Prediksi Calon Top Skor Olimpiade Cabor Sepakbola

0
89

Debatbola.com – Olimpiade sepakbola telah dimulai dengan partai pembuka Meksiko melawan Prancis. Dimana Meksiko berhasil mengalahkan Les Bleus muda dengan skor meyakinkan 4-1. Kemudian tiga jam setelah pertandingan pertama dimulai dilanjutkan laga antara Jepang yang ditantang Afrika Selatan.

Tuan rumah Jepang sanggup menyudahi pertandingan melawan Afrika Selatan dengan kedudukan tipis 1-0. Winger yang kini bermain untuk Real Madrid namun digosipkan bakal dipinjamkan, Takefusa Kubo menjadi pahlawan tim dengan gol yang diciptakannya.

Masing-masing tim bakal saling berjuang untuk merebut tiga poin sepanjang fase grup. Mereka bakal memperjuangkan tempat di babak selanjutnya dimana hanya dua tim dari masing-masing grup yang berhak melangkah jauh.

Maka dari itu para pemain-pemain yang bermain khususnya di lini serang bakalan dituntut untuk membuat gol sebanyak-banyaknya. Para penyerang tersebut pun bakal keluar sebagai pencetak gol terbanyak jika mampu mengalahkan pemain lain dari segi kesuburan.

Pemain Yang Diprediksi Menjadi Top Skorer

Di tiap kompetisi pastinya menjadi pemenang gelar top skorer turnamen merupakan sesuatu yang membanggakan. Namun menurut prediksi situs judi bola online, siapakah striker yang berpeluang besar keluar sebagai pemenang gelar top skor sepakbola pria Olimpiade Tokyo 2020?

Richarlison

Penyerang Everton ini masuk ke dalam pemain pertama yang paling berpeluang besar menjadi juara gelar top skorer. Di klubnya sendiri, pemain berusia 24 tahun ini telah diturunkan sebanyak 40 kali dalam musim lalu dan berhasil mencatatkan 13 gol.

Berkat kehebatannya bermain untuk klub tersebut, dirinya pun dibawa oleh pelatih timnas Brasil senior, Tite ke ajang Copa America. Dimana gelaran tersebut dimainkan pada bulan Juni lalu dan sang pemain mampu mencetak 1 gol. Kemudian sang penyerang kembali menjadi tumpuan timnas dalam turnamen Olimpiade di bawah asuhan pelatih Andre Jardine.

Pada pertandingan pertama, Richarlison sukses mengobrak-abrik pertahanan timnas Jerman yang dikawal Felix Uduokhai dan Amos Pieper. Dirinya juga berhasil mencetak hattrick pertama pada gelaran Olimpiade ini. Walaupun dimainkan sebagai gelandang serang yang bermain di belakang penyerang inti, Matheus Cunha.

Diprediksi dengan menjadi pemain inti di bawah asuhan kepelatihan Andre Jardine, sang striker bakal kembali menambah pundi-pundi golnya. Pengalamannya di klub serta di liga Inggris dapat menjadi acuannya.

Takefusa Kubo

Winger berkebangsaan Jepang ini diprediksi akan menguntit posisi Richarlison sebagai pencetak gol terbanyak di Olimpiade. Bermain di tanah kelahirannya sendiri membuat sang pemain dapat percaya diri dan bermain lepas.

Sama dengan nama pertama, winger yang berpotensi akan hijrah ke Real Sociedad untuk menjalani masa pinjaman ini menjadi pemain inti. Dirinya ditunjuk oleh pelatih timnas Jepang U23, Hajime Moriyasu untuk berperan sebagai playmaker. Sang pemain diposisikan di belakang penyerang inti tim, Daichi Hayashi. Selain itu peluang untuk menjadi top skor bertambah besar karena dirinya juga menjadi algojo tendangan bebas dan penalti tim.

Pada pertandingan pertamanya melawan Afrika Selatan, Takefusa Kubo telah mencetak satu-satunya gol di laga tersebut. Berawal dari pergerakan sang pemain di sisi kanan, dirinya sukses mengelabui kiper lawan dengan tendangan ke pojok kanan gawang.

Mikel Oyarzabal

Pemain terakhir yang berpotensi menjadi top skorer di turnamen Olimpiade musim panas adalah Mikel Oyarzabal. Kapten Real Sociedad ini ditunjuk oleh pelatih timnas U23 Spanyol, Luis de la Fuente menjadi pemain inti.

Di klubnya sendiri, sang striker juga menjadi pemain kunci asuhan pelatih, Imanol Alguacil. Musim lalu sang pemain membuat 43 penampilan bersama Real Sociedad dan sukses menggelontorkan 13 golnya. Dirinya juga menjadi bagian dari skuat senior Spanyol di ajang Euro 2020 lalu dan mencetak 1 gol.

Diprediksi sang pemain yang menjadi pemain inti di skuat Spanyol U23 ini bakal berpeluang menjadi top skorer. Pengalamannya bermain di level La Liga dan Liga Europa serta EURO lalu menjadikannya cukup kuat untuk menjadi top skorer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here