Prediksi Cagliari vs Udinese

Debatbola.com – Cagliari menjalani laga pamungkas dengan perasaan sumringah pasalnya sudah tidak terbebani lagi untuk meraih kemenangan. Berbeda situasinya dengan Udinese dimana masih memerlukan poin tambahan supaya bisa menghindari zona degradasi di musim ini. Dengan situasi tersebut bisa menjadi gambaran jelas bahwa kubu Cagliari tengah dalam kondisi diatas angin, hal tersebut jelas bisa mempengaruhi permainan dari Cagliari sendiri dimana bisa lebih bebas melakukan skema baru di laga pamungkas nanti. Bagi Udinese setidaknya meraih 1 poin saja di laga ini menjadi target utama, terlebih hanya dengan tambahan satu poin saja posisi Udinese bisa tersegel.

Saat ini Cagliari tengah berada di posisi 13 dengan 41 poin, torehan poin yang dimiliki terpaut unggul 4 poin dari Genoa yang berada di zona degradasi. Dengan demikian sudah jelas jika Cagliari berada dalam situasi tanpa beban di laga pamungkas kali ini, hal ini menjadi sangat positif bagi tim, terlebih bisa mengakhiri akhir musim dengan raihan kemenangan. Untuk mengupayakan kemenangan di akhir musim, tampaknya Cagliari hanya perlu bermain dengan memainkan ball possession. Skema tersebut bisa sangat efektif bagi Cagliari, terlebih pada laga kali ini bertindak sebagai tim kandang.

Bagi Udinese sendiri situasi di akhir musim ini masih terbilang riskan karena kini tengah berada di posisi 16 dengan 40 poin, dengan raihan poin tersebut tentu saja bisa berpotensi disamakan oleh kubu dari Genoa. Terlebih lagi selisih gol dan juga produktivitas gol tampak sangat mendukung kubu Genoa harus hitung – hitungan gol. Untuk itu setidaknya Udinese harus bisa menghindari kekalahan di laga pamungkas nya kala bertandang dan menghadapi Cagliari. Melihat kans untuk meraih kemenangan, tampaknya Udinese bisa meraihnya asalkan bisa bermain apik dan menghindari kesalahan sendiri.

Cagliari vs Udinese

Cagliari Masih Berambisi Akhiri Rentetan Buruk

Belum mencicipi kemenangan di 4 laga terakhir mengindikasikan jika Cagliari tengah kesulitan dalam meraih kemenangan di akhir musim ini. Apalagi kesuksesan Cagliari menyegel posisinya dari zona degradasi itu didapat dari hasil imbang kala berhadapan dengan Genoa. Meskipun demikian dengan satu poin tersebut kini situasi dari Cagliari sudah berada di atas angin, dan siap menghadapi laga selanjutnya dengan hasil apapun. Hal ini sangat positif bagi Cagliari mengingat dengan situasi tenang sebuah permainan bisa terkontrol, dan dengan demikian sebuah kemenangan bisa dicapai dengan cukup mudah.

Namun bila berkaca pada pertemuan terakhir kedua tim terlihat bila Cagliari dan juga Udinese bisa saling mengalahkan. Berdasarkan laporan resmi situs agen judi online, dari 5 pertemuan terakhir tercatat jika Cagliari sudah menang 3 kali dan kubu dari Udinese 2 kali kemenangan. Pada saat pertemuan terakhir terjadi di markas Udinese, kubu Cagliari harus menyerah dengan skor 2 -0, terlepas dari itu Cagliari memiliki catatan mentereng apabila berlaga di kandang sendiri. Dari 3 laga kandang terakhir Cagliari sukses menang dengan rata – rata mampu mencetak minimal 2 gol di setiap laga nya.

Cagliari vs Udinese

Udinese Wajib Jaga Konsistensi

Sukses menang dua kali beruntun pada laga sebelumnya jelas menjadi modal berharga bagi Udinese supaya bisa meraih poin di laga pamungkas musim ini. Meskipun hanya mengejar satu poin lagi, tampaknya hal tersebut dirasa sangat sulit karena harus bertandang ke markas lawan. Meladeni perlawanan Cagliari bukanlah perkara mudah, terlebih situasi lawan sudah sangat nyaman dan bisa berdampak pada permainan dari Cagliari sendiri menuju ke arah yang baik. Terlepas dari hal tersebut Udinese masih miliki kans untuk meriah poin terlebih di dua laga terakhir berakhir dengan positif.

Untuk bisa mengunci poin setidaknya hasil imbang, maka Udinese wajib menjaga pemain paling produktif di kubu Cagliari yakni Leonardo Pavoletti. Sebagai penyerang lokal Pavoletti mampu tampil impresif karena telah mengemas 15 gol di musim ini, bahkan torehan gol tersebut melampaui torehan gol dari pemain Udinese Rodrigo de Paul yang baru 9 gol saja di musim ini. Apabila di laga kali ini Udinese mampu mengawal ketat Pavoletti, tentu besar harapan bagi Udinese untuk terhindar dari kekalahan.

Prediksi Skor : Cagliari 2 – 2 Udinese

Baca Juga : Prediksi Arema Vs Persela, Liga Indonesia 27 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Udinese :

(Cagliari) : Cragno; Pellegrini, Ceppitelli, Pisacane, Cacciatore; Ionita, Cigarini, Barella; Birsa, Joao Pedro; Pavoletti.
Manager : Rolando Maran.

(Udinese) : Musso; Larsen, De Maio, Nuytinck; D’Alessandro, Mandragora, Sandro, De Paul, Zeegelaar; Okaka, Lasagna.
Manager : Igor Tudor.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Udinese
29/12/18 SEA Udinese 2-0 Cagliari
14/04/18 SEA Cagliari 2-1 Udinese
19/11/17 SEA Udinese 0-1 Cagliari
23/04/17 SEA Udinese 2-1 Cagliari
27/11/16 SEA Cagliari 2-1 Udinese
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
18/05/19 SEA Genoa 1-1 Cagliari
11/05/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
06/05/19 SEA Napoli 2-1 Cagliari
27/04/19 SEA Roma 3-0 Cagliari
20/04/19 SEA Cagliari 1-0 Frosinone
  • 5 Laga Terakhir Udinese
18/05/19 SEA Udinese 3-2 SPAL
12/05/19 PRL Frosinone 1-3 Udinese
05/05/19 SEA Udinese 0-0 Inter Milan
30/04/19 SEA Atalanta 2-0 Udinese
20/04/19 SEA Udinese 1-1 Sassuolo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here