka bertemu dengan Burnley. Kesempatan di pertandingan nanti menghadapi Cardiff akan menjadi pengalaman bagi tim tamu untuk bisa lolos dari putaran kedua di ajang ini.

Kondisi Para Pemain

Kondisi para pemain Cardiff masih layak diunggulkan. Permainan para penggawa tuan rumah sepertinya bisa dimaksimalkan dengan formasi 3-4-3 di laga nanti. Dengan skema demikian, maka tuan rumah akan menurunkan Phillips di bawah mistar gawang mereka. Permainan lini belakang Cardiff akan diwarnai dengan aksi menarik dari Morrison, A. Flint, dan Nelson di partai ini.

Selanjutnya, pada sektor tengah, kemungkinan tuan rumah akan memanggil nama M. Pack, T. Sang, Ralls, dan Bagan. Tiga pemain yang akan dimainkan di lini serang antara lain, Colwill, Moore dan Harris pada pertandingan tersebut.

Dari kubu tim tamu, sang pelatih kemungkinan akan memainkan formasi 4-4-1-1 pada laga tersebut. Di pertandingan nanti, dominasi lini tengah mereka akan coba diperankan oleh Grob, Lallana, Bissouma dan Mac Allister. Dua pemain di sektor depan akan membantu proses serangan dari tim ini melalui aksi Maupay dan Trossard.

Dari statistik versi situs judi slot terbaik yang telah disuguhkan diatas, baik itu tim tamu dan tuan rumah, tampaknya Brighton akan kesulitan pada pertandingan kali ini. Akan tetapi, pengalaman mereka juga terbukti bisa diunggulkan pada beberapa pertandingan sebelumnya, sehingga kemungkinan menang dengan skor tipis masih bisa diraih oleh tim tamu di putaran kedua tersebut.

Prediksi Skor Cardiff VS Brighton: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here