Prediksi Cambodia vs Iran: Dua Agenda Menuju yang Terbaik

0
269
Prediksi Cambodia vs Iran 11 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Cambodia akan hadapi timnas Iran pada babak kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2022, Jumat (11/6/21) di Stād al-Bahrayn al-Watanī. Dengan kekuatan yang timnas Iran miliki tentu laga kali ini akan menjadi santapan menarik. Timnas Cambodia sendiri masih terus diprediksi akan terpuruk dan tidak dapat melakukan hal yang signifikan.

  • Perjuangan Belum Berakhir

Kita ketahui bahwa tim nasional Iran kini sendang terus mengejar posisi pertama. Hal tersebut sangat logis bila melihat pergerakan mereka di fase grup kualifikasi Piala Dunia ini.

Apalagi selisih tim nasional Iran dengan tim nasional Iraq yang bertengger di posisi puncak hanyalah 2 poin saja. Sehingga sangat memungkinkan bila tim nasional Iran mampu menyusul dua ketertinggalan poin tersebut.

Yang perlu kita ketahui kembali bahwa dalam fase grup kualifikasi Piala Dunia AFC ini ditentukan oleh satu tim yang otomatis lolos. Yaitu tentu saja yang akan lolos adalah tim yang mampu bertengger di posisi pertama sampai agenda pertandingan selesai.

Namun perlu diketahui juga bahwa empat tim terbaik yang mampu mengisi posisi kedua pun dapat dinyatakan lolos. Dan keempat juara kedua tersebut ditentukan oleh babak play off.

Sebenarnya tim nasional Iran sendiri tidak sendirian untuk mengejar posisi tim nasional Iraq. Karena tim nasional Iran memiliki poin yang sama dengan tim nasional Bahrain yaitu 12 poin sedangkan tim nasional Iraq 2 poin saja.

Prediksi Cambodia vs Iran 11 Juni 2021
Sumber : https://en.khmerpostasia.com/wp-content/uploads/2021/05/Jqclq3X.jpeg
  • Merangkak Secara Perlahan

Untungnya dua pertandingan yang baru bergulir beberapa pekan yang lalu dapat dituntaskan dengan baik oleh tim nasional Iran. Mereka mampu menghabiskan dua laga ke belakang dengan dua kemenangan penuh.

Laga tersebut salah satunya diperoleh saat melawan tim nasional Hong Kong 3-1. Saat melakoni laga tersebut tampaknya tim nasional Iran tidak banyak mengalami kesulitan.

Kemampuan fisik dan skill yang dimiliki tim nasional Iran mampu membuat repot lawan. Laga tersebut dilalui dengan gol pertama yang ditorehkan oleh pemain tim nasional Iran yaitu Ali Gholizadeh pada menit ke-22.

Memang beberapa kali tim nasional Hong Kong mencoba mengancam gawang timnas Iran. Untunya kepiawaian pemain belakang dan penjaga gawang mampu bekerja dengan baik.

Babak pertama pun mereka lewati dengan cukup baik. Setelah memasuki babak kedua tepatnya menit ke-61 Vahid Amiri sebagai gelandang serang timnas Iran mampu memanfaatkan peluang dan mampu menggandakan gol.

Tim nasional Iran sendiri mampu menambah gol di menit ke 84 dan akhirnya ditutup oleh gol timnas Hongkong 3-1. Tentu saja kemenangan tersebut dapat dijadikan modal yang baik untuk terus menang di beberapa laga ke depan.

  • Belum Cukup Cerdas

Menghadapi beberapa pemain kuat yang bertebaran di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 membuat timnas Cambodia tidak dapat berkutik. Sejatinya timnas Cambodia sendiri memang kurang dalam sumber daya apapun.

Permasalahan mereka tentu terletak dari fisik pemain. Apalagi mereka harus menghadapi karakter yang berbeda pada setiap tim.

Sehingga wajar bila mereka hanya menjadi bulan-bulanan lawan. Sejauh ini tim nasional Cambodia hanya terus kalah. Mereka kalah dalam 6 laga dan hanya mampu menghasilkan imbang satu kali saja.

Sumber : https://imagevars.gulfnews.com/2019/10/11/Iran-Women
  • Kesempatan yang Baik

Bagi tim nasional Iran laga kali ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk terus menorehkan poin. Mereka akan terus mengejar posisi puncak sehingga pastinya laga kali ini akan dijalani dengan sangat maksimal. Tentunya tim nasional Iran diprediksi situs judi online akan memenangkan laga ini.

Baca Juga : Prediksi Nepal vs Australia 11 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Cambodia vs Iran :

(Cambodia) : Keo Soksela; Sareth Kriya, Ouk Sovann, Sos Souhana, Keo Sokpheng, Meng Cheng, Orn Chanpolin, Sath Rosib, Kouch Sokumpheak, Sieng Chanthea, Sambath Tes.

Manager : F. Dalmás.

(Iran) : A. Beiranvand; S. Khalilzadeh, M. Kanani, S. Moharrami, A. Nourollahi, S. Ezatolahi, A. Gholizadeh, M. Taremi, S. Azmoun, A. Jahanbakhsh, V. Amiri.

Manager : D. Skočić.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cambodia vs Iran
10/10/19WQAIran14-0Cambodia
  • 5 Laga Terakhir Cambodia
07/06/21WQAIraq4-1Cambodia
03/06/21WQABahrain8-0Cambodia
19/11/19WQAHong Kong2-0Cambodia
14/11/19FRICambodia1-1Mongolia
15/10/19WQACambodia0-4Iraq
  • 5 Laga Terakhir Iran
07/06/21WQAIran3-0Bahrain
03/06/21WQAIran3-1Hong Kong
30/03/21FRIIran3-0Syria
13/11/20FRIBosnia-Herzegovina0-2Iran
08/10/20FRIUzbekistan1-2Iran

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here