Prediksi Cagliari vs Inter

Debatbola.com – Laga berat harus dilalui Cagliari di awal musim ini, pasalnya memasuki pekan ke 2 Liga Italia, Cagliari harus menjajal kekuatan Inter di markasnya Sardegna Arena. Dari situasi ini Cagliari tentu bakalan kesulitan untuk bisa mengobati lukanya di laga perdana.

Hal tersbut dikarenakan Cagliari telah alami kekalahan di laga kandangnya dari tim debutan Brescia. Tentu bila dibandingkan lawan kali ini jauh lebih berbahaya dari Brescia, maka dari itulah potensi untuk bisa meraih kemenangan pertama di musim ini terasa sangat sulit dicapai Cagliari.

Kondisi tersebut justru menjadi keuntungan bagi Inter, apalagi di laga perdana sendiri Inter yang ditukangi Antonio Conte telah sukses membuktikan perubahan menjanjikan. Kemenangan dengan skor fantastis 4-0, menjadi pertanda jika Inter di musim ini telah siap bersaing menjadi juara Serie A.

Prediksi Cagliari vs Inter 2 September 2019

Secara garis besar tentunya kedalaman pemain dari Inter jauh lebih unggul, namun segala kemungkinan tentunya bisa terjadi. Apalagi Cagliari tentunya akan berjuang di kandangnya untuk tidak alami hal buruk kembali seperti di laga perdana.

  • Radja Nainggolan Aset Berharga Cagliari di Laga Nanti

Meski Cagliari tampak tidak di unggulkan pada laga kali ini saat menjamu Nerazzuri, namun kejutan tentunya bisa terjadi. Apalagi dalam kedalaman pemain Cagliari di musim ini ada salah satu mantan pemain Inter asal Belgia, Radja Nainggolan.

Bukan hanya mantan pemain Inter saja, namun Nainggolan juga merupakan aset berharga bagi Cagliari untuk bisa berbicara banyak di Liga Italia. Dengan bekal pengalaman bermain yang lebih tinggi dari rekan – rekannya, tentu Nainggolan diproyeksikan untuk bisa membuat Cagliari bisa tampil baik.

Prediksi Cagliari vs Inter 2 September 2019

Tentu saja pengalaman saat bermain bersama Inter bisa menjadi bocoran pada pihak Cagliari, dimana Cagliari setidaknya bisa melakukan opsi strategi lain saat menghadapi Inter. Dari hal ini tentu saja peran dari Nainggolan sangat vital untuk bisa memandu timnya saat ini bermain lebih apik.

  • Romelu Lukaku Langsung Tunjukkan Kapasitasnya

Musim yang baru dan juga pelatih baru, membuat Inter menemukan juga irama yang baru dalam membentuk permainannya di musim ini. Kemenangan di laga perdana jelas menjadi bekal yang teramat positif bagi Antonio Conte untuk mengemas anak asuhnya menjadi tim yang mampu bersaing.

Apalagi di beberapa musim terakhir, praktis tidak ada satu pun tim di Liga Italia yang mampu mengimbangi permainan dari Juventus. Kini lini serang dari Inter sudah mulai menggigit karena dengan berani mendatangkan penyerang yang dibanderol mahal Manchester United, Romelu Lukaku.

Prediksi Cagliari vs Inter 2 September 2019

Kapasitas sebagai predator di lini depan telah mulai ditunjukkan di laga perdana, pasal nya Lukaku mampu mencetak gol perdananya di Serie A bersama Inter Milan. Secara psikologis tentu saja hal tersebut bisa membangkitkan motivasi dari Lukaku semakin lebih tinggi untuk mencetak gol kembali.

Terlepas dari hal tersbut, bila berbicara masalah skor yang bisa terjadi pada laga nanti, tentu saja potensi kemenangan bisa diraih Inter. Dengan kedalaman pemain yang lebih komplit dan juga lebih berkualitas skor 1-3 atau 1-2 bagi Inter dirasa sangat tepat.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid Vs Eibar, Liga Spanyol 02 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cagliari vs Inter :

(Cagliari) : Rafael; Klavan, Ceppitelli, Lykogiannis, Pinna, Birsa, Nainggolan, Ionita, Pedro, Nandez, Pavoletti.
Manager : Rolando Maran.

(Inter) : Handanovic; Asamoah, D’Ambrosio, Skriniar, Ranocchia, Vecino, Candreva, Brozovic, Sensi, R. Lukaku, Martinez.
Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cagliari vs Inter
02/03/19 SEA Cagliari 2-1 Inter
30/09/18 SEA Inter 2-0 Cagliari
18/04/18 SEA Inter 4-0 Cagliari
26/11/17 SEA Cagliari 1-3 Inter
05/03/17 SEA Cagliari 1-5 Inter
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
26/08/19 SEA Cagliari 0-1 Brescia
19/08/19 COI Cagliari 2-1 Chievo
10/08/19 CLF Catania 1-1 Cagliari
08/08/19 CLF Fenerbahce 2-2 Cagliari
03/08/19 CLF Freiburg 4-1 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Inter
27/08/19 SEA Inter 4-0 Lecce
11/08/19 CLF Valencia 1-1P Inter
04/08/19 ICC Tottenham Hotspur 1-1P Inter
27/07/19 CLF PSG 1-1P Inter
24/07/19 ICC Juventus P1-1 Inter

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here