Prediksi Cardiff City VS Barnsley, Pertarungan Dua Tim Sepadan

0
359

Debatbola.com – Pertandingan perdana dalam kompetisi Divisi Championship akan berlangsung di akhir pekan nanti. Pertandingan antara Cardiff City menghadapi Barnsley akan dilangsungkan pada Sabtu (7/8) malam mendatang pukul 21.00 WIB. Laga akan digelar di Stadion Kota Cardiff sebagai markas tuan rumah. Kali ini, petualangan akan cukup seru karena dua tim dinilai cukup sepadan dari beberapa pertimbangan.

Penampilan Cardiff City di laga kali ini diyakini akan menunjukkan perubahan dari musim lalu. Sebelumnya, Cardiff hanya meraih posisi ke delapan pada klasemen Championship musim lalu. Mereka meraih posisi tersebut dengan perolehan 68 poin dan total kemenangan sebanyak 18 pertandingan. Dari 46 caps, mereka bisa menunjukkan kemampuan yang cukup bagus.

Musim 2020-2021, Barnsley berada di posisi ke lima untuk urutan klasemen Liga Championship. Tim tamu sempat meraih 78 poin dengan total kemenangan hingga 23 kali. Selain itu, pertimbangan terlihat dari sembilan pertandingan seri yang mereka lalui pada musim tersebut. Dari 46 pertandingan yang dilakoni, mereka hanya mengemas empat belas kekalahan.

Statistik Tim yang Berlaga

Cardiff City menunjukkan kesempatan yang cukup besar di laga ini. Lawan mereka kali ini dinilai sepadan karena memang memiliki performa cukup tangguh di lini belakang. Sayangnya, kesempatan ini masih akan terganggu setelah mereka mengetahui beberapa kali Barnsley memiliki peluang menang di pertandingan terakhir mereka.

Saat ini, Cardiff City diyakini mampu menuai peluang satu poin apabila mereka memiliki strategi di lini depan. Lima pertandingan terakhirnya mencatatkan kemenangan hingga tiga kali pertandingan. Dua kali pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Sempat kalah dari Southampton, mereka kemudian unggul menghadapi Newport.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh Barnsley lebih unggul dengan total dua kali kemenangan. Sebelumnya mereka sempat bermain imbang saat menghadapi Swansea, dan Morecambe. Kemenangan diraih ketika mereka bertemu dengan Rochdale dam Sheffield Wednesday. Sementara di catatan pertandingan bertemu dengan Man City, mereka harus tumbang empat gol tanpa balas.

Dari statistik via situs judi bola online yang ditunjukkan oleh kedua tim, sepertinya tuan rumah akan kewalahan di pertandingan kali ini. Barnsley memang memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan tuan rumah karena memang mereka jauh berpengalaman.

Kondisi Tim yang Bertanding

Sejauh ini, penampilan pasukan Cardiff City menunjukkan banyak perubahan yang signifikan. Cardiff mampu meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir. Sang pelatih diyakini akan menurunkan formasi 3-4-2-1 pada laga kali ini. Performa K. Moore akan mengisi ujung serangan pada laga ini. Selain itu, nama Colwill dan Wilson mengisi lini depan.

Ada empat pemain yang akan diturunkan pada kesempatan kali ini. Sektor tengah tuan rumah diwarnai aksi dari Bacuna, Ralls, dan Brown untuk pertandingan tersebut. Tiga pemain yang akan mengisi lini belakang tuan rumah adalah nama M. Pack, Flint, dan Nelson di posisi tersebut. Peran kiper masih dipercayakan kepada D. Phillips.

Sementara dari kubu tim tamu, Barnsley diyakini akan menurunkan nama Morris dan Woodrow pada posisi lini depan. Permainan Oduor, Palmer, Styles dn Frieser akan mengisi sektor tengah pada pertandingan kali ini. Sang pelatih juga memainkan nama Kitching, Helik, Moon dan Brittain pada lini pertahanan klub tamu tersebut.

Dari statistik yang ditunjukkan oleh kedua tim, skema permainan dari Barnsley lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Kemungkinan kemenangan tim tamu akan menjadi akhir pada laga kali ini dengan memastikan kemenangan diraih lebih dari satu gol karena memiliki penyerang cukup andal.

Prediksi Skor Cardiff City VS Barnsley : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here