Prediksi Cagliari vs Lazio 17 Desember 2019

Debatbola.com – Laga paling krusial di ajang Serie A Liga Italia, bakalan tersaji pada giornata ke 16, dimana Cagliari harus menghadapi Lazio di Sardegna Arena. Cagliari pada laga nanti mendapat kesempatan besar untuk bisa memetik hasil positif karena tampil di hadapan publiknya sendiri.

Mengingat kedua kubu berada di papan atas, dimana Cagliari ada di posisi 4 dan Lazio berada di posisi 3. Tentunya bisa dikatakan bahwa laga ini merupakan laga big match yang paling krusial di pekan ini. dengan situasi tersebut,, bisa dipastikan laga bakalan berjalan dengan tempo yang sangat tinggi.

Jika pada laga nanti Lazio mampu memetik kemenangan, tentunya sisih poinnya bisa melebar dengan Cagliari, karena saat ini kedua kubu terpaut 4 poin. Bahkan jika menang, Lazio memiliki kans besar untuk menyamakan poin dengan Juventus, mengingat saat ini terpaut 3 poin saja.

Prediksi Cagliari vs Lazio 17 Desember 2019 1

Namun peruntungan saat ini ada di kubu Cagliari, karena walau bagaimanapun bermain di kandang jelas menjadi keuntungan besar yang bisa membuat motivasi bermain bertambah sangat tinggi. Keadaan ini, jelas menjadi ujian terbesar bagi Lazio yang di musim ini tengah dalam tren positif.

Cagliari Dalam Kondisi yang Lebih Bugar

Pada laga krusial nanti, kubu Cagliari tampaknya memiliki keuntungan lain yang bisa mempengaruhi performa permainan. Pasalnya dengan waktu recovery pemain yang lebih panjang, setidaknya Cagliari bisa tampil lebih maksimal pada laga nanti.

Hal ini didasari karena Cagliari tidak mengikuti ajang lain di kancah Eropa, sementara itu Lazio tampak telah keletihan karena menjalani laga dulu menghadapi Rennes di ajang Liga Europa. Situasi tersbut jelas menguras stamina pemain dari Lazio, yang jelas bisa mempengaruhi performa permainan.

Degan kebugaran yang dipastikan lebih baik, tentunya Cagliari bisa bermain lebih all out. Terlebih lagi hal ini ditunjang dengan performa dari Joao Pedro yang terus menanjak. sebagai pemain paling subur di kubu Cagliari, Joao Pedro saat ini terus konsisten mencetak gol dan telah mencetak 10 gol di musim ini.

Prediksi Cagliari vs Lazio 17 Desember 2019 2

Agresivitas dari Cagliari juga dipengaruhi besar oleh kapasitas dari Nainggolan yang tampil sangat menjanjikan di musim ini. Bukan hanya piawai dalam memberikan assist, Nainggolan juga mampu berkontribusi banyak lewat golnya.

Ciro Immobile Jadi Kekuatan Utama Lazio Musim Ini 

Terlepas dari kondisi kebugaran yang menjadi masalah utama dari kubu Lazio, namun tetap saja Lazio bukanlah tim yang mudah dikalahkan di musim ini. apalagi situs judi online terpercaya mengemukakan dengan memiliki pemain tajam seperti Ciro Immobile, Lazio di musim ini tampil sangat produktif dengan sukses mencetak 36 gol.

Sebagai tim yang paling produktif di Liga Italia, Lazio juga menempatkan Ciro Immobile sebagai top skorer sementara dengan torehan 17 gol. tentu saja dengan total gol dari Ciro Immobile separuh dari gol Lazio, mengisyaratkan jika Ciro Immobile merupakan kekuatan utama di kubu Lazio.

Berkaitan dengan tingkat kesuburan yang sangat tinggi dari Ciro Immobile, setidaknya bisa membuat laga nanti berjalan cukup ketat. Bahkan tidak menutup kemungkinan laga nanti lebih berpotensi berakhir imbang 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Brighton 17 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Lazio :

(Cagliari) : Rafael; Klavan, Cacciatore, Pisacane, Pellegrini, Cigarini, Nainggolan, Pedro, Rog, Nández, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe, Leiva, Lulic, Alberto, Correa, Lazzari, Savic, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Lazio
11/05/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
22/12/18 SEA Lazio 3-1 Cagliari
11/03/18 SEA Cagliari 2-2 Lazio
23/10/17 SEA Lazio 3-0 Cagliari
19/03/17 SEA Cagliari 0-0 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
08/12/19 SEA Sassuolo 2-2 Cagliari
06/12/19 COI Cagliari 2-1 Sampdoria
03/12/19 SEA Cagliari 4-3 Sampdoria
25/11/19 SEA Lecce 2-2 Cagliari
10/11/19 SEA Lecce 5-2 Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Lazio
13/12/19 UEL Rennes 2-0 Lazio
08/12/19 SEA Lazio 3-1 Juventus
01/12/19 SEA Lazio 3-0 Udinese
29/11/19 UEL Lazio 1-0 CFR Cluj
24/11/19 SEA Sassuolo 1-2 Lazio

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here