Prediksi Cagliari vs Hellas Verona 1 April 2024

0
55
Prediksi Cagliari vs Hellas Verona 1 April 2024

Debatbola.com – Pertempuran Serie A ke-30 mempertemukan Cagliari dan Hellas Verona di Unipol Domus pada hari Senin, 1 April 2024 jam 20.00 WIB. Dalam pertandingan ini, kedua tim akan berusaha keras untuk mengamankan hasil yang diinginkan dengan Cagliari bertekad untuk mempertahankan momentum positif mereka, sementara Verona berjuang untuk posisi yang lebih baik.

Setelah kekalahan 1-0 atas Monza dalam pertandingan sebelumnya, Cagliari kembali mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Dalam pertandingan tersebut, Cagliari mencatatkan statistik permainan dengan menguasai 38% bola, sementara Empoli memiliki 62%.
Pemain-pemain Cagliari mencatatkan total 10 tendangan, tanpa ada tendangan yang membahayakan bagi lawan. Di sisi lain, Empoli berhasil melesatkan 15 tendangan dengan 3 yang menimbulkan ancaman bagi Cagliari. Dengan performa yang mengcewakan, Cagliari berharap dapat memperbaiki permainan mereka dan mengamankan hasil positif dalam pertandingan mendatang.
Setelah kekalahan 1-3 dari AC Milan dalam pertandingan sebelumnya, Hellas Verona kembali berada di bawah sorotan saat mereka berusaha bangkit dalam laga berikutnya. Meskipun kehilangan, statistik permainan menunjukkan Hellas Verona menguasai 45% bola, sementara AC Milan berhasil memiliki 55%.
Meski demikian prediksi skor memperhatikan, Hellas Verona perlu meningkatkan efektivitas serangan mereka. Dengan mencatatkan 15 tendangan, di antaranya 4 berbahaya bagi lawan. Sementara itu, AC Milan melesatkan 18 tendangan dengan 6 yang mengancam. Dengan statistik yang mengesankan, Hellas Verona optimis dapat memperbaiki permainan mereka dan mencari hasil positif dalam pertandingan selanjutnya.
HEAD TO HEAD (H2H) CAGLIARI VS HELLAS VERONA
24 Des 2023 – Hellas Verona 2 : 0 Cagliari – Serie A
30 Apr 2022 – Cagliari 1 : 2 Hellas Verona – Serie A
01 Des 2021 – Hellas Verona 0 : 0 Cagliari – Serie A
02 Apr 2021 – Cagliari 0 : 2 Hellas Verona – Serie A
06 Des 2020 – Hellas Verona 1 : 1 Cagliari – Serie A
UPDATE BERITA TIM CAGLIARI
Cagliari yang menempati posisi ke-16 dalam klasemen Serie A, siap untuk menghadapi Verona dengan strategi yang ditetapkan oleh pelatih Claudio Ranieri. Dengan formasi 4-4-2, Cagliari menugaskan Simone Scuffet sebagai penjaga gawang, sementara lini belakang mereka diisi oleh Gabriele Zappa, Mateusz Wieteska, Alberto Dossena, Tommaso Augello.
Di lini tengah, kehadiran Nahitan Nández, Antoine Makoumbou, Alessandro Deiola, Gianluca Gaetano diharapkan dapat mengatur aliran permainan. Sementara itu, serangan Cagliari diperkuat oleh Gaetano Oristanio dan Gianluca Lapadula yang siap untuk menciptakan peluang gol. Dengan posisi yang kuat dalam klasemen, Cagliari bertekad untuk mempertahankan momentum positif mereka dan meraih kemenangan yang akan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Serie A.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CAGLIARI
16 Mar 2024 – Monza 1 : 0 Cagliari – Serie A
09 Mar 2024 – Cagliari 4 : 2 Salernitana – Serie A
03 Mar 2024 – Empoli 0 : 1 Cagliari – Serie A
25 Feb 2024 – Cagliari 1 : 1 Napoli – Serie A
18 Feb 2024 – Udinese 1 : 1 Cagliari – Serie A
UPDATE BERITA TIM HELLAS VERONA
Hellas Verona yang saat ini menduduki peringkat ke-15 dalam klasemen Serie A akan menantang Cagliari dengan strategi yang dipimpin oleh pelatih Marco Baroni. Dengan formasi 4-2-3-1, Verona menempatkan Lorenzo Montipò di bawah mistar sebagai penjaga gawang. Pertahanan mereka diperkuat oleh Jackson Tchatchoua, G. Magnani, P. Dawidowicz, J. Cabal.
Sementara itu, gelandang Ondrej Duda, S. Serdar akan bertugas mengatur pertahanan dan Tijjani Noslin, M. Folorunsho, D. Lazović akan bertugas mengatur serangan. Di ujung tombak, mereka mengandalkan Karol Świderski untuk mencetak gol. Dengan posisi yang sulit, Hellas Verona berusaha keras untuk mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam pertandingan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM HELLAS VERONA
17 Mar 2024 – Hellas Verona 1 : 3 AC Milan – Serie A
10 Mar 2024 – Lecce 0 : 1 Hellas Verona – Serie A
03 Mar 2024 – Hellas Verona 1 : 0 Sassuolo – Serie A
24 Feb 2024 – Bologna 2 : 0 Hellas Verona – Serie A
18 Feb 2024 – Hellas Verona 2 : 2 Juventus – Serie A
PREDIKSI SKOR CAGLIARI VS HELLAS VERONA
Pertarungan seru di Serie A menampilkan Cagliari melawan Verona pada 1 April 2024 pukul 20.00 WIB di Unipol Domus. Cagliari diunggulkan dalam pertandingan ini, dengan prediksi skor kemenangan 2 – 1. Dalam upaya untuk mencapai posisi yang diharapkan di klasemen, kedua tim akan memperlihatkan potensi terbaik mereka. Meskipun demikian menurut prediksi bola jitu, pertandingan ini dijanjikan menjadi tontonan yang menarik dengan Cagliari berjuang untuk mempertahankan dominasinya dan Verona berusaha memberikan kejutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here