Prediksi Cagliari vs Parma: Pertarungan Penghuni Zona Degradasi

0
Prediksi Cagliari vs Parma 18 April 2021

Debatbola.com – Cagliari akan menjamu Parma pada pekan ke-31 Serie A Italia 2020/21, Minggu (18/4/21), di Sardegna Arena. Laga nanti berpotensi kembali berakhir imbang, terutama apabila melihat buruknya performa kedua tim sejauh ini.

  • Bangkit Lalu Turun Lagi

Setelah sempat bangkit pada Februari lalu, performa Cagliari kini kembali menurun. Gli Isolani masih terhujam di posisi 18 klasemen sementara akibat selalu kalah di empat pertandingan terakhir.

Pekan lalu, Cagliari dikalahkan oleh sang pemuncak klasemen, Inter Milan (0-1). Cagliari sebenarnya memberikan perlawanan sengit sepanjang laga, dengan ball possession yang hanya kalah tipis (46%). 

Sayangnya, efektivitas Cagliari sangat buruk karena cuma menciptakan satu shot on goal dari tujuh percobaan tembakan. Dengan performa seperti itu di hadapan tim kuat, Gli Isolani tentu pantas untuk pulang tanpa poin.

Cagliari bahkan gagal mencetak gol di dua pertandinganterakhir. Sebelum ditekuk oleh Inter, tim asuhan Leonardo Semplici takluk 0-2 dari Hellas Verona. Performanya kala itu lebih remuk lagi, karena gagal mencetak gol usai menciptakan 24 tembakan.

Sumber : https://www.centotrentuno.com/wp-content/uploads
  • Lemah di Segala Lini

Banyaknya kekalahan Cagliari disebabkan karena kualitas buruk lini depan. Isolani tak mampu unjuk ketajaman jika Joao Pedro dan Giovanni Simeone sedang berada dalam performa buruk.

Penurunan produktivitas Cagliari bahkan sudah berlangsung sejak paruh kedua musim 2018/19 lalu. Cagliari sebenarnya sempat menggebrak pada awal musim, namun Gio Simeone dkk. tak bisa menjaga konsistensinya sepanjang 1,5 tahun berikutnya.

Selain itu, lini belakang Cagliari juga bisa dibilang kurang stabil. Meski diisi oleh trio ‘reputable’ seperti Daniele Rugani, Ragnar Klavan, dan Diego Godin, ketiganya bisa dikatakan sangat lamban, terutama ketika bertemu striker cepat.

  • Produktivitas Paling Rendah

Setali tiga uang dengan Cagliari, Parma juga menempati zona degradasi. Gialloblu berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Serie A (20 poin/30 laga), tertinggal dua angka dari Cagliari di atasnya.

Parma bahkan menjadi tim dengan jumlah kemenangan paling sedikit sejauh ini, yakni tiga kali saja. Tim asuhan Roberto D’Aversa bahkan gagal menang di tiga laga terakhir (D1, L2). Pekan lalu, Parma ditekuk dengan mudahnya oleh AC Milan (1-3).

Jatuhnya Parma ke zona merah lebih disebabkan karena ketajaman yang sangat rendah. Gialloblu baru mencetak 29 gol; sekaligus paling sedikit di liga. Hengkangnya Kulusevski menuju Juventus pada awal musim ini meninggalkan lubang besar di depan.

Ironisnya, dua top skorer Parma saat ini adalah gelandang tengahnya, yakni Hernani dan Juraj Kucka (6 gol). Adapun striker tersubur Parma, Gervinho, baru menciptakan tiga gol. Melihat statistik tersebut, wajar jika mereka terjatuh tajam.

Dengan sisa delapan pertandingan menurut slot online, Parma sebenarnya masih bisa selamat dari turun kasta jika memborong banyak kemenangan. Sayangnya, melihat performa sekarang, Gialloblu sangat kurang layak diharapkan.

Sumber : https://forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/
  • Imbang Lagi?

Laga ini sepertinya bakal berakhir imbang. Menilik pertemuan paruh pertama saja, Parma dan Cagliari sama-sama tampil buruk dan berakhir 0-0. Situasi yang sama diprediksi akan terulang, meski hasil imbangnya masih bisa dengan gol.

Baca Juga : Prediksi Wolves vs Sheffield United 17 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Parma :

(Cagliari) : G. Vicario; D. Godín, D. Rugani, G. Zappa, A. Carboni, R. Nainggolan, João Pedro, A. Duncan, R. Marin, N. Nández, L. Pavoletti.

Manager : L. Semplici

(Parma) : L. Sepe; A. Conti, M. Bani, R. Gagliolo, G. Pezzella, J. Kucka, J. Kurtič, Hernani, Y. Gervinho, G. Pellè, D. Man.

Manager : R. D’Aversa

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Parma
17/12/20 SEA Parma 0-0 Cagliari
02/02/20 SEA Cagliari 2-2 Parma
15/09/19 SEA Parma 1-3 Cagliari
17/02/19 SEA Cagliari 2-1 Parma
22/09/18 SEA Parma 2-0 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
11/04/21 SEA Internazionale 1-0 Cagliari
03/04/21 SEA Cagliari 0-2 Hellas Verona
21/03/21 SEA Spezia 2-1 Cagliari
15/03/21 SEA Cagliari 1-3 Juventus
08/03/21 SEA Sampdoria 2-2 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Parma
10/04/21 SEA Parma 1-3 Milan
03/04/21 SEA Benevento 2-2 Parma
20/03/21 SEA Parma 1-2 Genoa
14/03/21 SEA Parma 2-0 Roma
07/03/21 SEA Fiorentina 3-3 Parma

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version