Prediksi Cagliari vs Lazio

Debatbola.com – Cagliari harus bisa memaksimalkan setiap laga sisa untuk melakukan banyak evaluasi, hal ini didasari dengan hasil yang masih kurang konsisten. Apalagi di musim ini selalu terseok – seok di papan bawah, bahkan kini posisi dari Cagliari belum bisa dikatakan aman. Pasalnya dengan 3 laga tersisa Empoli masih bisa mengejar Cagliari, apabila di 3 laga terakhir Cagliari gagal mendapatkan poin. Situasi ini jelas masih mengancam posisi dari Cagliari di Serie A musim ini, terlebih lagi lawan yang harus dihadapi adalah Lazio.

Cagliari sendiri kini tengah berada di posisi 12 dengan 40 poin, meskipun terbilang cukup jauh dengan selisih 8 poin dari Empoli, tetapi setidaknya dengan selisih poin tersebut Cagliari masih bisa dikejar oleh Empoli di zona degradasi. Untuk itu, Cagliari hanya perlu mencari 1 poin saja supaya posisinya tidak sanggup lagi di usik oleh tim di zona degradasi. Meraih satu poin jelas sangat memungkinkan, apalagi sekarang Cagliari berstatus sebagai tim kandang kala menghadapi Lazio. 1 poin dari 3 laga jelas sangat mudah diupayakan oleh Cagliari supaya mampu bertahan di Serie A musim depan.

Bagi Lazio laga kali ini bisa membantu posisinya terangkat hingga menembus posisi 7 saja, pasalnya kini sedang berada di posisi 8 dengan 55 poin. Hanya terpaut 2 poin dari Torino dan 4 poin dari Milan, Lazio perlu berjuang keras apabila mau berebut tiket Liga Europa untuk musim depan. Kemenangan setidaknya mampu membantu Lazio untuk berburu satu tempat, namun apabila mengalami kekalahan jelas asa sudah sulit untuk diraih. Karena dengan 3 laga sisa di Liga Italia musim ini jelas sangat krusial, terlebih lagi selisih poin dari setiap tim sangat tipis.

Cagliari vs Lazio

Cagliari Hadapi Lawan yang Sulit

Cagliari pastinya akan merasakan perlawanan sangat ketat dari Lazio, karena bukan hanya berbeda kualitas namun kini kubu tamu Lazio tengah termotivasi untuk berebut jatah masuk ke Liga Champions. Hal ini diperkuat setelah Lazio di laga sebelumnya gagal menang kala berhadapan dengan Atalanta di markas sendiri. Bagi Cagliari pekan menuju akhir musim dirasa sangat sulit, bahkan di beberapa pertandingan sebelumnya harus berhadapan dengan Roma dan juga Napoli jelas sangat menguras tenaga.

Kini menghadapi Lazio situasi sulit bisa dialami kembali karena dari 5 laga terakhir dengan Lazio, tampak Cagliari belum bisa berkata apapun kala harus bertemu Lazio. 3 kekalahan dan juga 2 hasil imbang menghiasi 5 laga terakhir saat bertarung dengan tim Elang Roma. Namun ada sedikit sinkronisasi, dimana Cagliari hanya perlu satu poin saja untuk mengamankan posisinya dari kejaran zona degradasi dan hal tersebut tampaknya bisa direalisasikan. Pasalnya dari sederet pertemuan dengan Lazio, Cagliari selalu bermain imbang saat berlaga di kandang sendiri.

Dengan demikian jelas jika Cagliari setidaknya mampu mengamankan poin minimal satu saat menjamu Lazio. Hal ini juga bisa ditopang dengan adanya satu tempat judi slot terbaru untuk pemain berbahaya seperti dengan adanya Pavoletti, penyerang lokal tersebut menjadi yang paling produktif dengan sanggup mengemas 13 gol bahkan hanya terpaut 1 gol saja dari penyerang andalan dari Lazio yakni Ciro Immobile dengan 14 golnya di musim ini.

Cagliari vs Lazio

Lazio harus Lupakan kekalahan Sebelumnya

Setidaknya momentum untuk menuju ke zona liga Champions sangat terbuka di pekan sebelumnya saat menjamu Atalanta. Namun, sayang magis di Stadio Olimpico ternyata tidak mempan meneror kubu Atalanta, bahkan di laga tersebut kubu tamu tampak lebih enjoy dan mampu berpesta dengan skor 1-3 atas Lazio. Skor tersebut jelas menjadi cambukan bagi Lazio yang perlu berjuang ekstra supaya bisa bersaing ke Liga Europa musim depan.

Asa untuk menang di laga ini terbilang sangat terbuka, namun berbicara masalah kans ke Liga Europa musim depan dirasa sangat sulit. Tampaknya Lazio harus juga berharap Roma, Milan dan Torino mengalami kekalahan, karena hanya dengan kekalahan tiga tim tersebut, Lazio bisa merapatkan poinnya dan bersaing untuk mendapatkan satu tempat di Liga Europa untuk edisi musim depan.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Cagliari 2 – 2 Lazio

Baca Juga : Prediksi Fiorentina Vs AC Milan, Liga Italia 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Lazio :

(Cagliari) : Cragno; Pellegrini, Ceppitelli, Pisacane, Cacciatore; Ionita, Cigarini, Barella; Birsa, Joao Pedro; Pavoletti.

Manager : Rolando Maran.

(Lazio) : Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Romulo, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Lazio
22/12/18 SEA Lazio 3-1 Cagliari
11/03/18 SEA Cagliari 2-2 Lazio
23/10/17 SEA Lazio 3-0 Cagliari
19/03/17 SEA Cagliari 0-0 Lazio
27/10/16 SEA Lazio 4-1 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
06/05/19 SEA Napoli 2-1 Cagliari
27/04/19 SEA Roma 3-0 Cagliari
20/04/19 SEA Cagliari 1-0 Frosinone
14/04/19 SEA Torino 1-1 Cagliari
07/04/19 SEA Cagliari 2-1 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Lazio
05/05/19 SEA Lazio 1-3 Atalanta
28/04/19 SEA Sampdoria 1-2 Lazio
25/04/19 COI Milan 0-1 Lazio
20/04/19 SEA Lazio 1-2 Chievo
18/04/19 SEA Lazio 2-0 Udinese

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here