Prediksi Cagliari vs Genoa, Sang Tamu Terancam Makin Terbenam

0
168

Debatbola.com – Walau digelar paling belakangan, hal tersebut tak membuat ajang elite Serie A kalah pamor di Eropa. Meskipun beberapa nama top hengkang ke Liga lainnya, tetapi hal tersebut juga tak membuat Serie A meredup secara persaingan. Karena di sisi lain Serie A sekarang juga cukup banyak kedatangan pemain anyar yang tentunya berlabel bintang. Bahkan beberapa nama top yang usianya masih muda juga sempat berdatangan ke Liga kasta tertinggi nomor satu di Italia ini.

Sampai sekarang Liga Italia Serie A tetaplah menjadi Liga Domestik yang cukup diperhitungkan oleh seluruh publik penikmat sepakbola Benua Biru. Dalam hal ini, akhir pekan nanti Serie A akan berlanjut pada pekan ketiga dengan menggelar lebih dari lima partai. Salah satu partai yang dihelat pada pekan ketiga Serie A Minggu malam ini adalah Cagliari vs Genoa. Menurut bursa judi bola online, dimana, laga Cagliari vs Genoa akan dihelat pada hari Minggu 12 September 2021 pukul 20.00 WIB.

Cagliari Berpeluang Raih Kemenangan Perdana

Menengok ke kubu Cagliari, sebenarnya tak adil apabila sekarang menilai tim ini lantaran baru masuk pekan ketiga. Otomatis dua laga yang sudah ditempuh oleh skuad Cagliari sepenuhnya belum bisa dijadikan bahan penilaian ataupun evaluasi. Ditambah lagi skuad Cagliari pada dua laga yang sudah dijalaninya terbilang sudah langsung bertemu dengan tim besar.

Bahkan pada laga kedua kemarin, Cagliari harus rela bertempur dengan agresivitas para armada Milan. Oleh sebab itu, masih sangat sulit menilai lebih jauh klub Cagliari pasca kalah melawan Milan. Karena kalah melawan Milan terbilang sangatlah wajar, mengingat secara kapasitas dan materi Cagliari masih jauh di bawah Milan.

Namun publik cukup banyak yang berpendapat bahwa secara taktikal skuad Cagliari sudah cukup solid. Walaupun tak bisa berkembang pada dua laga perdana, Cagliari diperkirakan akan terus berpotensi untuk berkembang. Kini skuad Cagliari pekerjaan rumahnya hanya satu, yakni mengembalikan mental yang drop pasca dibantai Milan. Sepertinya Cagliari akan mendapat kemenangan perdana saat jumpa Genoa apabila mentalnya segera diperbaiki sekarang.

Sedangkan Genoa Diperkirakan Akan Makin Terbenam

Genoa dalam kondisi terpuruk, bukan berarti secara kualitas permainan juga sama dengan Cagliari. Pasalnya Genoa yang nanti akan bertindak sebagai sang tamu sepertinya akan kembali bertemu tanjakan tinggi saat kontra Cagliari. Walaupun Cagliari juga dalam tren negatif, tetapi jika dilihat dari permainan, skuad Genoa dinilai lebih loyo.

Oleh sebab itu tak heran apabila laga Cagliari vs Genoa nanti serangan akan lebih banyak didapat Cagliari. Karena Genoa secara permainan dinilai sangat kurang matang, praktis lawan Cagliari nanti akan jadi ancaman besar bagi tim tamu. Jika dilihat dari kualitas permainan, banyak yang beropini akan sangat sulit apabila Genoa berupaya menang lawan Cagliari.

Tak sedikit pula yang menyebutkan bahwa ancaman besar akan sangat nyata terlihat pada kubu Genoa akhir pekan ini. Jika tak segera berbenah, kemungkinan Genoa akan makin terkubur di jurang dasar klasemen sementara Serie A. Namun kabarnya Genoa sudah siap memperbaiki dan berupaya tampil lebih apik saat bentrok dengan Cagliari.

Prediksi Skor Liga Italia: Cagliari vs Genoa 12 September 2021

Karena nanti penguasaan bola diperkirakan akan lebih jadi milik tuan rumah, otomatis Cagliari juga akan banyak dapat peluang emas. Maka dari itu, peluang emas yang didapatkan oleh kubu Cagliari nampaknya akan membawanya ke jalur kemenangan pada laga Cagliari vs Genoa. Sepertinya Cagliari bakal lebih unggul dan bisa menyelesaikan partai lanjutan Serie A ini dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here