Prediksi Canada vs Jamaica, Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf 28 Maret 2022

0
294
Prediksi Canada vs Jamaica 28 Maret 2022

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf akan kembali digelar setelah memasuki masa FIFA International Break. Terdapat empat pertandingan yang siap dimainkan dimana melibatkan total delapan tim nasional Concacaf.

Salah satu pertandingan yang akan dipertandingkan adalah laga antara Canada vs Jamaica. Keduanya bakal bermain menggunakan BMO Field sebagai arena. Direncanakan laga dimulai pada Senin (28/3) pukul 03.05 WIB.

Canada Ingin Pertahankan Status Pemuncak Klasemen

Bermain kembali di gelaran Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf, Canada yang sudah dinyatakan lolos dipastikan akan kembali membidik kemenangan. Pasalnya tim berjuluk The Canucks ini sedang memimpin klasemen.

Timnas Canada mampu meraih tujuh kemenangan dalam 12 pertandingan yang telah dimainkan. Selain itu empat hasil seri juga didapatkan tim yang berhasil mengumpulkan 25 poin. Mereka pun unggul tiga angka dari Amerika Serikat di posisi kedua.

Timnas Canada sedang dalam tren buruk setelah di pertarungan terakhirnya mengalami kekalahan atas Kosta Rika dengan skor tipis 1-0. Padahal sebelumnya mereka sempat meraih enam kemenangan beruntun. Maka di laga ini poin penuh menjadi harga mati agar mengembalikan kejayaan tim.

Sumber : mlssoccer

Jamaica Hadapi Lawan Berat

Sementara Jamaica yang harus berangkat ke Canada untuk menghadapi timnas Canada. Dipastikan tim berjuluk The Reggaeboyz akan diragukan untuk meraih kemenangan. Pasalnya mereka bakal melawan salah satu kekuatan terbesar di Concacaf.

Hingga bertanding di pertandingan ke-12, timnas Jamaica hanya mampu meraih sekali kemenangan saja. Kemenangan tersebut diraih kala menghadapi Honduras. Di sisi lain mereka harus mendapatkan enam kali kekalahan dan membuat mereka harus menduduki peringkat 7 dengan koleksi 8 poin.

Timnas Jamaica sudah dipastikan tidak bisa bertanding di Piala Dunia pada bulan Desember mendatang karena jumlah poin yang sangat kurang. Namun mereka masih bisa keluar dari peringkat 7 karena hanya berselisih 2 poin atas El Salvador.

Prediksi Pemain

situs judi online memprediski pasukan Canada bakal memasang skema 4-4-2 rancangan John Herdman. Pelatih asal Britania Raya itu berpotensi memasangkan dua penyerangnya sebagai pengisi sektor depan. Cyle Larin dan Jonathan David dipasangkan sebagai striker.

Di belakang keduanya akan diisi oleh empat orang punggawa tim bertipe sebagai gelandang dengan bermacam posisi. Jonathan Osorio serta Tajon Buchanan diperintahkan mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah seperti Stephen Eustáquio serta Liam Fraser.

Pertahanan Canada mengusung empat nama pemainnya berposisi bek. Richie Laryea bersama Alistair Johnston akan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Kamal Miller dan Atiba Hutchinson. Untuk tugas penjaga gawang diserahkan kepada Milan Borjan.

Sedangkan Jamaica akan bertanding di markas sang lawan dengan taktik 3-5-2 racikan Paul Hall. Pelatih yang juga asal Inggris ini akan mengisi posisi terdepannya kepada dua orang pemainnya. Disinyalir nama Andre Gray dan Daniel Green adalah pemain yang menjadi pilihan utamanya.

Masuk ke lini tengah, Jamaica diperkuat lewat hadirnya lima orang pemain tim berposisi gelandang. Javain Brown dan Greg Leigh, keduanya bermain di posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh satu tiga pemain di posisi gelandang tengah yakni Leon Bailey, Devon Williams dan Ravel Morrison.

Lini belakang tim berjuluk The Reggaeboyz sendiri akan diramaikan oleh hadirnya tiga orang bek tengah. Richard King, Adrian Mariappa serta Damion Lowe dipastikan mengisi posisi tersebut. Andre Blake dijadikan kiper pada laga ini.

Sumber : caribbeanlife

Prediksi Skor Canada vs Jamaica

Pertandingan sambungan Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf laga ke-13 ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh Canada. The Canucks diprediksi dapat mengakhiri laga dengan hasil akhir 1-0 atas Jamaica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here