Prediksi Cagliari vs Inter Milan 02 Maret 2019

Debatbola.com – Giornata 26 liga Italia akan mempertemukan Cagliari vs Inter Milan di Sardena Arena, Sabtu (2/3) pukul 02:30 WIB dini hari. Nerazzuri bertekad mempertahankan posisinya di empat besar klasemen Serie A.

Hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Fiorentina di masa injury time membuat Inter Milan harus berbagi satu angka di Firenze. Gol telat Jordan Veretout lewat titik putih berhasil membuyarkan harapan Inter Milan yang sudah unggul di depan mata, namun kenyataannya kedua tim harus bermain imbang.

Meski begitu, hasil seri yang didapatkan Inter sama sekali tidak mempengaruhi posisi peringkatnya di klasemen liga Italia. Hingga saat ini, Nerrazzuri masih berada diurutan ke-3 besar akan tetapi jarak poin mereka dengan peringkat dibawahnya kini berselisih hanya tiga angka saja. Tentunya kemenangan melawan Cagliari dapat memperlebar keunggulan raihan poin dari kejaran sang rival, yaitu AC Milan dan Roma.

Sementara kabar terbaru dari tim lawan, Cagliari harus kembali menerima kekalahan ke-empatnya dalam liga pertandingan terakhirnya di Serie A. Pekan lalu, Cagliari harus kalah saat berkunjung ke markas Sampdoria 1-0 lewat gol penalti Quagliarella. Kekalahan ini sedikit mengancam peringkat klasemen Cagliari yang harus turun ke posisi 14.

Pemain Kunci :

Pavoletti selalu menjadi pilihan utama di barisan depan Cagliari. Dua gol come-back saat membawa timnya menang atas Parma menjadikannya pencetak gol tersubur sementara bagi Rossoblu di liga Italia dengan torehan 9 gol.

Pencetak gol terbanyak ditimnya sekaligus menjabat sebagai kapten, Mauro Icardi adalah pemain kunci disetiap pertandingan Inter Milan. Sejauh ini, Icardi sudah mencetak 9 gol di Serie A dan ia juga berhasil membawa Nerrazurri lolos ke babak 16 besar Liga Europa yang selanjutnya akan menghadapi wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Inter Milan :

(Cagliari) : Cragno ; Ceppitelli ; Pisacane ; Luca Pellegrini ; Cigarini ; Padoin ; Ionita ; Deiola ; Barella ; Pavoletti ; Doratiotto.
Pelatih : R.Maran

(Inter) : Handanovic ; de Vrij ; D’Ambrosio ; Skriniar ; Icardi ; Perisic ; Nainggolan ; Candreva ; Brozovic ; Politano ; Joao Mario.
Pelatih : L.Spalletti

Statistik Kedua Tim :

– H2H Cagliari vs Inter :

30/09/18 SEA Inter 2-0 Cagliari
18/04/18 SEA Inter 4-0 Cagliari
26/11/17 SEA Cagliari 1-3 Inter
05/03/17 SEA Cagliari 1-5 Inter
16/10/16 SEA Inter 1-2 Cagliari

– 5 Laga Terakhir Cagliari :

24/02/19 SEA Sampdoria 1-0 Cagliari
17/02/19 SEA Cagliari 2-1 Parma
11/02/19 SEA Milan 3-0 Cagliari
05/02/19 SEA Cagliari 0-1 Atalanta
26/01/19 SEA Sassuolo 3-0 Cagliari

– 5 Laga Terakhir Inter :

25/02/19 SEA Fiorentina 3-3 Inter
22/02/19 UEL Inter 4-0 Rapid Wien
18/02/19 SEA Inter 2-1 Sampdoria
15/02/19 UEL Rapid Wien 0-1 Inter
10/02/19 SEA Parma 0-1 Inter

Prediksi Skor :

Pada pertemuan pertama mereka di musim ini, Inter sukses mengalahkan Cagliari lewat keunggulan dua gol tanpa balas di Giuseppe Meazza. Dua gol kemenangan Nerrazzuri masing-masing dicetak oleh Lautaro Martinez dan Politano.

Dalam lima head to head terakhir, Cagliari pernah satu kali mengungguli lawannya Inter Milan di tahun 2016. Namun, empat pertemuan selanjutnya Inter selalu unggul dan dua laga diantaranya dimenangkan oleh Nerrazzuri saat berkunjung ke Sardegna Arena yang menjadi markas kebanggaan Cagliari.

PREDIKSI SKOR BOLA CAGLIARI VS INTER MILAN : 0 – 2

Demikian ulasan prediksi bola di atas yang membahas tentang salah satu pertandingan di Liga Italia. Kami juga memiliki informasi lengkap mengenai Prediksi Skor Akurat Liga Spanyol dan Eropa lainnya. Semoga data statistik dan hasil akhir yang kami berikan dapat membantu anda untuk memilih tim favorit mana yang menang pada malam hari ini. TerimaKasih dan Goodluck!

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here