Prediksi Cagliari vs Torino : Siapa Bisa Balikkan Keadaan?

0
Prediksi Cagliari vs Torino 28 Juni 2020

Debatbola.comCagliari bakal menjamu Torino pada pekan ke-27 Serie A Italia 2019/20, Minggu (28/6/20), di Sardegna Arena. Kedua tim yang tengah berada dalam rentetan laga tanpa kemenangan ini sama-sama punya motivasi untuk membalikkan keadaan.

  • Berusaha Lepaskan Diri

Cagliari sudah 12 laga tidak bisa meraih kemenangan. Empat pertandingan terakhir mereka bahkan selalu berakhir tanpa poin. Terakhir, mereka terpaksa mengakui keunggulan Hellas Verona dengan skor 1-2. Dua gol cepat Verona hanya bisa dibalas lesakan Giovanni Simeone pada akhir babak pertama.

Hampir sama dengan Cagliari, Torino belum bisa meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir. Hanya saja, hasil positif dihasilkan Torino dalam laga terakhir. Il Toro mampu bermain imbang 1-1 dengan Parma. Ini bisa dianggap positif karena dalam tujuh laga sebelumnya, mereka tujuh kali kalah beruntun.

Laga ini di perkirakan casino online bakal menjadi arena untuk sama-sama melepaskan diri dari tren negatif. Jika melihat ketersediaan pemain, Cagliari bakal lebih sulit karena banyak pemain mereka yang tengah diterpa cedera. Salah satunya adalah bintang utama mereka, Radja Nainggolan. 

  • Buruknya Aspek Defensif

Torino musim ini sudah 13 kali tertinggal terlebih dahulu. Dari 13 kesempatan itu, Torino 11 kali harus rela mengakhiri laga dengan kekalahan. Sisanya, mereka sekali imbang dan sekali menang. Oleh karenanya, mereka harus waspada di awal-awal laga karena tak memiliki keberuntungan jika langsung kecolongan.

Pertahanan harus menjadi objek yang masih harus dibenahi Torino. Lorenzo De Silvestri yang menempati posisi gelandang tengah hanya mencatatkan akurasi umpan 71%. Selain itu, Nicolas N’Koulou, yang merupakan bek utama Torino, juga sering berada dalam posisi yang salah.

Dengan rendahnya akurasi umpan, kehilangan bola di daerah pertahanan sendiri akan sangat berbahaya. Banyak gol yang masuk ke gawang mereka setelah musuh berhasil mendapatkan bola di area Torino.

Bukti buruknya pertahanan Torino dibuktikan dengan serangkaian kekalahan telak. Gawang Salvatore Sirigu kemasukan 24 gol dalam delapan laga terakhir. Atalanta menjadi yang paling ganas dengan keberhasilan membombardir Torino dengan tujuh gol (2-7), sedangkan AC Milan (2-4) dan Lecce (0-4) berada di bawahnya.

  • Sisi Lemah Tuan Rumah

Start adalah salah satu momok terbesar yang tengah dihadapi Cagliari. Mereka kesulitan mencetak gol cepat dan akhirnya harus kecolongan duluan. Ujung-ujungnya, tim asuhan Walter Zenga tak bisa mengimbangi sang lawan hingga akhirnya kalah.

Sebenarnya, lini depan Cagliari tak terlalu buruk. Mereka menciptakan rataan lebih dari satu gol per pertandingan. Akan tetapi, pertahanan mereka-lah yang membuat kekacauan terjadi. Gawang Robin Olsen harus bergetar sebanyak 23 kali dalam sepuluh laga terakhir.

Selain itu, Cagliari juga harus menjaga kedisiplinan mereka agar tak semakin kesulitan. Dalam lima laga terakhir di kancah Serie A, mereka mencatatkan rataan lima kartu. Hadiah kartu merah dari wasit tentu berpotensi menambah penderitaan Giovanni Simeone dkk. dalam perjuangan meraih kemenangan.

  • Bisakah Ada Kemenangan?

Jika melihat tak impresifnya kedua tim, sepertinya tak ada yang bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Hasil imbang rasanya lebih cocok untuk kedua tim karena belum ada yang meyakinkan.

Hanya saja, angin segar kini mulai berhembus ke kubu Torino. Hasil imbang di laga terakhir bisa jadi adalah sinyal pemutus tren negatif. Di laga tersebut, Torino juga sebenarnya dapat penalti meski kemudian Andrea Belotti gagal mengeksekusinya. Jika bisa meminimalisir kesalahan umpan, Torino malah lebih berpeluang meraih kemenangan.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs Fiorentina 28 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Torino :

(Cagliari) : A. Cragno; F. Cacciatore, F. Cacciatore, F. Cacciatore, L. Pellegrini, L. Cigarini, A. Ioniţă, G. Pereiro, M. Rog, N. Nández, G. Simeone.

Manager : W. Zenga.

(Torino) : S. Sirigu; L. De Silvestri, N. N’Koulou, A. Izzo, Bremer, T. Rincón, S. Meïté, S. Edera, S. Zaza, A. Belotti, Álex Berenguer.

Manager : M. Longo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Torino
27/10/19 SEA Torino 1-1 Cagliari
14/04/19 SEA Torino 1-1 Cagliari
27/11/18 SEA Cagliari 0-0 Torino
31/03/18 SEA Cagliari 0-4 Torino
30/10/17 SEA Torino 2-1 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
24/06/20 SEA SPAL 0-1 Cagliari
21/06/20 SEA Hellas Verona 2-1 Cagliari
02/03/20 SEA Cagliari 3-4 Roma
17/02/20 SEA Cagliari 0-1 Napoli
09/02/20 SEA Genoa 1-0 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Torino
24/06/20 SEA Torino 1-0 Udinese
21/06/20 SEA Torino 1-1 Parma
01/03/20 SEA Napoli 2-1 Torino
18/02/20 SEA Milan 1-0 Torino
09/02/20 SEA Torino 1-3 Sampdoria

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version