Prediksi Cagliari vs Juventus : Juve Akan Perbesar Peluang Menjadi Juara

0
1037
Prediksi Cagliari vs Juventus 03 April 2019

Debatbola.com – Laga kali ini akan mempertemukan lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A musim 2018/2019. Musim Serie A ini sudah memasuki pekan ke 30, yang berarti tim tim di Serie A akan berusaha mempertahankan atau mengejar posisi yang paling Final. Dalam kesempatan kali ini, Caliagri akan berperan sebagai tim tuan rumah, dan menjamu Juventus di Stadion Sardegna Arena (Cagliari). Cagliari vs Juventus dijadwalkan untuk Kick Off pada pukul 02.00 WIB dini hari pada hari Rabu. Oleh karena itu, bagi penggemar Juventus atau Serie A tentu harus mempersiapkan untuk tidur malam.

Mempertahankan Keperkasaan dan dominasi

Sejauh ini Juventus sendiri masih terlihat perkasa berada di puncak klasemen Serie A ini. Sekarang, mereka mampu memperoleh poin sebesar 78 dari total 29 kali pertandingan. 25 kali menang, imbang 3 kali dan kalah 1 kali, membuat Sang Nyonya Tua ini berada sangat mendominasi pada klasemen sementara Liga Italia Serie A musim 2018/2019. Meskpun Napoli berada untuk membuntuti, namun jenjang 18 poin tampak mustahil untuk terkejar, dan di Prediksi Juara Serie A, sudah didepan mata.

Cristiano Ronaldo

Pada pertandingan Kali ini, Juventus memang diprediksi oleh situs judi bola terbesar bahwa Juve tidak akan bermain tanpa servis sang mega bintang, yaitu Cristiano Ronaldo. CR7 di ganjar cedera hamstring saat melakoni tugas Negara tim nasional Portugal untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020 ketika menghadapi Serbia.

Untuk mengakali Cideranya Ronaldo, sepertinya pelatih Massimiliano Allegri sudah pasti untuk menurunkan lini unggulan lain dengan trio Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Federico Bernardeschi.

Liga Inggris : Prediksi Skor Wolves vs Manchester United 03 April 2019

Ingin Mencoba Menang

Dalam 5 pertandingan pertemuan melawan Juventus, memang sangat suram, karena Caliagri belum pernah menang sama sekali, meskipun berada di kandang.

Berada di posisi 13 dengan torehan poin 33 pada klasemen sementara, harus membuat R. Maram memutar otak agar pertandingan kali ini, minimal tidak kecolongan atau tidak mendapatkan poin. Memang mereka akan berkerja sekuat tenaga, namun mendapatkan poin hasil Imbang melawan sekelas Juventus adalah target mereka.

Formasi Terbaik

R. Maran selaku pelatih tampaknya akan memainkan formasi penyerangan penuh, meskipun pertandingan kontra Juventus ini tidak di temani oleh pemain termahal mereka Cristiano Ronaldo, tapi Marzukic dan Dybla sangatlah seram untuk di hadapi. Pernah menang melawan Chievo dan Fiorentina Cagliari sepertinya akan tetap memakai formasi 4-3-1–2.

Cagliari vs Juventus

Cagliari tampaknya masih menggunakan duet Striker Joao Pedro dan Thereau. Untuk mengoptimalkan lini mereka, sepertinya akan memakai playmaker mereka yaitu Barella. Formasi ini akan berubah menjadi 4-3–3, bila mengalami kebuntuan atau akan melakukan serangan balik. Di poisisi gelandang terdapat 3 pemain, yaitu Ionita, Cigarini dan Fargo. Maka 4 pilar pertahanan mereka akan menurunkan Pellegrini, Pisacane, Ceppitelli dan Caccatore. Cacciatore dan Pellegrini akan dimanfaatkan sebagai Winger untuk melakukan Overlaping. Dan terakhir terdapat, Cragno sebagai penjaga gawang mereka.

Sementara itu Sang Nyonya tua akan memakai formasi, ketika melawan Empoli. Meskipun tanpa Cristiano Ronaldo, tampaknya formasi tersebut tidak terlalu buruk, meski perjuangan mereka harus ekstra. Juventus akan memakai formasi 4-4-2. Tampaknya formaasi ini, adalah formasi yang biasa dilakukan ketika Cristiano Ronaldo tidak di turunkan, karena biasanya bila Sang maestro di turunkan akan memakai formasi 4-3-3 atau 3–4-3.

Baca Juga : Prediksi Akurat AC Milan vs Udinese 03 April 2019

Maka pemain yang di prediksi akan diturunkan yaitu, duet Bernardesci dan Madzukic atau memasukan Dybala. Pemain tengah mereka akan memanfaatkan kekuatan Sayap Matuidi di sebelah kiri dan Bentacur di sebelah kanan, serta untuk menjaga bola-bola tengah sepertinya akan cocok untuk menurunkan Pjanic dan Emre Can. Membantu Overlaping, akan di isi Sandro dan Cancelo sebagai pemain sayap belakang mereka. Chiellini dan Rugani sepertinya tetap di pakai untuk sentral bek dengan Szczesny sebagai penjaga gawang.

Melihat sekema permainan dan statistik diatas, sudah pasti Juventus akan terlalu Overpower terhadap Caliagri. Karena Juve saat ini memainkan formasi yang sangat kuat untuk melakukan serangan- serangan dengan sayap mereka. sehingga prediksi  skor bola Liga Italia di pertandingan Cagliari vs Juventus akan dimenangkan oleh tim tamu meski dengan skor tipis 2 – 3.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Juventus
04/11/18SEAJuventus3-1Cagliari
07/01/18SEACagliari0-1Juventus
19/08/17SEAJuventus3-0Cagliari
13/02/17SEACagliari0-2Juventus
22/09/16SEAJuventus4-0Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
30/03/19SEAChievo0-3Cagliari
16/03/19SEACagliari2-1Fiorentina
10/03/19SEABologna2-0Cagliari
02/03/19SEACagliari2-1Inter Milan
24/02/19SEASampdoria1-0Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Juventus
17/03/19SEAGenoa2-0Juventus
13/03/19UCLJuventus3-0Atl Madrid
09/03/19SEAJuventus4-1Udinese
04/03/19SEANapoli1-2Juventus
24/02/19SEABologna0-1Juventus

Salam, DebatBola.

Liga Spanyol : Prediksi Akurat Atletico Madrid vs Girona 03 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here