Prediksi Cambodia U19 vs Timor-Leste U19, Kejuaraan AFF Remaja U19 11 Juli 2022

0
80
Prediksi Cambodia U19 vs Timor-Leste U19 11 Juli 2022

Debatbola.comKejuaraan AFF Remaja U19 memasuki pekan keempatnya dengan menyelenggarakan lima pertandingan. Kompetisi yang tidak masuk dalam agenda FIFA tersebut melibatkan sepuluh tim yang telah terbagi ke dalam dua grup yakni A dan B.

Grup B akan menyelenggarakan dua pertandingan. Salah satunya adalah laga antara Cambodia U19 vs Timor-Leste U19. Keduanya akan melaksanakan pertandingan menggunakan Stadion Madya Senayan pada Senin (11/7) pukul 15.00 WIB.

Cambodia U19 Ingin Raih Kemenangan

Cambodia U19 melanjutkan pertandingannya di grup B Piala AFF U19 dengan menghadapi Timor-Leste U19. Kemungkinan besar tim berjuluk Angkor Warriors ini lebih diunggulkan pada pertandingan ini untuk dapat meraih kemenangan.

Cambodia U19 melewati tiga pertandingan terdahulunya di Piala AFF U19 dengan hanya meraih tiga poin hasil dari satu kemenangan. Kemenangan tersebut diraih ketika berlaga di laga perdana menghadapi Singapura U19.

Namun dua laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan ketika Angkor Warriors dihadapkan dengan Malaysia U19 dan Laos U19. Maka pada laga ini kemenangan ditargetkan oleh para pemain agar kembali meraih poin penuh.

Timor-Leste U19 Tidak Ingin Kembali Meraih Kekalahan

Sementara Timor-Leste yang bertindak sebagai penantang juga tidak ingin meraih kekalahan kembali di gelaran Piala AFF. Tim berjuluk O Sol Nascente tersebut berbeda dengan sang lawan karena baru menyelesaikan dua pertandingan.

Timor-Leste menyelesaikan dua pertandingan tersebut dengan satu kemenangan dan satu hasil kekalahan. Dimana kemenangan diraihnya ketika menghadapi Singapura U19 dengan kedudukan akhir 0-1.

Kemudian satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan ketika bertanding melawan Laos U19 di pertandingan pertama. Kekalahan cukup telak didapatkan O Sol Nascente pada laga itu. Dengan begitu kemenangan pada laga ini bisa melanjutkan tren kemenangan setelah laga melawan Singapura U19.

Prediksi Pemain

Cambodia U19 diperkirakan akan menurunkan pemain terbaiknya dalam taktik 4-4-2 racikan Gyotoku Koji. Pelatih berpaspor Jepang tersebut akan memainkan dua striker langsung di garis terdepan. Kemungkinan besar striker yang bermain adalah Voeun Va dan Chanvibol Davit.

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Dua pemain pertama adalah para gelandang sayap dengan pengisinya adalah Heng Sovanpanha dan Sorm Borith. Keduanya ditugaskan melancarkan serangan dari kedua sisi lapangan.

Dilanjutkan oleh dua orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Dimana kedua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Sin Sovannmakara dan Eav Sovannara. Kedua pemain mengemban peran double pivot.

Lini pertahanan Cambodia U19 akan dihuni oleh empat pemain bertahan. Chhan Bun My dan Vorn Phalla diandalkan sebagai bek sayap. Hout Vanneth serta Meng Sophea bermain sebagai bek tengah. Pengisi posisi kiper adalah Reth Lyheng.

Sementara Timor-Leste U19 akan turun bermain memakai pola permainan 4-3-3 rumusan Eduardo Pereira. Sang pelatih berpotensi memasangkan tiga penyerang sebagai pengisi zona terdepan dari tim yang diasuhnya.

Anizo Correira diprediksi oleh judi online masuk dalam rencana sang pelatih dan menjadi striker tengah pada laga ini. Kemudian di sisi kiri dan kanannya bermain dua orang penyerang sayap yakni Alexandro Kefi dan Luís Ribeiro.

Zona tengah Timor-Leste menjadi milik ketiga orang gelandang tim. Posisi tersebut diyakini akan dimainkan oleh Natalino Da Costa, Cristevao Moniz dan Revelino. Ketiganya mendapatkan peran sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan tim akan berisikan empat tempat bagi para bek. Joao Bosco dan Ricardo Rorinho turun sebagai bek sayap. Posisi bek tengah diserahkan kepada Jaimito Soares dan Sandro Lima. Terakhir posisi kiper kepada Filonito Nogueira.

Prediksi Skor Cambodia U19 vs Timor-Leste U19

Laga lanjutan pekan keempat Piala AFF U19 ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan pasukan Cambodia U19. Diprediksi tim berjuluk Angkor Warriors tersebut memenangkan pertarungan dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here