Prediksi Cagliari vs Sampdoria 6 Desember 2019

Debatbola.comPersaingan ketat bakalan tersaji kala Cagliari harus berhadapan Sampdoria di babak 4 ajang Coppa Italia. Dimana laga sendiri bakalan digelar di markas dari Cagliari yakni di Sardegna Arena.

Mengingat kedua kubu merupakan kontestan dari Serie A, tentu saja hal ini menjadi gambaran yang sangat jelas jika laga nanti bakalan berjalan dengan sangat ketat. Dalam hal ini, tentunya keadaan dan juga situasi di laga nantilah yang bakalan mempengaruhi hasil laga yang terjadi.

Prediksi Cagliari vs Sampdoria 6 Desember 2019

 

  • Performa Kedua Kubu dalam Kondisi Baik

Bila berkaca pada sederet laga yang telah dijalani oleh kedua kubu, tampaknya Cagliari dan juga Sampdoria memiliki catatan yang cukup menjanjikan. Cagliari sendiri sejauh ini belum terkalahkan di 5 laga sebelumnya, torehan ini menegaskan jika Cagliari berada pada konsistensi permainan yang terjaga.

Torehan positif juga telah dilakukan Sampdoria, setelah sempat mengawali musim ini dengan catatan kurang menjanjikan, Sampdoria sendiri mampu melewati 4 laga sebelumnya dengan tanpa kekalahan. Pencapaian tersbut tentu saja menjadi modal awal yang baik menatak laga di Coppa Italia.

Dengan performa kedua kubu yang sama baiknya, tidak bisa dipungkiri bahwa laga nanti merupakan laga terpanas pada babak 4 Coppa Italia. Apalagi kedua kubu sendiri tentunya merupakan kontestan yang berasal dari Serie A, sudah pasti keduanya sering mengalami bentrok pada musim – musim sebelumnya.

  • Pencapaian Dari Cagliari Cukup Menjanjikan

Jika dilihat dari catatan yang didapatkan situs slot online, kedua kubu di musim ini setidaknya kubu Cagliari berada pada penampilan yang lebih menjanjikan. Karena bila berkaca pada posisi di klasemen Serie A, Cagliari saat ini berada di papan atas.

Sementara itu, Sampdoria masih berjuang di papan bawah, bahkan di awal musim sempat terjebak di dasar klasemen. Berdasar pada pencapaian di Serie A, setidaknya hal ini juga menjadi gambaran terhadap peta kekuatan kedua tim jelang pertemuan nanti di ajang Coppa.

Prediksi Cagliari vs Sampdoria 6 Desember 2019

  • Kedua Kubu Memiliki Pemain Berbahaya

Dari sisi ketajaman pemain, Cagliari setidaknya memiliki beberapa pemain mematikan. Bahkan beberapa pemain seperti Nainggolan dan Joao Pedro menjadi pemain yang paling memiliki andil besar di skuat Cagliari. Joao Pedro sendiri saat ini telah berkontribusi dengan 1 gol di ajang Coppa.

Sementara itu, di kubu Sampdoria, adanya sosok pemain berpengalaman seperti Fabio Quagliarella menjadi amunisi yang paling berharga. Apalagi saat menjalani laga Coppa, Sampdoria bisa memanfaatkan ketajaman Quagliarella untuk bisa meningkatkan agresivitas serangan. 

  • Cagliari Lebih Layak Meraih Kemenangan

Dilihat secara keseluruhan, setidaknya kubu Cagliari memiliki catatan yang lebih menjanjikan ketimbang dari Sampdoria. Meskipun dari catatan pertemuan di 3 musim terakhir belum mampu mengalahkan Sampdoria, namun dengan kedalaman pemain dari Cagliari saat ini yang lebih baik, jelas menjadi pembeda.

Terlebih lagi pada laga nanti Cagliari bermain di kandangnya sendiri, situasi ini menjadi modal berharga untuk bisa bermain lebih dominan. Dengan demikian, sangat logis jika pada pertemuan nanti, Sampdoria bakalan mampu menang dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Brighton 6 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Sampdoria :

(Cagliari) : Aresti; Klavan, Pisacane, Lykogiannis, Cigarini, Nainggolan, Joao Pedro, Farago, Rog, Nandez, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

(Sampdoria) : Audero; Murru, Colley, Ferrari, Ekdal, Ramírez, Bertolacci, Jankto, Depaoli, Quagliarella, Gabbiadini.

Manager : Claudio Ranieri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Sampdoria
24/02/19 SEA Sampdoria 1-0 Cagliari
27/09/18 SEA Cagliari 0-0 Sampdoria
29/04/18 SEA Lecce 4-1 Cagliari
10/12/17 SEA Cagliari 2-2 Lecce
19/02/17 SEA Cagliari 1-1 Lecce
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
03/12/19 SEA Cagliari 4-3 Sampdoria
25/11/19 SEA Lecce 2-2 Cagliari
10/11/19 SEA Lecce 5-2 Fiorentina
03/11/19 SEA Atalanta 0-2 Cagliari
31/10/19 SEA Cagliari 3-2 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
03/12/19 SEA Cagliari 4-3 Sampdoria
25/11/19 SEA Sampdoria 2-1 Udinese
10/11/19 SEA Sampdoria 0-0 Atalanta
05/11/19 SEA SPAL 0-1 Sampdoria
31/10/19 SEA Sampdoria 1-1 Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here