Prediksi Canada vs El Salvador, Apakah Akan Imbang Lagi?

0
315

Debatbola.com – Sangat benar bahwa secara antusiasme penonton, ajang kualifikasi Piala Dunia yang paling ramai adalah zona Eropa. Pasalnya zona Eropa punya kekuatan tersendiri yang mampu dengan mudah menyedot banyak perhatian publik dan portal media.

Tetapi hal tersebut tentunya bukan berarti zona yang lain tak mempunyai kualitas tinggi. Karena zona yang lain sebenarnya juga sangat seru, hanya saja antusiasme penontonnya kalah ramai dibanding Eropa.

Tetapi secara kualitas, zona Amerika tampaknya juga tak kalah jauh apabila dibandingkan dengan zona Eropa. Mengulas sedikit mengenai ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Amerika, pekan ini akan sangat istimewa bagi pecinta sepakbola Amerika. Hal tersebut dikarenakan ada laga yang mempertemukan Canada vs El Salvador tengah pekan ini.

Jika dilihat rencana dan jadwalnya, laga alot Canada kontra El Salvador akan dihelat Kamis Pagi 09 September 2021 pukul 06.30 WIB. Otomatis ada waktu dua hari bagi Canada dan El Salvador sebelum bertempur.

Duel Spesialis Hasil Imbang

Sebelum laga Canada kontra El Salvador nanti, akan ada keunikan dan fakta menarik pada partai ini. Pasalnya publik banyak yang menyebutkan laga Canda kontra El Salvador sebagai duel tim spesial hasil seri. Hal itu karena kini kedua kubu tercatat sudah bermain dua laga di fase grup dan hasilnya seri terus.

Praktis sekarang kubu Canada dan El Salvador sedang sama-sama mengoleksi dua poin saja. Walaupun belum pernah kalah, tetapi publik menilai bahwa Canada dan El Salvador belum trengginas. Namun dikarenakan kondisi kedua skuad hampir sama, otomatis laga Canada dan El Salvador akan kian panas.

Canada Andalkan Larin Yang Sedang On Fire

Meraba kekuatan dari Kanada, ada satu sosok striker yang sangat luar biasa ganas yaitu Larin. Dalam hal ini nampaknya Canada akan kembali tampil dengan andalkan sosok Larin di depan.

Tumpuan utama Canada nampaknya akan berada di kaki seorang Larin yang sangat piawai dalam melindungi bola. Tak hanya itu, seorang Larin nampaknya akan terus mampu mencetak gol demi gol untuk Canada.

Sama hanya ketika laga Canada vs El Salvador nanti, Larin nampaknya jadi pusat perhatian yang paling menarik. Pasalnya seorang Larin sendiri performanya cukup konsisten selama pagelaran ajang kualifikasi Piala Dunia akhir-akhir ini.

Tak hanya itu, laga terakhir yang sudah dilakoni Larin beberapa waktu silam, penampilannya juga cukup trengginas. Larin tercatat mampu melesatkan satu golnya untuk negara kebanggaannya yakni Canada. Otomatis ini akan menjadikan Larin kian semangat sebelum menatap partai kontra El Salvador.

EL Salvador Terlalu Bermain Aman

Sedangkan skuad El Salvador sekarang dinilai tak bisa bermain agresif dan memilih bermain aman. Praktis permainan yang aman dari El Salvador tak bisa mendapatkan banyak peluang ketika berlaga.

Kebuntuan di tengah lapangan kerap ditemui oleh skuad El Salvador terutama pada dua laga terakhirnya. Tak hanya itu, kadang skuad El Salvador sering alami kebuntuan dalam membangun serangan dari sisi tengahnya.

Dengan semua hal tersebut wajar apabila rentetan negatif saat ini sedang menerpa kubu El Salvador. Tercatat skuad El Salvador pada dua partai terakhirnya tak bisa menang sama sekali pekan ini.

Prediksi Skor Kanada vs El Salvador 09 September 2021

Pertandingan seru antara Canada vs El Salvador pastinya akan lebih condong ke tuan rumah apabila melihat dari segi prediksi skor bursa agen sbobet di asia. Pasalnya Canada lebih apik secara taktik ketimbang skuad El Salvador saat ini. Maka dari itu, prediksi laga Canada kontra El Salvador akan lebih mengunggulkan tim tuan rumah untuk menang 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here