Prediksi Cagliari VS Salernitana, Jadwal Laga Ke-14 Di Liga Italia

0
552

Debatbola.com – Cagliari akan menjamu Salernitana di laga pekan ke-14 lanjutan dari Liga Italia musim 2021/2022 pada hari Sabtu (27/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Unipol Domus.

Cagliari Kunci Kemenangan Kandang

Memainkan laga kandang di akhir pekan nanti, Cagliari akan berusaha untuk bisa mengantongi tiga poin penuh. Tim besutan Walter Mazzarri ini memang terlihat masih berada dalam situasi yang tidak menguntungkan. Dari pekan terbaru, Cagliari masih belum bisa terbebas dari belenggu zona degradasi. Meski demikian, hasil imbang kontra Sassuolo pekan lalu berhasil membawa Cagliari naik satu tingkat ke peringkat ke-19 dengan koleksi tujuh poin.

Untuk bisa keluar dan mendapatkan posisi yang aman, skuad I Rossoblu harus bisa mengikis selisih empat poin dari Spezia di peringkat ke-18. Ini artinya Cagliari harus bisa memetik kemenangan untuk memperkecil selisih poin. Melihat lawan yang akan datang nanti, tim ini optimis bisa mempertahankan tiga poin.

Sumber Foto: Soi Keo Bong Da

Salernitana Akhiri Tren Kekalahan

Melawan sesama penghuni zona Degradasi, Salernitana akan berjuang keras untuk mengantongi poin sempurna. Sebagai tim promosi musim ini, mereka memang belum bisa menemukan performa terbaiknya. Padahal Stefano Colantuono sebagai pelatih sudah melakukan berbagai cara agar timnya bisa naik ke peringkat yang lebih aman.

Namun dari 13 laga yang sudah tersaji di Liga Italia musim ini, Salernitana baru bisa mengantongi dua kali kemenangan. Hasil tentu saja belum cukup untuk membuat mereka naik peringkat. Setelah kembali mengantongi tiga kekalahan beruntun di pekan terbaru, Salernitana kembali terdampar di dasar klasemen dengan menghuni peringkat ke-20.

Dengan memiliki koleksi tujuh poin, saat ini skuad I Granata harus bersaing dengan Cagliari dengan koleksi poin sama banyak dan naik ke peringkat yang lebih baik. Satu kemenangan akan sangat berarti untuk kelanjutan kisah Salernitana yang sampai saat ini masih berjuang untuk tetap eksis di kasta pertama Liga Italia.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Cagliari VS Salernitana

Melihat perjalanan dari Cagliari dari lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mencatatkan empat kekalahan beruntun. Beruntung satu laga terakhir berhasil disudahi dengan hasil imbang. Melalui kelima laga yang sudah berlalu kali ini, bursa judi slot terpercaya mencatat Cagliari mampu menghasilkan empat gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 11 kali.

Sumber Foto: Mitom TV

Di sisi lain, Salernitana menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang sedikit lebih baik daripada Cagliari. Tim ini sebenarnya juga mengalami empat kekalahan dari lawan. Namun satu laga tersisa berhasil diakhiri dengan sempurna setelah mereka keluar sebagai pemenang. Dari lima laga yang sudah berlalu ini Salernitana mampu hanya mampu menghasilkan empat gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 11 kali.

Prediksi Skor Cagliari VS Salernitana 27 November 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Cagliari kontra Salernitana, Cagliari memiliki rekor kemenangan lebih baik. Tim asuhan Walter Mazzarri ini berhasil menumbangkan Salernitana sebanyak lima kali. Sedangkan Salernitana hanya satu kali menang ketika bertemu dengan Cagliari. Dilihat dari tren ini saja, Cagliari berpeluang memperpanjang rekor kekalahan dari Salernitana.

Akan tetapi dilihat dari perolehan gol dan juga kebobolan di lima laga terbaru, kedua kesebelasan memiliki jumlah catatan yang sama persis. Hal ini mengindikasikan jika saat ini level bermain mereka berada di posisi yang sama. Bahkan dari lima laga terbaru Salernitana pernah mengantongi satu kali kemenangan. Hal ini bisa saja menjadi motivasi mereka untuk bisa mengeruk tiga poin penuh dari kubu tuan rumah. Diprediksi laga antara Cagliari kontra Salernitana akan berujung dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here