Prediksi Caracas vs Libertad, Jadwal Sepakbola CONMEBOL Libertadores 04 Mei 2022

0
151

Debatbola.com – Piala Libertadores akan berlanjut di pertengahan pekan mendatang dengan menggelar matchday ke-4. Kompetisi kasta teratas persepakbolaan Amerika Selatan tersebut bakal menggelar total 16 pertandingan yang melibatkan 32 tim kontestan Piala Libertadores.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Caracas vs Libertad di grup B. Kedua pasukan akan bermain menggunakan Estadio Olímpico de la UCV. Dijadwalkan laga akan dimulai pada Rabu (4/5) pukul 05.15 WIB.

Caracas Masih Terpuruk

Caracas akan ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan matchday ke-4 Piala Libertadores dengan bermain di kandangnya, Estadio Olímpico de la UCV. Namun kemungkinan tim perwakilan Venezuela tersebut kurang diunggulkan menjadi pemenang.

Sebab dalam tiga pertandingan terakhirnya di Piala Libertadores, Caracas belum sekali pun meraih kemenangan. Mereka hanya bisa meraih dua hasil seri atas The Strongest dan Atletico Paranaense. Kemudian satu laga lagi, mereka harus mengakui keunggulan Libertad.

Akibatnya, mereka harus menempati peringkat ketiga klasemen grup B lewat koleksi dua poin. Posisi mereka untuk lolos pun masih belum aman. Terlebih mereka kurang diunggulkan kala menghadapi Libertad di matchday ke-4.

Libertad Incar Kemenangan Ketiga

Sedangkan Libertad yang akan bertindak sebagai tim tamu dipastikan menjadi unggulan untuk meraih kemenangan. Pasalnya tim perwakilan Paraguay tersebut sedang dalam permainan terbaiknya di Piala Libertadores.

Libertad berhasil menyapu bersih dua pertandingan terakhirnya di Piala Libertadores atas Caracas dan Atletico Paranaense. Akan tetapi pada awal pertandingan, mereka harus ditahan seri The Strongest dengan hasil seri 1-1.

Dengan kemenangan pada pertemuan pertama atas Caracas, Libertad kemungkinan besar akan kembali diunggulkan. Tambahan tiga poin dipastikan akan mengokohkan posisi Libertad di peringkat pertama dan mendekatkan tempatnya di babak 16 besar.

Prediksi Pemain

Caracas diprediksi akan turun dengan pola permainan 4-2-3-1 hasil rancangan Francesco Stifano. Juru taktik asal Venezuela tersebut kemungkinan memasangkan Samson Olanrewaju Akinyoola sebagai ujung tombak.

Untuk mendukung permainan sang striker, judi bola online menilai sang pelatih akan menempatkan dua gelandang sayap, Saúl Alejandro Guarirapa Briceño dan Kwaku Bonsu Osei. Kemudian ada satu slot lainnya yang diberikan kepada gelandang serang, Bryant Jesús Ortega Carmona.

Lini tengah akan bertambah kekuatannya dengan dua gelandang tengah yakni Carlos Suárez beserta Edson Castillo. Mereka diberikan peran sebagai double pivot yang bertugas bertahan dan menyerang sama baiknya.

Pertahanan milik Caracas akan dipenuhi oleh empat pemain bertahan. Daniel Rivillo dan Eduardo Fereira diandalkan sebagai bek sayap. Posisi bek tengah diserahkan kepada Rubert Quijada dan Carlos Rivero. Urusan kiper akan menjadi tanggung jawab Alain Baroja.

Sedangkan Libertad akan mengusung taktik 4-2-3-1 rancangan Daniel Garnero. Pelatih berpaspor Argentina tersebut disinyalir bakal menurunkan Óscar Cardozo sebagai striker tengah. Fungsi utamanya adalah menjebol gawang musuh.

Masuk ke sektor tengah, Libertad akan memasangkan total lima orang gelandang. Antonio Bareiro bersama Rodrigo Bogarin bertanding sebagai gelandang sayap. Dimana keduanya berperan penting dalam menghadirkan serangan.

Berlanjut kepada Bautista Merlini yang bermain sebagai gelandang serang. Dimana Bautista Merlini akan berperan sebagai pengatur serangan. Sementara duet Ramon Martinez dan Cristian Riveros bertindak sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Libertad akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahan. Camilo Mayada dan Miguel Samudio diserahkan posisi bek sayap. Diego Viera serta Alexander Barboza di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Martin Silva.

Prediksi Hasil Caracas vs Libertad

Pertandingan lanjutan matchday ke-4 Piala Libertadores ini dipastikan mengunggulkan Libertad sebagai pemenang. Klub perwakilan Paraguay tersebut disinyalir dapat menutup pertandingan lewat hasil akhir 0-1 atas Caracas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here