Prediksi Cagliari vs Udinese, Jadwal Sepakbola Liga Italia 19 Desember 2021

0
243

Debatbola.com – Hari Minggu dini hari, tepatnya pukul 02.45 WIB akan diadakan pertandingan antara Cagliari melawan Udinese dalam Laga Liga Italia. Kedua klub tersebut memang dijadwalkan bertemu pada tanggal 19 Desember 2021 dengan Stadion Unipol Domus menjadi lokasi pertandingan. Cagliari berkesempatan sebagai tuan rumah dan akan menjamu Udinese yang berkunjung sebagai tim tamu.

Cagliari kini dalam posisi tidak aman karena masuk dalam zona degradasi. Sang tuan rumah harus bekerja keras memenangkan pertandingan kali ini agar bisa lepas dari Zona merah tersebut. Udinese sendiri harus memenangkan pertandingan agar bisa menyalip posisi Sampdoria yang kini hanya berselisih satu angka diatasnya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tuan rumah mendapatkan hasil yang buruk di Liga Italia akhir-akhir ini. Dalam 5 laga terakhir, Cagliari belum pernah menang sama sekali. Meskipun begitu klub tersebut hanya kalah satu kali dalam 5 laga terakhir. Empat pertandingan lainnya mendapatkan hasil seri.

Udinese sendiri memiliki catatan tak kalah buruk dibandingkan Cagliari di Liga Italia. Klub tersebut juga belum pernah menang sama sekali dalam 5 laga terakhir di Liga Italia dan hanya berhasil mendapatkan hasil seri sebanyak 3 kali. Sementara 2 pertandingan lainnya klub mengalami kekalahan.

Sumber Foto: Sportingpedia

Berdasarkan 5 laga head-to-head terakhir kali, Udinese lebih unggul dibandingkan Cagliari karena berhasil menang dalam 3 pertandingan. Cagliari sendiri baru bisa mengalahkan Udinese satu kali sedang kali satu sisanya berakhir seri. Terakhir kali pertandingan dimenangkan oleh Cagliari dengan skor 1-0.

Cagliari kini berada di posisi 3 terbawah dari klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 10 poin. Klub tersebut hanya berhasil menang 1 kali dan berhasil seri dalam 7 pertandingan dari 17 laga yang diikuti. Klub dengan julukan Isolani tersebut kalah dalam 9 laga dan kebobolan sebanyak 34 kali, sedangkan gol yang berhasil dicetak baru 17 gol.

Udinese sendiri lebih beruntung karena berada di posisi 15 dengan perolehan 17 poin dari 3 kali kemenangan dan 8 kali hasil seri. Klub tersebut kalah dalam 6 kali pertandingan dari 17 laga yang diikuti di liga Italia. bursa slot online terbaru mencatat Zebrette telah mencetak gol sebanyak 22 gol dan kebobolan sebanyak 28 kali hingga saat ini.

Prakiraan Susunan Pemain Cagliari vs Udinese

Tim tuan rumah diprediksi akan memakai formasi 5-3-2 dalam permainannya. Alessio Cragno bertugas menjaga gawang dengan Dalbert, Carboni, Godin, Caceres dan Bellanova sebagai palang pintu lini belakang. Lini tengah akan dijaga oleh Marin, Grassi dan Deiola. Joao Pedro dan Keita akan dipercaya untuk memimpin serangan.

Udinese diprediksi akan memakai formasi permainan yang juga digunakan oleh tuan rumah. Marco Silvestri akan ditunjuk sebagai penjaga gawang dengan Udogie, Perez, Nuytinck, Rodrigo Becao dan Molina sebagai bek. Lini tengah akan diisi oleh Makengo, Walace dan Arslan sedangkan lini depan diisi oleh Beto dan Deulofeu.

Sumber Foto: Sportingpedia

Analisa Pertandingan Cagliari vs Udinese

Awal babak pertama, Udinese akan sedikit mendominasi tuan rumah. Dominasi tersebut tidak akan berjalan lama karena Cagliari akan terus memberi serangan balasan hingga keduanya hampir imbang di pertengahan babak pertama. Menuju akhir babak, Udinese kemudian mendominasi kembali dan berkesempatan mencetak gol.

Babak kedua akan diawali oleh dominasi tuan rumah hingga memasuki pertengahan babak kedua. Sang tuan rumah akan mencoba mengejar ketinggalan di babak pertama dengan terus memberikan tekanan di lini belakang lawan. Udinese sendiri akan membalas di menit-menit terakhir hingga peluit tanda pertandingan berakhir ditiup.

Prediksi Skor Cagliari vs Udinese 19 Desember 2021

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir, kedua klub hampir imbang karena belum pernah menang sama sekali. Cagliari lebih unggul karena baru satu kali kalah. Dilihat dari 5 pertemuan terakhir kedua klub tersebut, Udinese memang unggul karena menang 3 kali. Meskipun begitu, pertandingan terakhir dimenangkan oleh Cagliari.

Persentase kemenangan untuk tuan ruam sebesar 32%, sedangkan persentase kemenangan untuk Udinese sebesar 40%. Pertandingan tersebut berpeluang seri dengan persentase sebesar 28%. Laga antara Cagliari kontra Udinese pada hari minggu nanti diprediksi akan berakhir seri dengan hasil akhir 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here