Prediksi Cagliari vs Milan 11 Januari 2020

Debatbola.com – Cagliari akan menjalani laga cukup sulit pada giornata ke 19 di Liga Italia dengan menghadapi Milan. Pada laga krusial ini Cagliari berada pada peruntungan besar, mengingat laga sendiri bakalan dihelat di markasnya Sardegna Arena.

Cagliari Alami Penurunan Performa

Tercatat sudah 4 laga terakhir di ajang Liga Italia Cagliari selalu gagal meriah kemenangan, bahkan di laga sebelumnya harus kalah dengan skor telak dari Juventus. Rentetan hasil buruk tersbut setidaknya menjadi isyarat yang sangat kuat jika Cagliari tengah alami penurunan performa.

Kondisi ini jelas bisa berpengaruh besar terhadap hasil yang bisa diperoleh di laga nanti, pasalnya dari sisi psikologis sendiri Cagliari tentunya dalam kondisi drop. Lemahnya sisi pertahanan pada beberapa laga sebelumnya, juga menjadi faktor utama kegagalan Cagliari memetik hasil positif.

Prediksi Cagliari vs Milan 11 Januari 2020 1

Milan Masih Kesulitan Bangkit Dari Papan Bawah

Keadaan kurang mengesankan juga ditunjukkan oleh Milan, terlebih lagi pada laga – laga sebelumnya Milan gagal memetik kemenangan. Pencapaian minus ini sendiri membuat Milan kesulitan bangkit dari papan bawah, dimana saat ini Milan masih tertahan di posisi 12.

Situasi tentunya bakalan sangat berat, karena selain menjalani laga tandang, Milan harus menghadapi lawan yang sedikit lebih baik. Hal ini dilihat dari posisi di klasemen sementara, dimana Cagliari berada pada posisi yang lebih baik ketimbang Milan.

Adu kekuatan Di Sisi Penyerang

Dari perbandingan di garis depan, kubu Cagliari untuk sementara ini lebih unggul dalam hal produktivitas gol. pencapaian ini ditunjukkan oleh torehan gol dari Joao Pedro yang telah mencapai 12 gol, sementara bomber dari Milan yang tertinggi hanya sanggup mencetak 4 gol.

Terlepas dari itu, saat ini Milan telah diperkuat oleh penyerang gaek sekelas Ibrahimovic. Dengan adanya penyerang baru ada putaran kedua, setidaknya Milan bisa memperbaiki masalah produktivitas golnya yang melorot di musim ini.

Prediksi Cagliari vs Milan 11 Januari 2020 2

Milan Masih Lemah Dalam Sisi Produktivitas Gol

Sebagai salah satu tim besar di Liga Italia, musim ini bisa dibilang menjadi musim yang buruk bagi Milan. Pasalnya produktivitas gol dari Milan sangat minim dengan hanya baru memasukkan 16 gol saja di musim ini. catatan gol tersbut hanya lebih baik dari 3 tim papan bawah di Liga Italia.

Bahkan bila dibandingkan dengan Cagliari, jumlah gol yang bisa dimasukkan oleh Milan hanya separuh dari torehan gol Cagliari. Menurut Catatan dari situs judi bola online ini tentunya menjadi indikasi yang sangat kuat jika Milan bakalan kesulitan meladeni permainan dari Cagliari yang lebih agresif.

Cagliari Kalah Pada Putaran Pertama

Meski banyak catatan minus dari Milan bila dibandingkan dengan Cagliari, namun Milan setidaknya memiliki catatan meyakinkan pada beberapa pertama terakhir. Bahkan di  pertemuan terakhir belum terkalahkan dan pada putaran pertama sendiri mampu mengalahkan Cagliari dengan skor 3-0.

Jika hal ini dikaitkan dengan berbagai hal, bisa dipastikan jika laga nanti bakalan berakhir dengan skor imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Burnley 11 Januari 2020

Perkiraan Susunan Cagliari vs Milan :

(Cagliari) : Rafael; Klavan, Pisacane, Lykogiannis, Cigarini, Nainggolan, Ioniţă, joão Pedro , Faragò, Rog, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Rodríguez, Conti, Romagnoli, Bonaventura, Çalhanoğlu, Kessié, Bennacer, Suso, Rafael Leão.

Manager : Stefano Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Milan
11/02/19 SEA Cagliari 3-0 Milan
17/09/18 SEA Milan 1-1 Cagliari
22/01/18 SEA Cagliari 1-2 Milan
28/08/17 SEA Cagliari 2-1 Milan
28/05/17 SEA Milan 2-1 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
06/01/20 SEA Juventus 4-0 Cagliari
21/12/19 SEA Udinese 2-1 Cagliari
17/12/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
08/12/19 SEA Sassuolo 2-2 Cagliari
06/12/19 COI Cagliari 2-1 Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Milan
06/01/20 SEA Milan 0-0 Sampdoria
22/12/19 SEA Atalanta 5-0 Milan
15/12/19 SEA Milan 0-0 Sassuolo
09/12/19 SEA Bologna 2-3 Milan
01/12/19 SEA Parma 0-1 Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here